Pilih Kategori Artikel

Inspirasi Kue untuk Anniversary Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tidak hanya pada acara pesta pernikahan, kue dihidangkan untuk mesnspesialkan ikrar suci kamu dan pasangan. Akan tetapi ketika memperingati hari pernikahan merupakan momen yang sama istimewa dan romantisnya. Penggunaan kue anniversary pernikahan tentu saja menjadi pertimbangan tersendiri. 

Apalagi banyak sekali manfaat untuk kemajuan pernikahanmu kalau sering mengadakan acara anniversary pernikahan.  Hubungan terasa lebih erat dan keharmonisan keluarga tentu semakin bertambah. 

Tentunya kamu sangat menginginkan pernikahanmu langgeng bukan? Adakan acara anniversary dengan memeriahkannya melalui pemilihan kue anniversary spesial.

Inspirasi Kue untuk Anniversary Pernikahan

Kamu yang kebingungan memilih kue untuk acara anniversary pernikahanmu tidak perlu khawatir karena di bawah ini kami tawarkan beberapa inspirasi kue:

1. Kue dengan Variasi Warna

wm_article_img
Foto: amazon

Inspirasi kue anniversary pernikahan yang pertama adalah mengkreasikan kue dengan kombinasi warna. Ide ini akan membuat acara anniversary menjadi lebih meriah walaupun pesta yang digelar cukup sederhana. 

Dengan memilih ide kue ini kamu bisa mengusung tema anniversary tema piknik. Upaya ini membuat kue dengan permainan warna ini mampu memberikan suasana ceria di antara kamu dan pasangan.

Kamu yang tidak menyukai tema piknik karena terlalu sederhana jangan khawatir, karena kue ini juga cocok diterapkan untuk tema pesta anniversary rustic. Hanya saja perlu diingat, untuk tema natural ini pemilihan permainan penting diperhatikan. Pulihkan warna-warna kalem seperti pastel.

2. Kue dengan Hiasan Bunga Cantik

wm_article_img
Foto: bestnamepix

Kue anniversary pernikahan selanjutnya yaitu kue dengan hiasan bunga. Ide dekorasi kue seperti ini tentu saja cocok sekali untuk digunakan saat merayakan berbagai jenis pesta, khususnya anniversary. 

Hiasan bunga tersebut bisa kamu buat dengan lapisan foundan. Cara ini digunakan bagi kamu yang ingin membuat hiasan bunga pada kue menjadi bisa dimakan. Adapun gambaran jenis bunga yang cocok dipadukan dengan kue adalah mawar.  

Kue ini memiliki kesan sederhana tapi tetap elegan sehingga pesta yang berkelaspun dapat menggunakan ide kue ini. Kamu bisa menggunakan kue anniversary pilihan kami ini pada acara anniversary tema kebun, rustic dan tema-tema modern lainnya. 

3. Kue Berbentuk Hati

wm_article_img
Foto: The Best Design

Bentuk hati atau love selalu disimbolkan dengan rasa cinta di antara sepasang kekasih. Maka dari itu tentu saja merupakan pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin melangsungkan acara anniversary dengan pasangan memilih kue berbentuk hati. Dengan kue anniversary pernikahan ini tentu suasana menjadi lebih romantis.

Kamu bisa mengkreasikan kue ini dengan cara disusun sampai kecil pada bagian atasnya menjadi beberapa tingkat. Kue sederhana ini akan terlihat lebih berkesan jika ditambahkan beberapa dekorasi kue dari cake topper berbentuk hati. Sekaligus diberikan tulisan anniversary pernikahan kamu yang keberapa tahun. 

4. Kue dengan Tumpahan Selai Cokelat

wm_article_img
Foto: Cakes Decor

Coklat menjadi salah satu jajanan favorit sepasang kekasih bahkan sebagian mereka menjadikan coklat sebagai tanda cinta mereka dengan cara saling memberikan satu sama lain. Saat anniversary kamu tentu saja mendapatkan inspirasi dari coklat ini dengan membuat kue dengan balutan selai coklat.

Berhubung gue ini cukup populer Tidak ada salahnya bagi kamu yang tertarik untuk memeriahkan acara anniversary pernikahanmu dengan kue coklat mewah ini. Tambahkan topping kue untuk mendukung kemewahan dari kue ini.

Kue anniversary pernikahan ini cocok juga digunakan untuk memeriahkan pesta pernikahan dari berbagai tema termasuk tema pernikahan mewah. Maka dari itu rekomendasi sekali bagi kamu yang ingin membuat acara anniversary menjadi lebih berkelas dan mewah bisa memilih kue coklat ini.

5. Kue Couple

wm_article_img
Foto: Daily Quotes

Selanjutnya ada kue couple, kue ini tidak kalah menariknya dibandingkan dengan bumi berbentuk love. Kue ini juga bisa mengekspresikan rasa kasih sayang antara pasangan. Untuk Itulah buat kamu yang sedang kebingungan menentukan kue anniversary pernikahan untuk memilih desain couple  ini sangat direkomendasikan

Kamu tentu saja sering couple-lan dengan pasanganmu bukan? Ya maka dari itu dengan inspirasi ini kamu bisa mencurahkan kebiasaan dan isi hati kamu melalui kue couple di anniversary pernikahanmu nanti. 

6. Kue dengan Dekorasi Pita Satin

wm_article_img
Foto: Cake craft shop

Inspirasi kue anniversary yang terakhir  kamu bisa mencoba mendekorasi kue dengan penggunaan pita satin. Pilih kue tingkat dengan lapisan butter cream atau foundan dengan warna soft seperti putih, peach atau pink. Setelah itu kamu bisa mengaplikasikan pita satin pada lingkaran kue. 

Kue sederhana ini tentu saja bisa kamu gunakan untuk acara anniversary mulai dari tema sederhana sampai mewah. Hal ini dikarenakan kue sederhana ini diberikan lilitan pita satin yang membuat kesan mewah pada kue. Jadi kamu tidak perlu repot memikirkan kesesuaiannya dengan tema anniversary kamu.

Itulah pembaca beberapa inspirasi kue anniversary pernikahan yang bisa kamu jadikan referensi untuk mewujudkan kue anniversary impianmu dan pasangan.  Rayakan pesta anniversary kamu semaksimal mungkin untuk mengikat tali pernikahan menjadi lebih erat dengan kue pernikahan rekomendasi dari para vendor yang direkomendasikan di WeddingMarket.

Klik di sini untuk menuju halaman vendor kue terbaik

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...