Pilih Kategori Artikel

Daftar Furniture Yang Wajib Mengisi Rumah Baru Anda
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Untuk sebagian besar pangantin, memilih furniture untuk rumah baru sering kali menyebabkan pusing kepala. Bagaimana tidak, ada banyak sekali yang perlu dibeli dan dipersiapkan untuk mengisi rumah baru agar sesuai dengan kenyamanan dan kebutuhan.

Nah, dalam ulasan ini, kami akan membantu Anda untuk membuat daftar furniture untuk rumah baru yang wajib ada, sehingga beban Anda dan pasangan bisa sedikit diringankan.

  • Luangkan waktu lebih untuk memilih tempat tidur di rumah Anda

wm_article_img

Diantara banyaknya furniture untuk rumah baru yang perlu Anda beli untuk mengisi rumah baru Anda, luangkan waktu lebih untuk memikirkan pilihan tempat tidur yang tepat.  Tempat tidur akan menjadi tempat yang paling sering Anda tempati, untuk istirahat, atau untuk menikmati malam dengan pasangan.

Inilah mengapa Anda perlu memperkirakan tipe tempat tidur yang tidak harus mahal, tapi menawarkan kenyamanan yang bisa Anda dan pasangan rasakan. Perkirakan mulai dari ukuran, bahan, dan permukaan tempat tidur dengan seksama.

  • Memilih sofa yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan pasangan

wm_article_img

Tahukah Anda bahwa ada banyak sekali tipe sofa yang ada di toko perabotan? Ada tipe settee sofa yang lebar, bridgewater sofa yang memiliki lengan kursi rendah, English sofa dengan model klasik dan ukuran lengan yang lebih rendah daripada bagian sandaran, serta masih ada banyak lagi tipe sofa yang bisa Anda cari tahu.

Sebelum memilih sofa, pastikan Anda sudah memiliki lokasi pas untuk sofanya. Jika Anda ingin meletakkan sofa di ruang keluarga, mungkin akan cocok bila memilih tipe loveseat sofa yang dibuat untuk dua orang. Sangat menyenangkan bila nanti Anda bisa duduk di atas sofa nyaman bersama pasangan dengan menonton film kesukaan.

  •  Mempersiapkan ruang makan yang penuh dengan kehangatan juga bagian dari tanggung jawab Anda

wm_article_img

Ruang makan akan menjadi sebuah ruangan yang hangat, dimana Anda dan keluarga kecil Anda nantinya akan saling berhadapan mengelilingi makanan sambil sesekali berbincang mengenai serangkaian kegiatan masing-masing. Supaya ruang makan terasa hangat dan membuat betah, furniture untuk rumah baru patutnya dipilih dengan cermat.

Jangan memilih meja yang terlalu besar sehingga akan membuat ruangan tampak sempit, secukupnya saja, perhatikan juga apakah kursi yang Anda pilih memiliki tinggi yang sesuai dengan meja, apakah nyaman digunakan anak-anak, dan perhatikan juga bahan baku meja pilihan Anda. Supaya kian menarik hati, pemilihan warna pada meja dan kursi makan juga patut disesuaikan dengan interior lainnya agar tampak serasi. 

  • Laci serba guna juga perlu Anda persiapkan segera

wm_article_img

Sebagai pengantin baru dengan rumah baru, Anda pastinya membutuhkan tempat untuk menyimpan perintilan-perintilan pribadi dan rumah tangga seperti handuk, pakaian dalam, peralatan makan dan beberapa hal lainnya.

Maka dari itu, Anda pasti membutuhkan lemari laci serbaguna yang bisa menampung barang-barang kecil seperti itu. Lemari laci serbaguna ini menjadi furniture untuk rumah baru yang wajib dimiliki oleh Anda sebagai pengantin baru supaya segala sesuatu lebih tertata lagi.

  • Furniture tambahan yang bisa jadi pendukung kehidupan Anda dan pasangan

wm_article_img

Ada beberapa furniture untuk rumah baru lain yang pembeliannya tidak terlalu mendesak, tapi baiknya untuk segera Anda miliki dalam rumah baru Anda. Sebut saja seperti meja kerja dengan kursi berlengan yang nyaman, meja kopi, rak buku bagi Anda dan pasangan yang gemar mengoleksi dan membaca buku, atau meja mini yang nantinya diletakkan di samping tempat tidur Anda, juga beberapa furniture lain yang mungkin bisa Anda list setelahnya.

Baca juga: Kriteria Membeli Rumah Pertama yang Pengantin Baru Wajib Tahu

Mengisi rumah baru sebagai pengantin baru memang cukup melelahkan. Ada banyak sekali barang harus dibeli dan ditata. Walau begitu, Anda tetap perlu menikmatinya dengan bahagia. Tidak semua furniture untuk rumah baru bisa dibeli secara bersamaan, Anda dan pasangan perlu saling bekerja sama untuk mengira mana yang perlu dijadikan prioritas. Well, semangat mengisi rumah baru Anda. Semoga di rumah baru, Anda dan pasangan bisa berproses bersama!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...