Bingung Memilih Vendor MUA Pengantin di Jakarta? Yuk Pilih dari List Berikut!

10 Jul 2020 | By Wedding Market | Viewers: 558
Bingung Memilih Vendor MUA Pengantin di Jakarta? Yuk Pilih dari List Berikut!

Menikah adalah sesuatu hal yang paling ditunggu setiap wanita. Banyak hal yang harus diperhatikan terutama mengenai makeup artist. Bagi kamu yang ada di Jakarta, ada beberapa MUA pengantin Jakarta yang bisa dipertimbangkan untuk berpartisipasi pada hari bahagia Anda. 

Perias atau makeup artist adalah profesi merias wajah memang bukanlah profesi sembarangan. Hal ini karena hasil dari makerup tersebut sangat krusial bagi pengantin wanita. MUA adalah salah satu hal dimana para pengantin wanita harus memilihnya dengan hati-hati. 

Jika ingin tampil mempesona, maka kamu harus memilih MUA yang sangat handal. Untuk memilih vendor MUA pengantin Jakarta, kamu tidak bisa asal memilih perias. Dalam memilih perias pengantin yang handal memang ada beberapa cara. Dasar dari pemilihan MUA adalah pada budget yang kamu punya. 

Setiap calon pengantin yang akan menikah pasti memiliki budget tersendiri. Jika budget yang kamu punya cukup besar, kamu dapat memilih MUA yang cukup bagus. Apabila budget terbatas, kamu juga masih bisa memilih MUA yang handal. 

Setelah berunding soal budget, carilah MUA yang berpengalaman dan ketahui gaya makeup periasnya. Untuk itulah, kamu bisa langsung saja berkonsultasi gaya riasan apa yang kamu mau. Konsultasi ini sangat penting sebagai cara untuk mengetahui kecocokan antara pelanggan dan perias. 

Memilih MUA Pengantin di Jakarta dari Berbagai Aspek


Adapun hal lain yang membuat MUA ini layak dipilih adalah kepribadiannya. Dengan memiliki kepribadian yang bagus, maka akan tercermin dari hasil karyanya. Jika memungkinkan, kamu juga bisa melakukan test rias apakah hasilnya sesuai dengan yang kamu harapkan atau tidak. 

Perias wajah dalam hal ini adalah untuk pengantin tidak sama dengan perias wajah dalam acara yang lain. MUA ini harus dapat menyuguhkan sentuhan yang berbeda agar wajah pengantin dapat bersinar dan manglingi.  

Ada beberapa gaya riasan yang bisa dipilih oleh masing-masing calon pengantin. Ada yang memakai gaya modern atau tradisional. Tentunya ada perbedaan antara makeup pengantin modern dan tradisional. Masing-masing memiliki teknik yang berbeda. Bagi kamu yang ada di Jakarta, berikut ini rekomendasi sanggar rias pengantin Jakarta yang patut dipertimbangkan.   

MUA Pengantin Modern


Banyak MUA pengantin modern yang ada di Jakarta memiliki kualitas yang bagus. Ini dia perias wajah handal pengantin di Jakarta yang akan membuat kamu terkesima. Berikut ini 6 pilihan yang bisa kamu jadikan perias wajahmu!

1. Devina Caroline

MUA ini bisa dihubungi pada situs weddingmarket.com. Dengan memiliki kemampuan yang bagus, kamu juga bisa mempertimbangkan MUA yang satu ini. 

2. Rudy Ardiansyah

MUA yang satu ini bisa dibilang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia bisa berbagai macam gaya seperti korean look, casual hingga yang bergaya horror. Dengan kemampuannya ini, maka merias wajah pengantin sesuai dengan kemauan pelanggan bukan hal yang sulit. 

3. Ivany Nugraha Makeup 

MUA ini dikenal memiliki reputasi yang baik. Jika kamu ingin hasil yang halus atau smooth, MUA ini rasanya harus dipertimbangkan. Perias ini dapat dihubungi melalui website weddingmarket.com. 

4. Theresia Feggy MUA 

Salah satu MUA handal yang ada di Jakarta adalah Theresia Feegy. MUA ini bisa dihubungi melalui weddingmarket.com juga untuk melihat hasil karyanya. 

5. Glowyblush 

Jasa perias pengantin ini juga memiliki ciri khas riasan yang natural. Walaupun natural, tetapi hasil riasan MUA ini terlihat sangat glowing. Selain jasa makeup pengantin, Glowyblush juga memiliki studio yang bisa kamu jadikan tempat untuk prewedding.

MUA Pengantin Tradisional


Banyak juga pengantin wanita yang menginginkan riasan dengan gaya tradisional. Hal ini bukan tanpa alasan. Konsep riasan pernikahan tradisional dipilih karena kesan yang menyatu dengan adat dan budaya dapat menambah suasana pernikahan menjadi lebih sakral.

Walaupun begitu, konsep riasan ini juga tergantung keinginan dari kedua belah pihak pengantin. Jika kamu tinggal di Jakarta dan sedang mencari vendor penata rias tradisional, berikut ini rekomendasinya. 

1. Sanggar Liza

Jika kamu ingin riasan tradisional Jawa, maka Sanggar Liza sepertinya salah satu yang patut dipertimbangkan. Pada sanggar tersebut kamu juga bisa memilih gaya basahan juga. Penata rias ini terletak di Jakarta Selatan dan telah memiliki banyak pelanggan. 

2. Upan Duvan 

Salah satu hasil karya terbaik MUA yang satu ini adalah ketika menjadi penata rias pernikahan Tasya Kamila. Dengan sentuhan antidote karakter kartun Betty Boop, ia pun berusaha lepas dari stereotype kata ‘manglingi’. 

Alhasil, hasil riasannya pun sangat mulus dan natural. Jika kamu juga ingin seperti pernikahan Tasya Kamila, silahkan saja memakai jasa MUA yang satu ini. Sebagai informasi, Upan Duvan tidak hanya melayani makeup tradisional Jawa. Ia juga menangani berbagai riasan tradisional daerah lainnya. 

Tak ada yang lebih bahagia bagi pengantin wanita ketika mendapati dirinya tampil memukau saat hari yang paling bahagianya. Jika Anda berada di Jakarta maka rekomendasi MUA pengantin Jakarta diatas dapat dijadikan pertimbangan. 



Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket