Pilih Kategori Artikel

3 Vendor Photobooth Bali untuk Mewujudkan Wedding Dream-mu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tak lengkap rasanya jika kamu ingin menggelar sebuah pesta pernikahan tanpa adanya stan photobooth untuk para tamu undangan yang bebas berekspresi. Apalagi, kamu menikah secara outdoor di destinasi wisata Pulau Dewata. Tentunya, kamu butuh vendor photobooth di Bali, kan?

Hadirnya photobooth pernikahan kerap kali dijadikan sebagai salah satu poin penting dalam komponen pesta pernikahan. Bukan hanya unik, namun bisa memberikan kesan memorable pada para tamu undangan yang sudah lama tak berjumpa dengan kerabatnya.

Jika kamu sedang mencari vendor photobooth di Bali, di bawah ini ada 3 vendor yang direkomendasikan untuk melengkapi wedding dreams-mu, lho. Yuk, simak dengan baik, ya.

1. Unico Photo Booth

Vendor photobooth di Bali pertama jatuh pada Unico Photo Booth. Unico merupakan sebuah layanan jasa vendor fotografi yang cocok untuk segala jenis acara yang menawarkan solusi fotografi instan premium. Sehingga para calon pengantin mampu untuk memasarkan merek sang vendor dengan menyenangkan pelanggan, tamu pesta pernikahanmu, melalui hasil foto yang disesuaikan.

Unico Photo Booth ini menyediakan jasa yang khusus dalam bidang photobooth, pencetakan Instagram dengan InstaGo, Roving Photography, serta Liputan foto event.

Pelayanan yang disediakan oleh vendor photobooth di Bali ini secara profesional dengan kualitas tinggi dalam cetak instan. Tentunya, dalam mencetak instagram untuk mengungkapkan atau memberitahu suasana pesta pernikahanmu di media sosial.

Proyek yang sudah dijalani oleh Unico Photo Booth adalah:

- Wedding Photo Booth of Chrispin & Huana in Canggu
- Instagram print for Imma & Jaza Bali Wedding
- Instagram frame of fairmont Sanur Hotel
- bali Photo Booth of Kelly & Tysan Wedding at The Samata
- Whyndham drreamland resort grand opening
- Netty’s birthday party in Uluwatu

Fasilitas yang disediakan dari berbagai macam jenis dari Unico Photo Booth, antara lain.

- Photo Booth : Paket photo booth ini disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan pesta pernikahan kalian. Seperti misalnya, foto tanpa batas hingga 2 jam,cetak foto 4R berkualitas tinggi, bingkai kertas gratis, desain cetakan sepenuhnya disesuaikan, berbagai alat peraga, dan 1 fotografer & kru.

- PRINT INSTAGRAM : lebih banyak menggunggah hasil di media sosial untuk pesta pernikahanmu dengan insta pihak vendor layanan pencetakan instagram. Seperti misalnya, foto tanpa batas hingga 3 jam, cetak foto instagram 4R berkualitas tinggi, desain cetakan sepenuhnya disesuaikan, tingkatkan eksposur pada instagram, maks. 2 tagar per acara, 1 operator & kru.

- FOTO ACARA : sangat cocok untuk acara perusahaan seperti konferensi atau rapat, foto grup, dan juga tersedia untuk acara pribadi. Seperti misalnya, cakupan acara hingga 6 jam, pemotretan tanpa batas, 2 fotografer, pengeditan foto dasar, semua file disimpan di drive USB, dan disesuaikan paket yang tersedia.

2. Denni Photo Booth

Denni Photo Booth merupakan vendor photobooth di Bali kedua yang bisa melengkapi wedding dreams-mu. Vendor photobooth ini bukan hanya siap dalam melayani pesta pernikahan saja, tetapi acara pribadi maupun perusahaan di Bali.

Konsep yang dibuat pada vendor photobooth ini selalu memberikan kesan hiburan dan kesenangan bagi tamu dari segala usia. Itulah yang membuat semua tamu undangan yang hadir merasa bahagia dan tertawa dan dalam semangat pesta.

Semua orang suka mengambil beberapa foto dan menciptakan momen indah untuk menjadi sebuah kenangan. Dengan strip foto yang di cetak untuk dibawa pulang para tamu undangan yang diproses hanya dalam beberapa detik. Kenangan pesta pernikahan kamu yang diciptakan bersama tamu undangan akan bertahan selamanya!

Tujuan pertama hadirnya photobooth di pernikahanmu adalah untuk membuat para tamu undangan bahagia, kan? Biarkan mereka mengingat acara spesial kalian dengan menyewa Denni Photo Booth, perusahaan Photo Booth profesional dan berpengalaman di Bali.

Pengalaman yang sudah tak dapat diragukan lagi dalam membangun selama bertahun-tahun. Kamu dapat mempercayai Denni Photo Booth untuk menjadi hit pesta dengan tamu kalian. 

Denni Photo Booth telah melayani berbagai acara, seperti misalnya.

  • Resepsi pernikahan
  • Pesta pertunangan
  • Acara Perusahaan
  • Pesta liburan
  • Pesta 16 Manis
  • Pesta ulang tahun
  • Acara Gereja
  • Reuni keluarga
  • Pesta kelulusan
  • Konvensi
  • Pameran Amal
  • Meluncurkan Pesta atau Acara
  • Reuni Sekolah / Perguruan Tinggi
  • Pesta pensiun

3. Bali Photo Booth

Inilah vendor photobooth di Bali yang terakhir. Ponsel kerap kali dijadikan sebagai salah satu alternatif dalam mengambil sebuah momen yang begitu cepat berlalu. Sama halnya dalam mengambil foto-foto yang menyenangkan di sebuah pernikahan.

Bali Photo Booth adalah solusi jika kamu dapat membuat snapshot instan sendiri di gerai asli ini sebagai hadiah untuk pasangan pernikahan, dan untuk dibagikan melalui media sosial.

Adanya vendor Bali Photo Booth ini, orisinalitas merupakan salah satu kesenangan hidup yang luar biasa. Tugas yang dilakukan oleh pihak vendor photobooth di Bali ini adalah ingin membuat setiap acara menjadi lebih istimewa. Bukan hanya menambahkan kesan yang menyenangkan saja, tetapi juga kenangan abadi untuk semua orang yang terlibat dalam pesta pernikahan tersebut.

Tipe photobooth yang ditawarkan oleh Bali Photo Booth pun beragam.

- TUK TUK: konsep yang satu ini sangat menyenangkan, terlihat bagus. Kamu dapat memindahkan stan jika diperlukan setelah beberapa jam. Teknisinya adalah orang duduk, 4 orang pas 7 adalah catatan. Tetapi, tidak ada latar belakang dan stan tidak bisa masuk semua tempat.

- FOTO AYAM: tampilan lokal (asia), mudah dan menyenangkan untuk segala usia. Sempurna dengan latar belakang atau latar belakang alami dengan pengaturan terbuka. Dengan pengaturan tertutup kalian dapat memiliki latar belakang putih atau hitam. Teknisinya adalah setiap para tamu undangan yang ingin berfoto, mereka harus berdiri.

- KEPOMPONG: konsep yang begitu unik, cocok dengan pesta pernikahanmu yang berkonsep garden party, pihak vendor ataupun kalian perlu meletakkan untuk foto-foto apa yang membuatnya terlihat berbeda bisa terbuka atau tertutup, pas untuk 4-6 orang bahkan lebih.

- KASUS FOTO / BATIK : konsep yang satu ini dirancang untuk memasuki semua jenis tempat, menjadi ruangan kecil, atap, dan sebagainya. Dengan stan ini, kalian atau para tamu undangan bahkan memiliki kemungkinan untuk menggunakan efek IKAN MATA!

Sama seperti Photo Ayam, booth ini memungkinkan kamu untuk menggunakan segala jenis latar belakang yang kamu inginkan dan sesuai dengan konsep pesta pernikahanmu.

- Cermin ajaib : penggunaan konsep ini diterapkan dengan mengambil gambar yang bagus dari kita semua. Stan ini memberikan kesan yang elegan dan menyenangkan. Sempurna untuk karpet merah di pesta apa pun. Yang paling penting adalah kamu dapat menulis sesuatu di cermin dan ini akan dicetak pada strip foto tamu undanganmu.

- ANTIK : konsep ini menggunakan TV tua di tripod yang diubah menjadi bilik foto dengan layar sentuh. Kombinasi keren & lama yang pas di mana-mana. Pergi dan berdiri di depan sentuhan TV untuk memulai dan menonton diri kamu berada di TV dengan berpose tak biasa.

Itulah ulasan mengenai 3 rekomendasi vendor photobooth di Bali yang bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk melengkapi wedding dreams-mu. Bukan berarti, vendor yang lainnya tidak merekomendasikan.

Jika, kamu tertarik dengan ketiga vendor di atas, maka kamu bisa mengunjungi vendor photobooth pernikahan di Bali di website Wedding Market. Selamat berburu, ya!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...