Rekomendasi Banget, Ini Jasa Foto Pernikahan Terbaik di Indonesia

14 Dec 2020 | By Septina Muslimah WeddingMarket | Viewers: 261
Rekomendasi Banget, Ini Jasa Foto Pernikahan Terbaik di Indonesia
Foto: camiopictures from Instagram

Ingin mengabadikan momen pernikahanmu? Jika iya, maka kamu harus menggunakan jasa foto pernikahan. Hal ini dilakukan sebab pernikahan adalah acara sakral yang untuk sebagian orang hanya akan terjadi sekali saja dalam hidup, semoga kamu juga demikian.

Dengan begitu, maka akan sangat penting untuk mengabadikannya dengan sebaik mungkin. Kamu memang bisa menggunakan kamera handphone atau bahkan berselfie ria untuk mengabdikannya. Namun tak semua momen bisa kamu jepret dengan kamera smartphone-mu itu.

Jasa foto pernikahan atau lebih dikenal dengan sebutan vendor fotografi akan membantu kamu untuk mengabadikan momen terbaikmu. Tentunya mereka pun akan berusaha untuk menghasilkan foto semaksimal mungkin.

Jadi, sebisa mungkin untuk kamu mempertimbangkannya kembali dan menjadikan jasa fotografi menjadi sebuah kebutuhan yang wajib kamu siapkan untuk acara pernikahanmu.

Kamu akan menemukan banyak sekali vendor fotografi yang siap melayani kamu dengan skill yang luar biasa. Kamu hanya perlu memilihnya sesuai dengan budget yang kamu punya. Karena mereka tidak bekerja secara gratis.

Untuk mempermudah kamu dalam menentukan penyedia jasa foto yang akan kamu pilih, maka di bawah ini akan disebutkan beberapa vendornya hanya untuk kamu.

1. Polar Photography

Rekomendasi Banget, Ini Jasa Foto Pernikahan Terbaik di Indonesia
Foto: polar_photograph from Instagram

Penyedia jasa foto pernikahan yang akan kita bahas untuk pertama kalinya ini merupakan salah satu vendor fotografi yang berasal dari kota Bandung. Untuk warga Bandung pasti sudah tahu dengan vendor yang satu ini, pasalnya vendor fotografi ini cukup booming. Selain kualitas fotonya yang bagus banget, ternyata harga yang ditawarkan pun cukup friendly. Jadi masih aman di kantong.

Untuk harga fotografer pernikahan yang ditawarkan cukup beragam, sebab vendor fotografi ini tidak hanya menyediakan jasa foto untuk pernikahan saja, melainkan untuk acara pertunangan dan juga prewedding.

Untuk acara pertunangan, Polar Photography biasanya akan memasang harga mulai dari 3 hingga 7,5 juta saja. Sedangkan untuk acara prewedding, kamu harus menyiapkan uang sebesar 5,5 hingga 10 juta. Dan tarif untuk foto jasa pernikahan di Polar Photography dimulai dari harga 16 jutaan saja loh.

2. Revira Photobooth

Rekomendasi Banget, Ini Jasa Foto Pernikahan Terbaik di Indonesia
Foto: riviera.photobooth from Instagram

Selanjutnya paket fotografer pernikahan Bogor bernama Revira Photobooth. Kualitas dari hasil jepretannya sudah tidak perlu lagi diragukan. Pasalnya Revira Photobooth ini memang sudah menjadi spesialis foto pernikahan. Wow banget bukan?

Vendor penyedia jasa fotografi ini sudah berdiri sejak tahun 2004. Dengan pengalaman yang cukup lama inilah yang harus menjadi pertimbangan kamu. Sebab itu menjadi salah satu bukti bahwa masyarakat sangat percaya dengan Revira Photobooth akan menghasilkan karya seni yang terindah lewat kameranya.

Dengan karakter yang unik, hasil foto serta pelayanan yang sangat memukau, vendor penyedia jasa foto pernikahan ini memasang harga yang terbilang masih sangat terjangkau yaitu mulai dari 3,3 juta hingga 5, jutaan saja.

3. Alfaz Photography

Rekomendasi Banget, Ini Jasa Foto Pernikahan Terbaik di Indonesia
Foto: alfazphotography from Instagram

Untuk vendor yang ketiga ini menawarkan beberapa paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan isi kantong dan juga sesuai dengan kebutuhanmu. Dari setiap paket yang ditawarkan tentunya memiliki harga yang berbeda-beda begitu pula dengan layanan dan juga fasilitas yang disediakan. 

Adapun paket yang pertama dari vendor penyedia jasa foto pernikahan ini dinamai dengan paket Aurora. Jika kamu memesan paket ini, maka akan datang 3 fotografer dan 1 videografer yang sangat professional. Mereka akan bekerja selama 1 hari untukmu. Untuk paket yang pertama ini kamu hanya memerlukan uang  juta saja untuk menggunakan jasanya.

Paket kedua dihargai dengan harga 7 juta saja dan dinamai paket Bora-bora. Dengan paket ini, kamu akan mendapatkan tambahan 1 videografer dan 1 kamera video dengan gimbal. Dan mereka akan bekerja selama 2 hari. Jadi dengan begitu, semua prosesi dalam acara pernikahanmu bisa diabadikan seluruhnya.

Untuk paket yang ketiga disebut dengan paket Colarado dengan waktu kerja hingga 3 hari lamanya. kalau berbicara fasilitas, pastinya akan lebih banyak fasilitas tambahan. Hal ini sesuai dengan harga yang ditawarkan yaitu 10 juta saja.

Jika kamu menggunakan jasa foto pernikahan dari Alfaz Photography, bisa dipastikan bahwa foto-foto yang dihasilkan akan sangat bagus dan cantik.

4. Axioo

Rekomendasi Banget, Ini Jasa Foto Wedding Terbaik di Indonesia
Foto: axioo from Instagram

Kamu pengen foto-foto pernikahan seindah layaknya foto pernikahan selebriti Indonesia? Jika iya, kamu bisa menggunakan jasa Axioo. Vendor ini berada di wilayah ibu kota Jakarta. Biasanya, Axioo bukan hanya bisa menangani klien dari kalangan bawah atau menengah, sebab jasa Axioo sudah menjadi kepercayaan para selebriti di Indonesia untuk memotret acara pernikahannya.

Bukan dipercaya begitu saja untuk menjadi fotografer dari selebriti, sebab kualitas dari hasil jepretannya itulah yang menjadikan Axioo sebagai vendor penyedia jasa foto pernikahan terfavorit di ibu kota.

Bagi sebagian orang, foto hanya gambar yang tak bisa menceritakan kejadian yang ada. Tapi berbeda dengan Axioo yang akan menampilkan kejadian secara langsung lewat gambar bahkan seolah-olah gambar tersebut menceritakan bagaimana suasana pada saat itu lewat foto yang dihasilkan.

Jika kamu ingin memesan jasa Axioo untuk foto prewedding, maka kamu hanya akan dilayani oleh seorang fotografer saja. Tapi jika kamu menggunakan jasa Axioo untuk acara pernikahan, maka kamu akan ditemani oleh 2 orang fotografer.

Untuk harga, Axioo akan menyesuaikannya dengan berbagai permintaan kamu. Jika kamu terlalu banyak permintaan, harganya pun juga akan tinggi dan begitu pula sebaliknya. 

5. Love By NPM

Rekomendasi Banget, Ini Jasa Foto Wedding Terbaik di Indonesia
Foto: lovebynpm from Instagram

Masih di ibu kota Jakarta, kita beralih ke vendor penyedia jasa foto pernikahan yang pernah dipakai oleh penyanyi ternama di Indonesia. Siapa lagi kalau Raisa dan suaminya Hamish Daud. Keduanya menggunakan jasa dari vendor fotografi yang bernama Love By NPM.

Jika vendor ini digunakan oleh penyanyi sekelas Raisa, pasti hasilnya sangat bagus sekali. Untuk menjawab pertanyaan kamu tentang kualitas dari hasil jepretan Love By NPM ini, kamu bisa mampir di sosial media dari Raisa maupun Hamish untuk melihat foto-foto pernikahan Raisa bersama suaminya tersebut.

Kamu bisa mengetahui bagaimana kualitas fotonya di sana. Untuk harganya, kamu hanya perlu menyiapkan budget senilai 22 juta hingga 59 juta saja. Memang harga yang cukup tinggi namun kualitasnya pasti sangat memukau.

Apakah kamu masih meragukan kualitas dari vendor penyedia jasa foto pernikahan ini? Jika penyanyi sekelas Raisa saja mempercayai vendor ini.

Itulah tadi beberapa vendor fotografer yang siap menjadikan momen pernikahanmu tetap terus dirasakan melalui gambar yang sangat menawan. Kamu memang harus mengeluarkan uang tambahan untuk menyewa salah satu vendor di atas, tapi setidaknya kamu akan bahagia karena pernikahanmu akan tetap bisa dikenang dalam sebuat jepretan gambar.

Dari sekian banyak vendor pernikahan yang ada, apakah vendor-vendor di atas akan kamu pertimbangkan untuk menjadi vendor penyedia jasa foto pernikahan yang akan memotret acara pernikahanmu? Jangan lupa untuk mempertimbangkannya jauh-jauh hari akan kamu tidak salah menentukan pilihan.


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket