Pilih Kategori Artikel

Terapkan Konsep Intimate Wedding Outdoor, Ini Potret Nuansa Romantis dari Venue Pernikahan Atries Angel & Eric Saputra!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menggelar prosesi pernikahan dengan disaksikan oleh orang tua, kerabat serta para sahabat, tentu menjadi pengharapan terbesar bagi para calon mempelai, begitu pula dengan Atries Angel dan Eric Saputra. Selain tampil dalam balutan busana adat yang memukau, dekorasi pada venue dari kedua pasangan ini dapat menjadi inspirasi untuk kalian lho, Dears!

wm_article_img

Digelar di Hotel GH Universal Hotel, Proses Akad Nikah dari pasangan Atries Angel dan Eric Saputra dihadiri oleh Keluarga, dan juga Kerabat dan para Sahabat terdekat keduanya. Suasana hangat yang tercipta tentu tak luput dari nuansa dekorasi minimalis dengan bunga yang diaplikasi pada areal pernikahan mereka. 

wm_article_img

Meski melakukan resepsi dengan konsep Intimate Wedding Outdoor yang mereka pilih, Acara utama yang penuh makna yaitu prosesi Akad digelar di sebuah spot Kapel yang artistik. Dengan tatanan dekor yang simple, namun nuansa hangat dan juga elegant tetap menjadi suguhan utama yang dirasakan oleh para tamu undangan. 

wm_article_img

Menggelar prosesi Akad nikah dengan konsep intimate wedding outdoor dengan jumlah tamu undangan yang terbatas, Atries Angel dan Eric Saputra sepertinya tetap ingin memanjakan para tamu dengan dekorasi pernikahan yang memukau. Hal ini ditandai dengan adanya beberapa spot yang dapat digunakan oleh para tamu dan juga kedua mempelai untuk melakukan swafoto.

Nah, apakah konsep acara dan juga dekorasi dalam pernikahan kalian nanti ingin dibuat seperti Atries Angel dan juga Eric Saputra? Atau justru kalian sudah memiliki konsep impian pernikahan kalian tersendiri?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...