Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Kalung Emas Couple Unik dan Menarik untuk Orang Tersayang
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Kalung emas akhir-akhir ini banyak dicari dan diincar oleh pasangan kekasih, khususnya di kalangan muda, banyak pasangan yang sering memamerkan kalung emas couple yang dimilikinya ke khalayak umum demi menyatakan status hubungan yang mereka miliki. Tidak hanya oleh sepasang kekasih, kalung emas juga bisa dipakai bersama bunda tercinta, sahabat sejati, atau orang-orang yang kamu sayangi. Dengan begitu, kamu akan merasa selalu dekat dan tidak melupakan sosok yang kamu cintai tersebut.

Memakai kalung emas couple diyakini merupakan hal paling romantis yang bisa dilakukan oleh pasangan sejati. Hal inilah yang membuat banyak pasangan berlomba-lomba untuk memilikinya. Jika kamu membutuhkan inspirasi dalam memilih model kalung emas couple untuk orang tersayang, kamu bisa mencontoh 7 model kalung emas yang unik dan menarik berikut:

  1. Kalung Koordinat

Kamu dan pasangan hobi traveling ke tempat-tempat yang indah? Punya kenangan tertentu yang tak ingin dilupakan selama menjelajahi suatu lokasi? Kamu dan pasangan dapat mengabadikannya dalam sebuah kalung emas berbentuk koordinat yang menunjukkan lokasi tertentu yang mengingatkan kamu terhadap momen indah bersama orang terkasih. Dengan begitu, kamu akan semakin cinta terhadap kekasih karena tak pernah lupa dengan hal-hal indah yang telah kalian jalani bersama!

  1. Kalung Kalendar

Dengan memakai kalung emas berbentuk kalender ini, dijamin kamu akan selalu ingat tanggal anniversary atau tanggal bersejarah selama menjalin hubungan dengan kekasih yang kamu cintai. Tanggal yang diabadikan dalam kalung ini bisa berupa tanggal apa pun, mulai dari tanggal kelahiran orang tersayang, tanggal pernikahan, atau tanggal saat peristiwa penting lainnya terjadi dalam hidup kalian berdua! Cara yang cukup unik untuk mengingat sebuah momen tak terlupakan, ya?

  1. Kalung emas inisial

 wm_article_img

Jika kamu merupakan tipe orang yang suka terhadap sesuatu yang simple, kamu bisa memilih model kalung emas yang satu ini. Kalung emas inisial merupakan cara yang mudah untuk mengingat seseorang yang kamu cintai.  Bentuknya yang sederhana sangat pas untuk dipakai sehari-hari dan juga dikenakan dalam berbagai suasana, mulai yang santai hingga formal sekalipun. Dengan begitu, kamu akan tetap merasa dekat dengan orang tersayang setiap saat inisial namanya selalu berada dekat dengan jantung hatimu.

  1. Kalung emas hati

wm_article_img

Simbol apa lagi yang paling tepat untuk melambangkan cinta kasih selain bentuk hati? Kamu bisa memilih liontin berbentuk sebagai bandul kalung emas . Kalung berbentuk hati merupakan yang paling banyak digunakan oleh anak muda dari dulu hingga kini. Model dan desainnya memang berubah-ubah seiring waktu, mulai dari liontin hati yang bisa digunakan untuk menyimpan foto di dalamnya, liontin berbentuk setengah hati, dan masih banyak lagi variasi bentuk hati yang digunakan.

  1. Kalung emas puzzle

 wm_article_img

Selain bentuk hati, kalung emas puzzle merupakan kalung emas couple yang cukup unik dan menarik untuk dipakai bersama pasangan. Seiring berjalannya waktu, pilihan bentuk puzzle yang tersedia semakin beragam sehingga kamu bisa bebas memilih yang paling kamu suka. Kalung emas puzzle ini memiliki makna bahwa kehadirannya telah mengisi separuh hidupmu dan kamu merasa tidak akan utuh tanpanya. So sweet

  1. Kalung emas kunci

Kalung emas berbentuk kunci ini memiliki makna yang sangat dalam, lho. Simbol kunci melambangkan bahwa kamu dan kekasih sudah saling terikat satu sama lain. Dengan begitu, kamu telah membuat komitmen untuk “mengunci” hatimu kepadanya sehingga tidak membuka hubungan dengan orang lain. Kalung emas couple seperti ini sangat pas untuk dihadiahkan saat lamaran atau tunangan.

 

  1. Kalung emas His & Her

 wm_article_img

Ketika hati ini telah menjadi milik sang kekasih dan kamu juga memiliki hatinya, rasanya tentu akan bahagia sekali, kan? Ungkapkan kebahagiaanmu dengan memakai kalung emas couple His & Her ini! Jika model kalung emas couple berbentuk hati, inisial, atau yang lainnya terkesan sembunyi-sembunyi dalam menyiratkan siapa orang terdekat yang dimaksud, adanya kata His & Her pada liontin ini dinilai paling berani dan terang-terangan dibanding model kalung emas couple yang lainnya. Pasalnya, semua orang yang melihat kalung emasmu langsung mengetahui bahwa kamu sudah ada yang punya. Dengan begitu, tidak ada yang berani macam-macam lagi, deh!

Nah itu tadi tujuh model kalung emas couple yang mungkin bisa menjadi inspirasimu. Tidak hanya memiliki model yang unik dan menarik, kalung emas couple ini juga memiliki makna yang sangat dalam, ya? Kira-kira, model mana, nih, yang paling mencerminkan kisah cinta kalian berdua? Atau mungkin ada model kalung couple lain yang paling tepat digunakan untuk menggambarkan perjalanan cinta kalian?

Foto: Etsy, V&Co Jewellery

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...