Pilih Kategori Artikel

Inilah 5 Wedding Organizer Jakarta Langganan Para Artis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pasangan dari Ibu Kota yang ingin melangsungkan pernikahan, tentunya jauh lebih rumit dalam menentukan setiap aspek yang dibutuhkan seperti vendor pernikahan, venue, dan lainnya, dikarenakan ada banyak sekali pilihan yang tersedia. Kalau kamu ingin sebuah rekomendasi, mengapa tidak mencoba menggunakan jasa wedding organizer Jakarta pilihan para artis?

Pernikahan menjadi momen yang sangat penting bagi siapapun. Tentunya pada saat merencanakan pernikahan, kamu akan memberikan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Perencanaan yang matang dan tepat juga akan menghasilkan rangkaian acara yang tidak terlupakan seumur hidup. Salah satu hal yang kerap diperhatikan banyak orang adalah pemilihan wedding organizer.

Salah satu fungsi wedding organizer adalah membantu jalannya pernikahan kamu. Pastinya kamu membutuhkan orang-orang yang mengatur mulai dari make up, akad atau pemberkatan sampai resepsi. Tak hanya itu, wedding organizer juga dibutuhkan untuk proses persiapan. Meeting dengan keluarga dan para vendor bukanlah hal yang mudah. Kamu pastinya tetap membutuhkan jasa agar proses pernikahan berjalan dengan lancar.

Hal ini pula yang dilakukan oleh para artis pada saat merancang pernikahan. Berbagai wedding organizer pernah ditunjuk oleh beberapa artis untuk menangani pernikahan. Pastinya pernikahan yang dibuat adalah yang mewah dan konsepnya sangat matang serta menarik. Penasaran apa saja wedding organizer yang kerap dipakai para artis? Mungkin bisa jadi referensi kamu yang sedang mencari wedding organizer ya.

1. Multi Kreasi Enterprise (MKE)

Wedding organizer Jakarta ini memang bisa dibilang pemain lama sejak sudah berdiri sejak tahun 1997. Sudah hampir 3000 klien dipegang oleh wedding organizer yang dipimpin oleh Emil Eriyanto. Tidak hanya para artis, MKE ini juga kerap menggelar pernikahan anak politisi hingga orang terkenal lainnya.

Beberapa pernikahan besar seperti pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas serta Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY pernah ditangani oleh wedding organizer ini. Tak hanya para anak politisi, beberapa artis seperti Chelsea Olivia dan Sandra Dewi juga pernah ditangani.

Bahkan, wedding organizer jakarta ini sudah menangani pernikahan artis sejak zaman dahulu. Artis Paramita Rusadi misalnya juga pernah menjadi kliennya. Wedding organizer ini sendiri memiliki prinsip menciptakan pernikahan Anda sesempurna mungkin. Prinsip ini sangat dipegang teguh mengingat klien yang dipegang adalah orang-orang penting.

Wedding organizer ini juga memberikan layanan secara keseluruhan mulai dari pernikahan adat, akad nikah, pemberkatan pernikahan hingga resepsi. Seluruh keinginan klien juga coba dipenuhi secara sempurna. Apalagi dengan klien orang penting yang memiliki standar pelaksanaan acara yang mungkin berbeda dengan klien lainnya.

2. Big Enterprise

Wedding organizer berikutnya yang kerap memegang para artis adalah Big Enterprise. Salah satu pernikahan besar yang cukup terkenal dan dipegang oleh wedding organizer ini adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bisa dibilang pernikahan keduanya merupakan pernikahan adat besar di Indonesia. Wedding organizer milik Bigson Alandro ini pun mampu memenuhi keinginan kedua artis besar Indonesia tersebut.

Dalam situs resminya, Big Enterprise memiliki visi misi untuk memastikan semua acara dari awal hingga akhir. Tak hanya pernikahan adat seperti yang dilakukan oleh Raffi Ahmad, wedding organizer jakarta ini juga menangani pernikahan internasional.

Wedding organizer yang berdiri sejak 2005 ini juga memberikan layanan staff professional serta memberikan informasi yang detil kepada kedua belah keluarga untuk menyukseskan acara. Selain menangani pernikahan, kini Big Enterprise juga melayani acara lain seperti ulang tahun dan gathering. 

3. D&D Wedding Organizer

Kalau tadi wedding organizer banyak bergelut di bidang pernikahan nasional. Kali ini ada wedding organizer jakarta yang terkenal dengan pernikahan tradisional seperti Minangkabau, Lampung serta Palembang. Jadi, bagi kamu yang memang mau menjalani pernikahan dengan adat tersebut bisa memakai jasa wedding organizer ini.

Salah satu artis yang memakai jasa D&D Wedding Organizer adalah Fedi Nuril. Tak hanya dipakai untuk jasa pernikahan saja, wedding organizer jakarta ini juga pernah dipakai politis Ahmad Sahroni dari Pantai Nasdem. Kala itu ia memakai jasa D&D untuk perayaan ulangtahun sang anak dan istri tercinta. Memang hampir seluruh artis yang memakai adat Minangkabau memilih D&D sebagai wedding organizer. 

Kamu yang memilih pernikahan adat juga memang sebaiknya memilih wedding organizer yang sudah terbiasa menghandle upacara adat. Setiap daerah tentunya memiliki perbedaan adat dan tata caranya. Apalagi jika dua pihak memiliki perbedaan adat. Maka, perlu ada pihak yang mengatur agar proses pernikahan berjalan dengan lancar.

4. Artea Wedding Organizer 

Kali ini adalah wedding organizer jakarta yang dimiliki oleh empat orang yaitu Ria Indra, Angelina Widjaja, Renate Selena dan Akte Kalengka. Nah, wedding organizer ini juga memiliki spesialisasi pernikahan tradisional. Tak jarang banyak artis yang akhirnya memilih mempercayakan pernikahannya kepada wedding organizer jakarta ini.

Selain itu, salah satu dari pendirinya merupakan anak dari pemilik Dharmawangsa Hotel di Jakarta. Maka, banyak anak pejabat maupun artis yang menikah di sana dan memilih Artea sebagai jasa wedding organizer. 

Wedding organizer ini memiliki dua jenis paket yaitu full preparation dan One Day Service. Kamu yang memilih paket full preparation akan mendapatkan jasa yang lengkap mulai dari mencari vendor yang tepat, mengatur pertemuan dengan para vendor serta memberikan masukan untuk setiap acara yang akan dibuat.

Jasa ini tentu cocok bagi kamu dan pasangan yang sibuk apalagi pernikahan tradisional memiliki banyak hal yang perlu dipikirkan. Dengan adanya jasa ini pastinya akan membantu banyak calon pengantin terlebih soal masukan pemilihan acara. Tentu saja para calon pengantin tidak memiliki pengalaman dalam menyiapkan acaranya khususnya adat.

Tak hanya paket lengkap, wedding organizer jakarta ini juga menyediakan jasa yang hanya dibutuhkan pada saat hari pernikahan saja. Bagi kamu yang ingin menghemat budget namun tetap ingin acaranya teratur, bisa menggunakan jasa ini. Kamu yang memilih pernikahan tradisional pastinya membutuhkan jasa ini karena proses adat yang cukup membingungkan.

5. Rina Gunawan

Wedding organizer ini juga cukup lama berkecimpung di dunia jasa pernikahan. Kebanyakan artis senior yang memakai jasa ini. Beberapa artis terkenal seperti Anang Hermansyah juga memilih Rina Gunawan sebagai wedding organizernya. 

Didirikan pada 1992, Rina Gunawan ternyata tidak hanya mengurus pernikahan saja. Ia juga memiliki berbagai layanan untuk mengurus event-event biasa. Selain sudah lama berdiri, wedding organizer jakarta ini juga dikenal dengan konsepnya yang rapi dengan para vendor dan menyesuaikan kebutuhan klien.

Wedding organizer ini juga lebih banyak mengurus pernikahan internasional. Jadi, kamu yang mungkin tidak mau memakai adat dalam pernikahan, wedding organizer ini bisa jadi solusi untuk membantu kamu untuk hari spesialmu.

Itu dia tadi deretan wedding organizer jakarta yang sering menjadi langganan para artis. Jika kamu memiliki budget lebih, kamu bisa merasakan pelayanan premium dengan wedding organizer di atas. Kalau kamu butuh referensi wedding organizer lainnya di Ibu Kota, kamu bia mencari di Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...