Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Vendor Kue Pernikahan di Jakarta, Jadikan Pernikahanmu Semakin Cute
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Sebagai momen sakral pernikahan harus disiapkan sebaik mungkin karena mungkin saja hanya terjadi sekali seumur hidup. Untuk itu banyak sekali yang harus dipersiapkan agar pernikahan berjalan sesuai keinginan dengan hasil yang maksimal. Salah satu persiapan yang harus dilakukan adalah membuat kue pernikahan. Walaupun terkadang dianggap sebelah mata namun menyiapkan kue pernikahan harus dilakukan. Biasanya untuk mempermudah, banyak pasangan menggunakan jasa vendor. Berikut ini kami rekomendasikan vendor kue pernikahan di Jakarta yang bisa kamu pilih.

Jumlah vendor untuk kue pernikahan di Jakarta cukup melimpah. Maklum saja, Jakarta merupakan kota metropolitan sehingga semua hal yang dibutuhkan pastinya ada disini. Namun untuk mencari vendor tersebut yang sesuai dengan kebutuhan pastinya harus menyeleksi terlebih dahulu. Untuk itu kami akan membahas vendor kue pernikahan di Jakarta yang siapa tahu bisa menjadi pilihan kamu dan pasangan. Yuk simak artikel ini!

  1. Forever Cake

Rekomendasi vendor kue pernikahan di Jakarta pertama adalah Forever Cake. Berada di Jalan Taman Ratu Indah Blok C 1 No. 33 Kebun Jeruk, Jakarta Barat, vendor ini memiliki 2 pilihan tipe kue untuk kamu yaitu dengan kue lima tingkat atau tujuh tingkat. Dengan harga masing-masing Rp. 1,5 juta untuk yang 5 tingkat dan Rp.1,7 sampai Rp. 2 juta untuk yang 7 tingkat. Selain kue pernikahan, Forever Cake juga menawarkan makanan pencuci mulut yag berupa cupcakes. Untuk pemesanan kue di vendor ini sebaiknya sudah mulai memesan dari 3-6 bulan sebelum hari H pernikahan karena membutuhkan waktu yang cukup lama dalam membuat kue pernikahan.

  1. Eifel cake

Jika kamu mencari kue pernikahan dengan tema klasih hingga kue yang digantung terbalik menyerupai chandelier, semua bisa kamu temukan di vendor kue pernikahan ini. Dengan harga yang mulai dari Rp. 2 juta, kamu dan pasangan menentukan desain kue yang diinginkan. Berada di Ruko Mutiara Palem Blok B 5 No. 1, Cengkareng, Jakarta Barat, vendor ini bahkan dipercaya unyuk menjadi kue pengantin pasangan Ruben Onsu & Wenda Tan serta Putri Titian & Junior Liem.

  1. Mary’s Pasty Lab

Vendor kue pernikahan di Jakarta selanjutnya adalah Mary’s Pasty Lab. Belokasi di Jalan Kemang Timur No. 90c, Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Banyak pilihan kue pengantin berdasarkan tingkatannya. Mulai dari 2 susun hingga 8 susun. Biaya pembuatannya mulai dari Rp2,7 juta sampai Rp8,5 juta. Khusus yang Rp8,5 juta itu untuk kue pengantin berbentuk tower karena sangat tinggi. Pelayanannya bisa dipesan via daring. Model apa pun bisa digarap. Mary’s Pastry Lab ini sudah cukup lama malang melintang di dunia pembuatan kue pengantin. Tepatnya sudah empat tahun mereka berkiprah. Dulunya, sang pemilik itu orang kerja kantoran. Namun, karena dari dulu passion­-nya di dapur, ia pun resign dan meneruskan pekerjaan ini hingga sekarang.

  1. LeNovelle Cake

Bagi kamu dan pasangan yang ingin membuat kue pernikahan besar dan berdesai mewah maka bakery yang satu ini bisa menjadi pilihan. Berada di Royal Gallery, Shangri-La Hotel Arcade, Jl. Jend. Sudirman Kav. 1, Jakarta, vendor Wedding cake ini sangat ahli membuat kue pengantin berbentuk istana kerajaan dengan detail yang rumit. Kue pengantin sederhana dengan tiga tingkat dimulai dari harga Rp 5,8 juta. Sedangkan untuk kue delapan tingkat atau lebih, dimulai dari Rp 20,5 juta. Semuanya sebanding dengan rasa dan desain kue pengantin yang amat rumit dan indah!

  1. Ame Cakery

Vendor kue pernikahan di Jakarta ini menawatkan wedding cake seharga Rp2 juta untuk 2 susun dan Rp3 juta untuk 3 susun. dengan membuat kue pernikahan dengan konsep tinggi merupakan sesuatu yang bagus. Kamu bisa membuat kue  kosep mewah dengan sentuhan dekorasi yang mampu menyeimbangkan suasana ketika kue hadir. Karier profesional Ame Cakery pada awalnya bukan di Indonesia. Kiprahnya dimulai sejak founder-nya berada di Auckland, Selandia Baru, tepatnya di tahun 2014. Kemudian baru berdiri di Indonesia di tahun 2017. Sentuhan nilai seninya betul-betul mantap. Pilihan kuenya bisa disesuaikan dengan tema ruangan yang kamu hadirkan.

Semoga informasi mengenai vendor kue pernikahan di Jakarta bisa bermanfaat untuk kamu dan pasangan yang memang sedang mencarinnya. Selain vendor diatas, sebenarnya masih banyak lagi pilihan yang bisa kamu pilih. Kamu bisa mencarinya di halaman vendor kue pernikahan Wedding Market,

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...