Pilih Kategori Artikel

Bikin Pangling, Yuk Intip Inspirasi Makeup Pernikahan Tasya Kamila ala Betty Boop
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Makeup pernikahan Tasya Kamila membuat semua orang pangling dan takjub dengan wajah baby facenya yang diubah bak tokoh animasi Betty Boop. Artis cantik ini memang memiliki wajah cantik dan super manis. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar melangsungkan pernikahan pada tahun 2018 kemarin dengan pesta yang meriah.

Wajah cantik  Tasya Kamila mendapat banyak pujian di hari pernikahannya bersama sang kekasih. Rangkaian prosesi dipenuhi dengan kebahagiaan, mulai dari lamaran hingga akad nikah dan resepsi. Meski acara resepsi digelar dengan mewah dan glamor, namun makeup Tasya tetap natural dan elegan.

Mengusung konsep pernikahan yang unik ala kartun animasi, Tasya memilih riasan toko populer Betty Boop. Makeup pernikahan Tasya Kamila terlihat lebih natural dan tidak terlalu glamor, sehingga membuat semua hadirin pangling. Kini aktris cantik Indonesia yang sudah terjun di industri hiburan sejak kecil sudah menjadi istri dari Randi Bachtiar.

Makeup Natural Terinspirasi dari Tokoh Kartun Betty Boop

Tasya Kamila memilih karakter kartun Betty Boop dengan riasan mata yang menjadi pusat perhatian. Riasan dari Upan Duvan ini mengubah penampilan Tasya bak tokoh animasi yang sangat cantik. Bagian matanya dibuat sangat khas dan identik dengan seksi dan centil, namun tidak berlebihan.

Pada bagian atas dan bawah mata diberikan bulu mata lentik dan dipasangkan secara satu persatu. Susunan bulu mata tersebut mampu memberikan penampilan yang memukau seperti sang legendaris. Riasan mata ini juga dimodelkan oleh aktris cantik, yaitu Helen Kene dengan bulu mata super lentik.

Makeup pernikahan Tasya Kamila terlihat tidak medok tanpa kesan lipstik yang tebal. Sang legendaris Betty Boop dikenal menggunakan bulu mata perhelai yang disusun acak dan teratur. Teknik tersebut memberikan kesan mata yang sangat khas dan unik, terutama untuk artis cantik Tasya Kamila.

Meski mengusungkan konsep animasi, Tasya Kamila tetap terlihat anggun dan menawan. Semua polesan bedak maupun lipstik dibuat samar namun tetap terlihat. Pada bagian bibirnya tidak terlalu menampilkan lipstik yang digunakan, namun menggunakan tinta dan pensil yang dibuat berlapis.

Riasan Flawless dengan Balutan Gaun Mewah

Istri Randi Bachtiar ini tidak hanya mengusung konsep animasi seperti tokoh favoritnya. Tasya Kamila menggunakan gaun indah dan mewah berwarna soft pink dengan kombinasi payet yang sangat manis. Makeup pernikahan Tasya Kamila yang super flawless membuatnya sangat cantik dan mempesona.

Gaun mewah yang dikenakan Tasya dikombinasikan dengan gaya rambut simple tanpa sanggul dan sebagainya. Bagian kepala hanya dihiasi dengan mahkota kecil yang terlihat indah berkilau. Mahkota tersebut menjadi pusat perhatian para hadirin, karena sangat cocok dengan wajah Tasya Kamila yang super imut.

Makeup pernikahan Tasya Kamila yang flawless dan simple, membuat pesta pernikahannya lebih spesial. Meskipun tidak berdandan tebal dan berlebihan, Tasya Kamila mampu mencuri perhatian semua orang termasuk sang suami. Randi Bachtiar sangat serasi dengan setelan jas yang matching dengan gaun mempelai wanita.

Polesan wajah dari Upan Duvan memang tidak perlu diragukan lagi. Tasya Kamila yang dikenal dengan wajah imut berubah menjadi wanita dewasa yang menawan di hari spesialnya. Riasan wajah, rambut hingga mata yang sempurna membuat penampilan kedua mempelai lebih istimewa dan dikenang oleh semua orang.

Pilihan Warna Soft dari Riasan Hingga Gaun Pengantin

Pemilihan warna sangat penting dalam menciptakan nilai estetika atau keindahan yang tinggi. Termasuk dalam memilih riasan wajah dan gaun di hari istimewa pernikahan. Riasan harus matching dan menyatu dengan gaun yang dikenakan, salah satunya makeup pernikahan Tasya Kamila yang terlihat sangat mempesona.

Sebagian pengantin lebih menyukai makeup strong bold yang terkesan lebih jelas. Tidak sedikit juga yang menyukai makeup flawless dan sederhana, sehingga menampilkan kecantikan wajah asli sang pengantin. Makeup tersebut menjadi pilihan Tasya Kamila saat melangsungkan pernikahannya bersama Randi Bachtiar.

Pada acara resepsi pernikahan, makeup yang melekat di wajah cantik Tasya Kamila super natural dan flawless. Kedua mempelai terlihat sangat bahagia dan serasi seperti layaknya raja dan ratu dengan konsep animasi kartun. Kecantikan wajah pelantun lagu Anak Gembala ini sangat mempesona dan tidak bisa dipungkiri.

Wajah Baby Face Tasya Kamila Dibelah dengan Contour

Tasya Kamila yang imut dan manis menjelma menjadi wanita dewasa karena tertutup oleh makeup. Pada bagian bibirnya dibuat penuh balancing dan volume lips, sehingga tampak lebih terlihat. Pilihan warna pink dan plum memberikan rona dan nuansa segar sang pengantin di momen paling membahagiakanya.

Makeup pernikahan Tasya Kamila menampilkan contour tanpa jeda pada bagian wajah baby facenya. Contour tersebut membuat bayangan perampingan di area wajah dan memberikan gradasi warna yang senada. Bayangan gradasi saling menyambung yang dihiasi dengan warna soft dan lembut untuk membingkai wajah cantiknya.

Pada bagian mata menggunakan warna coklat dengan tobe bergradasi halus. Turunan warna yang diberikan sangat cantik, karena terinspirasi dari eyeliner 1950’s. Bulu matanya disusun dengan sangat rapi dan lembut dengan teknik arsir halus. Wajah cantik istri Randy Bachtiar ini membuat semua mata terpana dan terasa pangling.

Bulu mata helaian seperti Betty Boop dipasang satu persatu dan diatur dengan baik pada area mata. alisnya dibentuk tone down dengan tiga level berwana coklat blonde untuk memberikan kekuatan pada mata. Riasan wajah Tasya Kamila tetap menonjolkan kemudaan dan kecantikan alami sang pengantin.

Pernikahan Tasya dan Randy dipenuhi dengan kebahagiaan dan persiapan yang sangat matang. Mulai dari dekorasi, gaun pengantin, hingga makeup yang dikenakan sangat cantik dan saling melengkapi. Apakah kamu ingin melangsungkan pernikahan yang sama intimate-nya?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...