Pilih Kategori Artikel

5 Rekomendasi Wedding Organizer Bandung untuk Pernikahan Adat
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kamu tinggal di Bandung dan sedang mencari wedding organizer Bandung? Tentu saja pemilihan wedding organizer menjadi penting karena jasa ini yang akan membantu pernikahan menjadi lebih semarak dan juga lebih lancar dan teratur.

Ada banyak wedding organizer di Parijs van Java ini yang pastinya bisa Kamu temukan memiliki pengalaman yang mumpuni untuk mengatur jalannya sebuah pernikahan. Pernikahan sendiri terbagi atas dua model yakni pernikahan dengan adat dengan pernikahan modern.

Tidak semua Wedding organizer akan siap membantu proses pernikahan adat karena memang persiapannya lebih rumit. Tak hanya membutuhkan komunikasi yang baik antara kamu dan pasangan tetapi juga antara dua keluarga. Pengetahuan seputar budaya adat pun harus dikuasai oleh sang wedding organizer.

Berikut beberapa wedding organizer Bandung yang menjadi rekomendasi terlebih kamu yang akan melaksanakan pernikahan adat. Seperti apa pengalaman wedding organizer ini? Yuk kita cek!

1. Pride Organizer 

Wedding organizer ini telah melayani pernikahan banyak orang. Berbagai testimoni positif datang dari para klien organizernya. Sesuai dengan namanya, wedding organizer ini ingin membuat setiap kliennya bangga menggunakan jasa mereka. Akhirnya banyak orang yang memutuskan untuk memakai jasa Pride Organizer yang sudah berdiri sejak 2011 ini.

Seperti wedding organizer kebanyakan, tentunya Pride Organizer menyediakan dua kategori jasa. Pertama adalah jasa wedding planner. Jasa ini menawarkan jasa untuk merencanakan pernikahan bagi Kamu yang mungkin tidak sempat untuk menyiapkannya.

Pride Organizer juga akan membantu Kamu untuk menentukan konsep serta susunan acara. Selain itu juga membantu mencari vendor yang terbaik. Itulah salah satu jasa yang diberikan jika Kamu mengambil paket wedding planner.

Untuk menyempurnakan pernikahan, Pride Organizer juga menyediakan jasa wedding organizer. Nantinya Kamu tak perlu khawatir mengenai kelangsungan acara karena akan diatur oleh tim wedding organizer. 

Untuk urusan harga, Pride Organizer ini mematok harga Rp 8 jutaan untuk jasa wedding organizer. Namun untuk wedding organizer bisa mencapai angka Rp 50 juta. Itu semua tergantung kerumitan acara yang Kamu inginkan.  

2. Vi Organizer 

Vi Organizer dikenal dengan dekornya yang mewah. Hal tersebut membuatnya mendapatkan predikat sebagai Kreator Grand Royal Wedding Expo Organizer. Nah, Kamu yang ingin memiliki dekor mewah pastinya bisa memilih wedding organizer ini.

Memang banyak wedding organizer Bandung yang menawarkan jasa dekor. Namun, ada yang berbeda dengan Vi Organizer yang juga menyediakan jasa konsultasi. Jasa ini sangat cocok bagi kamu yang butuh konsultan dekorasi. Dengan begitu, Kamu bisa menyesuaikan model dekorasi yang sesuai.

Wedding organizer Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini juga memiliki kemampuan membantu persiapan yang matang. Persiapan tersebut mulai dari pesiapan daftar tamu hingga konsep pernikahan yang Kamu inginkan. Bagaimana dengan budgetnya?

Biaya jasa dari Vi Organizer juga cukup affordable kok, apalagi melihat kualitasnya yang memang diatas rata-rata. Jika kamu mengambil paket lengkap maka kamu cukup menyisihkan dana hingga Rp 40 juta. 

3. Sisi Wedding Consultant & Planner

Sisi Wedding Consultant & Planner menjadi salah satu yang unggul karena sangat kompeten dalam hal perencanaan. Bisa dibilang sebagian besar hal penting dalam pernikahan sangat ditentukan pada saat perencanaan.

Sisi Wedding Consultant ini banyak dipercaya oleh klien karena memberikan jaminan terbaik dalam hal persiapan. Apalagi, Kamu juga akan mendapatkan paket lengkap untuk jasa organizer pada saat hari H.

Wedding organizer Bandung ini juga dikenal handal dalam mengurus pernikahan tradisional dalam skala besar. Jumlah tamu yang bisa dihandle oleh Sisi mencapai angka 5.000 tamu. Pastinya cocok bagi Kamu yang memang mau membuat pesta pernikahan skala besar.

Hal ini membuat wedding organizer Bandung satu ini perlu dipesan jauh-jauh hari yaitu sekitar 6 sampai 12 bulan sebelumnya. Kamu juga perlu membayar jasa hingga Rp 70 juta untuk pernikahan dengan skala besar nan mewah. 

4. Wa Wedding Planner 

Bagi kamu yang ingin menikah di gedung, wedding organizer Bandung ini termasuk yang handal dalam mengaturnya. Tentu saja pernikahan di gedung cukup berbeda jika kamu memilih di outdoor atau mengadakan pernikahan di rumah. 

Wedding organzier Bandung ini memiliki kemampuan untuk mengatur berbagai elemen penting seperti dekorasi, panggung pelaminan hingga entertainment yang akan dipakai. Semua itu bisa disesuaikan dengan permintaan Kamu terutama yang ingin mengadakan pernikahan adat. 

Wa Wedding Planner yang merupakan salah satu wedding organizer Bandung yang menyediakan jasa lengkap mulai dari catering, MUA, musik dan pastinya dekorasi. Tentunya Wa Wedding Planner memiliki kemampuan untuk menyiapkan pernikahan adat secara matang.

Untuk urusan biaya, tentu saja wedding organizer Bandung satu ini bisa dibilang cukup mahal. Tapi tentu saja disesuaikan dengan jasa yang diberikan oleh  Wa Wedding Planner. Rata-rata untuk jasa wedding organizer ini merogoh kocek sekitar RP 20 sampai Rp 70 juta.

5. Bright Event & Wedding Planner 

Wedding organizer Bandung ini juga jagoan dalam hal menangani pernikahan dalam jumlah tamu banyak. Jumlah tamu terbanyak yang dipegang oleh Bright adalah 5.000 orang. Nah, jika Kamu ingin memakai jasa ini ada baiknya membuat janji 6 sampai 12 bulan sebelumnya. 

Dalam jasanya, wedding organizer Bandung ini biasanya memberikan waktu layanan selama sembilan jam. Untuk memberikan jasa ini biasanya kamu perlu merogoh kocek sekitar Rp 40 juta. 

Sama seperti wedding organizer Bandung pada umumnya yang memberikan jasa lengkap. Jika Kamu mengambil jasanya tentu akan dibantu mulai dari persiapan sampai pelaksanaan. Tentu saja hal ini akan membantu proses pernikahan adat yang cukup rumit. 

Wedding organizer Bandung ini juga termasuk yang menyediakan layanan lengkap mulai dari catering, dekor hingga entertainment. Kamu yang senang sesuatu yang ringkas, bisa menggunakan jasanya. Sebab, kamu tak perlu lagi berkomunikasi dengan banyak pihak. 

Itu dia sederet wedding organizer Bandung yang cukup menjadi andalan banyak orang. Tentu saja semua itu harus disesuaikan dengan budget yang Kamu miliki. Jika kamu menginginkan pesta pernikahan yang mewah tentu diperlukan jasa wedding organizer.

Perlu diingat bahwa pernikahan yang mewah dan skala besar akan membuat Kamu harus memikirkan banyak detail. Maka dari itu, jasa wedding organizer sangat dibutuhkan. Jangan sampai pernikahan yang sudah mengeluarkan budget besar justru berantakan.

Namun sebelum kamu memilih wedding organizer, ada baiknya mengetahui dulu testimoni para klien sebelumnya. Yuk cari Wedding Organizer favoritmu dengan project dan testimoni yang ada, di Wedding Market.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...