Kue Pernikahan Simple Bisa Buat Pesta Kamu Tampak Mewah

05 Nov 2019 | By Wedding Market | Viewers: 4093
Kue Pernikahan Simple Bisa Buat Pesta Kamu Tampak Mewah

Apa yang paling bisa membuat pesta pernikahan sederhana kamu tampak tidak sesederhana itu? The answer is a wedding cake! Bahkan hanya kue pernikahan simple, dengan keberadaannya, pesta pernikahanmu akan tampak mewah. Kamu berpikir harga kue pernikahan itu mahal? Tidak, kue pernikahan simple punya harga yang cukup simple juga dan, yang pasti, worth it. Kamu jadi tidak perlu terlalu menghabiskan banyak dana di dekorasi, karena cukup dengan keberadaan kue pernikahan, pesta kamu akan terlihat lebih menakjubkan.

Di sini, kami akan memberi kamu beberapa referensi kue pernikahan simple yang akan menambah kemewahan pesta pernikahan kamu. So, just be ready!

A single wedding cake


When we say “simple”, it means this simple. Kamu tidak perlu memesan kue bertingkat-tingkat atau susah-susah memikirkan desain kue pernikahan simple-nya. Cukup pesan tart dengan buttercream putih dihiasi dengan topper dari rustic wood bertulisan “love” atau bisa juga inisial nama kamu dan pasangan. Atau jika ingin yang agak berbeda, kamu bisa pasang tanggal pernikahan kamu dan pasangan. That simple wedding cake sudah dapat membuat kesan pesta pernikahan kamu jadi naik level.

When words topped is too simple, make it some flowers


Jika hiasan berbentuk tulisan pada kue pernikahan simple menurutmu terlalu simple dan kamu ingin yang agak lebih ramai, kamu bisa meminta desain flowers topped. Wedding cake with flowers topped looks more beautiful and romantic, isn’t it? Ada berbagai jenis bunga dengan berbagai warna, minta yang sesuai dengan tema pernikahanmu. Flowers topped ini bukan berarti meletakan bunga sungguhan di atas kue tart, tapi bunga yang dibuat dari buttercream! Kamu bisa percayakan pada pembuat kuemu, asalkan kamu memberikan detail yang cukup untuk desain kue bunga yang kamu mau.

Simple does not mean it must be white

 

Kue pernikahan simple tidak berarti selalu berwarna putih, kamu bisa gunakan warna buttercream yang lain. Jika tema pernikahanmu mengambil warna dominan merah muda dan hijau, contohnya, kamu bisa memesan wedding cake berwarna pink dengan desain yang dipadukan dengan warna hijau dan warna lain yang senada. You can make it more colorful. Namun, jangan sampai terlalu berwarna dan malah menimbulkan kesan norak ya. Ambil 1 saja warna dominan dan minta saran pembuat kue kamu untuk kombinasi warna pada hiasan dan topper-nya.

It is not always round

 

Kue pernikahan simple tidak melulu harus berbentuk bulat, kamu bisa membuat bentuk yang lain seperti bentuk kotak atau bentuk hati, atau kamu punya ide bentuk wedding cake lain? Tidak masalah, kreasikan saja imajinasimu yang penting jangan meleset dari tema pernikahan yang kamu usung, oke? Kue pernikahan bentuk lain juga bisa kamu minta dihiasi dengan hiasan-hiasan yang kamu inginkan, tetap menggunakan buttercream tentunya.

Simple is not always one tier