Pilih Kategori Artikel

10 Vendor Dekorasi Pernikahan dengan Tema Klasik ini Bikin Pangling!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Saat hari bahagia tiba, semua pasangan pengantin menginginkan kelancaran dan kesuksesan acara pernikahan. Dekorasi pernikahan merupakan hal utama yang mempengaruhi suasana momen sakral ini. Dekorasi pernikahan klasik disebut-sebut sebagai dekorasi idaman karena desainnya simple, elegan, dan tidak begitu ramai. Apakah kamu ingin mewujudkannya dan menemukan vendor dekorasi pernikahan klasik?

Pemilihan dekorasi pernikahan tidak boleh asal-asalan karena akan mempengaruhi pemandangan acara secara menyeluruh. Oleh karena itu, serahkan dekorasi pernikahan impian kamu ke tangan profesional agar terwujud sesuai ekspektasi.

Menentukan dekorasi pernikahan dapat dibilang sulit-sulit gampang, terlebih lagi pilihan dekorasi sangat banyak. Meskipun dekorasi yang dipilih sudah pas, dapat batal karena harganya tidak sesuai budget kamu. Simak 10 dekorasi pernikahan klasik berikut ini dengan budget bervariasi, bahkan ada price list yang dapat disesuaikan finansial kamu!

1. Evlin Decoration

Evlin Decoration mampu mewujudkan hasil dekorasi yang luar biasa. Bayangkan saja pesta pernikahan kamu akan dibalut dengan nuansa klasik yang mewah dan indah. Disamping itu, harga dekorasi dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget milik kamu.

Evlin Decoration pernah menangani pernikahan pasangan selebritas yakni Delon Thamrin dan Aida. Keunggulan dari dekorasinya sangat mendetail, warna lengkap, dan menggunakan pajangan bunga segar. Ditinjau dari pelayanan yang diberikan Evlin Decoration sangat ramah, cepat tanggap, dan profesional menangani permintaan kamu.

2. Lili Vicky Decoration

Vendor dekorasi pernikahan klasik satu ini berkedudukan di Jakarta. Tema dekorasi yang ditawarkan beragam, selalu berpegang pada nilai estetika, tampilan elegan, dan cantik. Selain itu, dekorasi klasik dapat disesuaikan dengan keinginan dan budget kamu.

Penawaran dekorasi pernikahan oleh Lili Vicky Decoration mulai dari Rp. 10 jutaan. Beberapa klien memberikan review bahwa jasa dekorasi ini memberikan hasil luar biasa. Bahkan, setiap spot dekorasinya sangat indah dan instagramable untuk berswafoto. Kamu juga dapat memilih bunga segar untuk mempercantik dekorasi pernikahan.

3. White Pearl Decoration

White Pearl Decoration merupakan salah satu vendor dekorasi pernikahan klasik terkenal yang ada di Jakarta Barat. Dekorasi pernikahan yang ditawarkan dapat custom, mulai dari pencahayaan, properti, dan bunga-bunga segar seperti mawar.

Ada berbagai tema dekorasi menarik untuk kamu pilih dengan penawaran harga yang pas. Bahan dekorasi yang digunakan berkualitas, sangat mendetail, dan dapat dibuat sesuai keinginan kamu.

Pesta pernikahan bertema klasik yang pernah ditangani oleh White Pearl Decoration dilaksanakan di Aryaduta Jakarta, Ayana Mid Plaza, Balai Samudera, hingga Fairmont Jakarta. Meskipun identik dengan kemewahan dekorasinya, tetapi price list dapat disesuaikan dengan budget kamu.

4. Joelle Decoration

Joelle Decoration adalah vendor dekorasi pernikahan yang mengerti setiap keinginan kamu. Hasil dekorasi pernikahan dapat diminta custom, mulai dari dekorasi pelaminan, photo booth, dan mini gallery. 

Setiap pengerjaan dekorasinya berbeda dari klien ssebelumnya. Joelle Decoration berlokasi di Meruya, Jakarta Barat ini pernah menangani pernikahan artis Yuanita Christiani. Pengerjaan dekorasinya mengutamakan detail dan kebersihan setiap properti.

Adapun paket paling diminati adalah Best 3D package, dibanderol dengan harga Rp. 40 juta. Fasilitas yang diperoleh custom dekorasi dan gazebo, galeri foto, standing angpao, dan rose petal carpet. 

5. Asmoro Decoration

Ingin pesta pernikahan dengan unsur klasik dan perpaduan rustic. Asmoro Decoration menjadi pilihan tepat. Dapat menangani berbagai tema dekorasi klasik, baik itu klasik modern dan tradisional.

Asmoro decoration menawarkan dekorasi pernikahan mulai dari harga Rp. 35 juta khusus di wilayah Solo. Apabila pesta pernikahan dilangsungkan luar wilayah Solo akan dikenakan charge transportasi.

Dekorasi pernikahan ini sudah meliputi dekorasi pelaminan, vas bunga segar berukuran besar,  standing flower pelaminan, kursi pengantin, mini garden, dan karpet permadani. Jenis bunga segar yang dapat dipilih untuk panggung pelaminan seperti casablanca, mawar, rotansia, garbera, aster, dan melati.

6. Pasoetri Wedding Planner

Pasoetri Wedding Planer mampu mewujudkan dekorasi pernikahan impian kamu. Salah satu dekorasi terbaiknya bertema klasik, sangat elegan dan indah. Pengerjaan dekorasi sangat detail-oriented, sehingga hasilnya sangat luar biasa.

Untuk budget tidak perlu dikhawatirkan karena dapat disesuaikan dengan budget kamu. Menangani pesta pernikahan yang diselenggarakan di rumah, gedung, hotel, dan area outdoor dengan maksimal. Uniknya, pada dekorasi pernikahan juga menyediakan area khusus tamu VIP, tamu sepuh, dan keluarga besar.

7. Royal Kuningan Wedding 

Vendor dekorasi Royal Kuningan berkantor di Jakarta. Paket wedding yang ditawarkan mulai dari 300 undangan hingga 800 undangan. Harga dibanderol mulai dari Rp. 160 jutaan, sudah termasuk sewa gedung, dekorasi pernikahan, catering, dan dokumentasi.

Untuk paket termahal yakni one stop international royal wedding seharga Rp. 429 jutaan. Banyak keuntungan yang diperoleh dengan menggunakan jasa WO satu ini. Salah satunya free menginap selama 1 malam untuk 2 orang termasuk free breakfast. Selain itu, dekorasi sesuai keinginan, screen dan proyektor, coffee break, dan keuntungan lainnya.

8. Sparkling Organizer

Sparkling Organizer merupakan WO yang sudah berdiri sejak tahun 2005. Pengguna jasa ini dapat mewujudkan pernikahan impiannya karena Sparkling bekerja optimal menangani pesta pernikahan.

Price list yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan budget kamu. Beberapa jasa ditawarkan yakni reception package, full day package, dan full preparation. Pilihan dekorasi pernikahan juga beragam, tetapi kamu dapat custom dekorasi sesuai keinginan.

9. TNT Organizer

TNT Organizer merupakan salah satu WO yang berkantor di Tangerang dan Jakarta. Menyediakan berbagai paket pesta pernikahan yang bertema oriental, internasional, tematik, dan acara pernikahan outdoor.

Jasa WO dari TNT Organizer dibandrol dengan harga Rp. 18 juta – Rp. 25 juta. Kamu dapat berkonsultasi mengenai dekorasi yang diinginkan dan dapat custom dekorasi pernikahan. Ketika hari H tim TNT Organizer akan membantu kamu melangsungkan pesta pernikahan agar rangkaian acara berjalan sukses.

10. Glowing Art Decoration

 Glowing Art Decoration merupakan perusahaan yang melayani jasa dekorasi pernikahan. Filosofi yang dipegang teguh oleh Glowing Art adalah menciptakan pernikahan semarak, penuh cahaya, dan sangat indah. 

Terlebih lagi dekorasi pernikahannya diwarnai dengan hiasan bunga segar. Mampu menghadirkan dekorasi perrnikahan klasik yang modern, elegan, kekinian, dan custom dengan tema lainnya.

Glowing Art Decoration melayani dekorasi acara pernikahan outdoor dan indoor. Sejak awal konsultasi kamu akan diberikan gambaran dekorasi dan layout yang pas dengan ekspektasi. Pengerjaan dekorasi mulai dari H-1.

Ada bebeapa paket spesial yang ditawarkan, mulai dari paket wedding rose untuk gedung kecil seharga Rp. 12.5 juta. Paket wedding hortensia seharga Rp. 15 juta  untuk gedung sedang. Paket paling mahal yakni paket juliet rose seharga Rp. 25 juta – Rp. 30 juta untuk gedung besar.

Itulah gambaran vendor dekorasi pernikahan klasik yang dapat kamu pilih. Masing-masing memiliki kelebihan, seperti pelayanan, budget, dan kualitas bahan dekorasi. Semua pengerjaan dekorasi ditangani oleh para profesional, hasilnya membuat suasana hari bahagia kamu menjadi luar biasa! Tentu saja, kamu bisa memilih vendor dekorasi pernikahan klasik lainnya di WeddingMarket!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...