Pilih Kategori Artikel

Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Menikah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Lesti Kejora dan Rizky Billar Sah menjadi sepasang suami istri. Acara akad pernikahan mereka digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, pada hari Kamis, Tanggal 19 Agustus 2021 pukul 10.30 WIB di Jakarta Selatan. Dekorasi pernikahan yang terbilang jauh dari kesan sederhana ini, justru mendominasi warna emas yang membuat kesan terlihat mewah.

Akad pernikahan yang digelar menggunakan adat Sunda ini membuat Lesti Kejora terlihat semakin cantik. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan juga beberapa kerabat dekat yang juga berprofesi sebagai Entertainment. Acara digelar dengan tertutup dan tetap ketat mematuhi protokol Kesehatan. Mewahnya Rizky Billar memberikan mahar yang cukup besar dengan nilai US Dollar 72.300 atau nominal uang setara Rp.1 Millar ini menjadi sorotan.

Billar mengatakan bahwa angka tersebut memiliki makna yang di ambil dari awal tanggal pertemuannya Lesti dengan Billar pertama kali, terhitung dari tanggal 23 bulan 7 pada tanggal 30 Juli 2020, yang lalu.

wm_article_img

Acara pernikahan ini diselenggarakan oleh Lesti dan Billar yang membatasi undangan sebanyak 30 orang, tamu undangan wajib hadir dengan menunjukkan bukti Swab tes dan sertifikat vaksin. Tidak sembarangan, terdapat petugas khusus yang memeriksa tamu undangan hanya untuk yang terdaftar di list undangan oleh pasangan Lesti dan Billar saja.

Selain itu, acara yang sebelumnya telah digelar cukup panjang ini melewati beberapa serangkaian acara yakni, acara pengajian, acara prosesi adanya adat Balacuik Malapeh Bujang hingga acara malam Bainai. Tidak berhenti disitu, Rizky Billar sebelumnya juga menggelar acara pesta lajang.

wm_article_img

Di momen Bahagia ini, Lesti pun didampingi oleh beberapa sahabat terdekatnya yang dijadikan bridesmaid pilihan untuk membantu dan mendampingi Lesti di acara pernikahannya. Yakni diantaranya, Margin Wieheerm, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Salsa Indradjaja, Aaliyah Habsyi dan beberapa kerabat dekat lainnya yang ikut serta mendampingi.

Para Bridesmaid ini kompak menggunakan kebaya berwarna peach yang dirancang khusus oleh Gugi Nugraha yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahan memberikan tampilan yang elegant.

Tak hanya Lesti, Rizky Billar juga didampingi oleh beberapa kerabat dekat untuk mendampingi nya sebagai groomsmen yang terlihat gagah. Kompak menggunakan busana berwarna peach dan kain batik sebagai bawahan. Diantaranya, Haris Vriza, Rey Mbayang, Ali Syakieb, Giorgino Abraham, dan beberapa lainnya.

Congratulation on your wedding, Lesti Kejora dan Rizky Billar! 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...