Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Model Baju Tidur Pengantin Baru Agar Hubungan makin Romantis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setiap pasangan pasti mendambakan hubungan yang mesra, apalagi setelah menikah. Salah satu momen yang sakral setelah resmi menikah, yakni momen malam pertama. Khususnya pengantin baru, tidur bersama pasangan adalah hal yang bisa semakin merekatkan hubungan keduanya. Untuk itu, hendaknya faktor kenyamanan saat tidur bersama perlu diperhatikan. Salah satunya mengenai model baju tidur pengantin baru yang dikenakan pada malam pertama.

Bukanlah hal yang aneh lagi apabila setiap istri ingin membahagiakan suaminya dengan penampilan yang seksi dikala tidur bersama, begitu pula sebaliknya. Maka dari itu, beberapa rekomendasi model baju tidur untuk pengantin berikut patut dicoba. Diantaranya adalah baju tidur model peignoir, Nightgown, lingerie, kimono, romper, dan lain-lain.  

Baju tidur pengantin punya desain yang lebih terbuka dan lebih seksi. Tujuan desain tersebut untuk membangun suasana romantis antara pasangan suami istri yang baru saja menikah. Selain itu ada beberapa alasan lain mengapa pengantin baru harus mengenakan baju tidur pengantin yang seksi dan menggoda. Apa saja alasannya? Berikut penjelasannya.

Alasan Pentingnya Baju Tidur untuk Pengantin Baru

  • Memperbaiki Mood 

Sudah tidak mengherankan lagi jika prosesi pernikahan memakan waktu dan banyak biaya. Bukan hanya pada proses persiapannya, tapi saat hari H-nya pun sangat melelahkan. Meskipun saat acara pernikahan, pihak pengantin hanya duduk dan menyambut tamu, tapi hal tersebut tetap membuat lelah pasangan pengantin. Tidak jarang setelah semua prosesi pernikahan telah selesai, pengantin baru ingin cepat-cepat istirahat. 

Maka dari itu, agar malam pertama tidak terlewatkan begitu saja, kamu perlu mengubah suasana, dengan cara memakai baju tidur yang terlihat seksi di mata suami. Dengan cara seperti itu, kamu tidak saja memberikan suami kejutan tapi juga membuat suami merasa dihargai.

  • Sebagian Besar Waktu Dihabiskan di Kamar

Bagi pasangan yang sudah menikah, kamar adalah tempat yang begitu private karena sebagian besar waktu mereka habiskan di tempat tidur. Karena alasan tersebut, tidak ada salahnya kalau kamu mencoba untuk selalu tampil cantik tiap hari, agar hubungan suami-istri semakin harmonis. 

Caranya bisa beragam, mulai dari menggunakan make up, memakai parfum, sampai memakai baju tidur yang menarik di depan suami. Dijamin suami pasti akan betah berlama-lama bersamamu di rumah.

  • Meningkatkan Gairah 

Tujuan utama memilih model baju tidur pengantin baru yang seksi adalah untuk meningkatkan gairah di saat tidur bersama. Dengan demikian, dijamin deh hubungan suami-istri akan lebih intim dan romantis.

  • Menguatkan Hubungan

Meskipun terdengar sepele, tapi ternyata memakai baju tidur yang menarik bisa membangun hubungan yang romantis dengan antara suami-istri, loh. Terutama kalau kamu masih pengantin baru yang masih hangat-hangatnya. Maka dari itu penting sekali untuk memberikan hal yang terbaik bagi pasangan, agar hubungan suami istri yang terjalin bisa tahan lama dan selalu romantis.

Nah, setelah tahu beberapa alasan pentingnya memakai baju tidur pengantin yang seksi, apa sekarang kamu mulai memikirkan untuk mencari model baju pengantin yang sedang populer? Jangan khawatir, di dalam artikel ini Wedding Market telah merangkum beberapa rekomendasi baju tidur pengantin model terbaru yang bisa kamu pakai untuk membahagiakan pasanganmu. 

  1. Model Peignoir

wm_article_img

Photo via alicdn.com

Model baju tidur pengantin pertama yang sangat direkomendasikan adalah model peignoir. Baju tersebut punya desain jubah panjang yang dijadikan sebagai luaran, sedangkan sebagai dalamannya, kamu bisa memakai lingerie ataupun chemise. 

Baju tidur seksi ini terbuat dari bahan yang cenderung tipis, jadi ketika memakainya kamu tidak akan merasa gerah. Selain itu, modelnya juga banyak yang seksi, sehingga bisa menambah aura kecantikanmu ketika memakainya. Dengan model baju tidur pengantin ini, dijamin pasti bikin sang suami tersenyum, deh!

  1. Nightgown

wm_article_img

Photo via alicdn.com

Nightgown adalah salah satu baju tidur favorit perempuan yang terbuat dari bahan katun, rayon, satin, ataupun kain shantung. Baju tidur tipe nightgown punya desain yang cukup feminim, dengan panjang baju sebatas betis, lengan yang terbuka dan hanya ditambahkan tali di atasnya. Model baju tidur pengantin ini dibuat seksi agar menggoda pasangan.

Selain itu, mengapa baju tidur ini jadi favorit wanita, bukan hanya model baju tidur seksi, bahan bajunya juga nyaman serta motif dan desainnya yang cantik. Jadi, tidak mengherankan sekali jika baju model nightgown jadi incaran banyak kaum wanita.

  1. Lingerie

wm_article_img

Photo via akamaized.net

Rekomendasi model baju tidur pengantin baru selanjutnya adalah lingerie. Untuk kalian yang perempuan, terutama yang sudah menikah pasti tidak asing dengan nama lingerie, bukan? Lingerie memang terkenal sebagai salah satu baju tidur seksi, dengan model baju yang minim dan cenderung lebih terbuka.

Lingerie yang dijual di pasaran biasanya terdiri dari dua potong baju yaitu bagian atas dan bagian bawah, tapi ada juga lingerie yang punya bentuk seperti gaun mini, atau baju tidur transparan model sekarang. Rata-rata lingerie punya desain yang tipis, yang terbuat dari kain sutra, satin, spandek ataupun chiffon. Model baju tidur untuk pengantin baru ini pasti bikin hubungan suami-istri makin romantis.

  1. Piyama Couple

wm_article_img

Photo via bukalapak.com

Kalau kamu tipe pribadi yang tidak terlalu nyaman menggunakan model baju tidur pengantin yang terbuka, kamu bisa memilih baju tidur dengan tipe piyama. Piyama merupakan baju tidur yang punya bentuk seperti kaos yang dilengkapi dengan celana. Meskipun bentuknya seperti kaos, tapi piyama punya motif khas seperti kotak-kotak yang membuatnya beda dengan kaos pada umumnya. 

Piyama sendiri punya dua jenis yaitu piyama dengan lengan pendek dan piyama lengan panjang. Kedua piyama tersebut punya fungsinya masing-masing. Contohnya, piyama lengan pendek lebih cocok dipakai ketika cuaca di rumah kamu sedang panas. Desain lengan pendek dibuat dengan tujuan, agar ketika kamu tidur, kamu tidak merasa kepanasan dan tidak kegerahan.

Sedangkan untuk piyama lengan panjang, cocok dipakai ketika musim penghujan datang. Jadi kamu tidak akan kedinginan ketika memakainya. Walaupun piyama punya desain yang lebih tertutup, tapi kamu dan pasangan bisa tetap membangun chemistry yang erat loh. Caranya adalah dengan menggunakan piyama couple, yang membuat kamu dan suami jadi terikat satu sama lain ketika memakainya.

  1. Romper

wm_article_img

Photo via tokopedia.net

Romper adalah jenis baju tidur yang terbuat dari perpaduan antara tanktop dan celana pendek. Perpaduan tersebut lalu dijadikan satu sehingga terciptalah romper. Romper adalah salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin model baju tidur seksi tapi tidak ingin terlalu terbuka. 

Sesuai dengan desain awalnya yang merujuk pada tanktop, romper juga punya desain tanpa lengan yang memperlihatkan tulang selangka pemakainya. Celana pendek pada romper yang dibuat mini punya tujuan membuat para pemakainya jadi terlihat lebih jenjang. 

Selain itu, romper yang dijual di pasaran punya bentuk dan warna yang lucu-lucu. Jadi ketika kamu memakai baju tersebut, kamu tidak saja terlihat seksi tapi juga terlihat imut di depan pasangan.

  1. Kimono

wm_article_img

Photo via AliExpress.com

Rekomendasi baju model baju tidur pengantin terakhir adalah kimono. Baju tidur tersebut terinspirasi dari kimono yang merupakan baju tradisional Jepang. Seperti halnya kimono yang ada di Jepang, baju tidur kimono juga punya model seperti mini dress yang tidak mempunyai kancing.

Kimono punya bentuk seperti jubah yang ditambahi dengan tali panjang. Tali tersebut berfungsi sebagai penutup, yang ditalikan ke bagian samping baju. Kimono yang dijual secara online maupun offline biasanya terbuat dari katun, rayon ataupun satin. Kain-kain tersebut adalah kain terbaik yang cocok untuk dijadikan baju tidur.

Nah, itulah beberapa jenis baju tidur pengantin yang bisa kamu pilih. Tidak terlalu berbeda dengan baju tidur pada umumnya, hanya saja untuk model baju tidur pengantin baru didesain sedikit lebih menggoda dan seksi. Kendati demikian, harus tetap mengenakan pakaian yang nyaman, ya. Agar malam pertama kamu dan pasangan bisa berjalan mesra tanpa perasaan tidak nyaman. 

Untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga, memang tidak ada salahnya kalau kamu berusaha untuk selalu tampil menarik di hadapan pasangan. Salah satu caranya dengan memakai baju tidur yang seksi dan menarik perhatian. Tidak susah kok membeli baju tersebut, karena baju tidur pengantin banyak tersedia di toko online maupun offline. Jangan lupa bagikan tips ini untuk teman, saudara atau pasanganmu. Semoga hubungan kamu dan pasangan semakin hangat, ya!

___

Featured image credit: id.aliexpress.com

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...