Pilih Kategori Artikel

Ingin Tampil dengan Makeup Adat Jawa? Ini Vendor MUA Pengantin Jawa Terbaik!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Jika kamu ingin menyelenggarakan pesta pernikahan dengan tema tradisional, kamu harus memilih dekorasi serta tata busana yang senada. MUA pengantin Jawa bisa kamu pertimbangkan untuk membantu kamu mewujudkan pernikahan tradisional yang kamu inginkan.

Menggunakan jasa MUA pengantin Jawa selain bisa membantu kamu dalam riasan wajah, juga bisa membantu kamu dalam memilih busana tradisional yang sesuai. Artikel ini akan memberikan rekomendasi daftar make up artist pengantin Jawa terbaik yang bisa kamu pertimbangkan. Berikut ulasannya:

1. Sanggar Liza

Vendor ini merupakan salah satu penyedia jasa tata rias terbaik di Jakarta untuk pesta pernikahan adat Jawa. Make up yang diaplikasikan pada wajah kedua mempelai, khususnya pada mempelai perempuan sangat mewah dan cantik. Bahkan make up untuk keluarga dan pagar ayu pun sangat indah.

Selain menyediakan jasa pada saat pesta, vendor ini juga menyediakan paket prewedding untuk kamu yang ingin menggunakan riasan adat Jawa. 

2. Dhyka Studio Cantique

Vendor satu ini merupakan penyedia jasa tata rias pengantin Jawa yang berlokasi di daerah Jakarta. Vendor satu ini cukup berpengalaman dalam riasan adat Jawa khususnya pengantin Jawa Tengah yang menggunakan paes di area dahi. Tidak semua vendor bisa membuat paes dengan rapi dan cantik.

3. Prameswari Rias by Nina Arimurti

Vendor MUA adat Jawa yang juga berlokasi di Jakarta adalah Prameswari Rias. MUA utamanya adalah Nina Arimurti yang sudah berpengalaman dalam merias pengantin khususnya pengantin Jawa. Jika kamu ingin mengenakan basahan dalam pesta kamu, vendor ini sangat cocok untuk kamu.

4. Ambar Paes

Vendor satu ini merupakan salah satu vendor yang cukup terjangkau untuk MUA pengantin adat Jawa. Berlokasi di daerah Jakarta Barat, vendor ini tidak hanya melayani tata rias pada saat pesta pernikahan tetapi juga menyediakan paket prewedding.

Sesuai namanya, vendor ini sangat ahli dalam menggambar paes untuk riasan pengantin Jawa. Selain itu, hasil riasannya pada pengantin wanita sangat rapi dan menawan.

5. Benn Bagoes

Jika kamu berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya, vendor satu ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mengenakan busana pengantin adat Jawa. Kamu juga bisa memilih tipe make up yang sesuai dengan selera kamu, baik yang terang dan tegas ataupun soft elegan.

Bagi kamu yang mengenakan hijab, kamu tidak perlu khawatir karena hasil riasannya tetap menawan dan rapi. Kamu bisa menggunakan jasa vendor ini baik untuk ijab qabul, pemberkatan ataupun resepsi pernikahan.

6. Tari Donolobo

Jika kamu menginginkan penata rias yang bisa menghasilkan riasan yang cantik, anggun dan mewah, vendor satu ini adalah jawabannya. Tidak heran jika artis ternama Vicky Shu menggunakan jasa vendor ini dalam pesta pernikahannya yang mengusung adat Jawa yang kental.

Berlokasi di wilayah Jakarta Selatan, vendor satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengenakan busana basahan atau dodotan yang khas. 

7. Mustika Salon dan Rias Pengantin

Vendor satu ini menyediakan paket rias pengantin mulai dari prewedding hingga resepsi pernikahan yang dilaksanakan di gedung ataupun rumah pribadi. Kamu juga bisa meminta jasa tambahan untuk hiasan tangan seperti henna untuk mempercantik tampilan kamu. 

8. Anne Sanggar Rias

Jika kamu ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan di wilayah kota Bekasi dan sekitarnya, vendor ini bisa menjadi pilihan utama kamu. Berpengalaman dalam masalah tata rias wajah dan busana pengantin Jawa, vendor ini siap melayani kebutuhan kamu saat hari H. 

9. Larasati Salon Rias Pengantin

Vendor satu ini terletak di wilayah Yogyakarta. Vendor ini sangat cocok buat kamu kamu ingin make up yang soft namun tetap tampak glamor dan mewah. Pemilihan warna yang cantik seperti pink lembut atau peach bisa membuat tampilan wajah kamu cerah dan segar.

Vendor ini menyediakan paket tata rias pengantin mulai dari lamaran, siraman, ijab kabul atau pemberkatan hingga resepsi pernikahan. 

10. Aulia Griya Pengantin

Vendor satu ini merupakan salah satu vendor tata rias pengantin Jawa yang ada di Kota Tangerang. Vendor sudah memiliki pengalaman dalam bidang tata rias pengantin tradisional baik yang pestanya diselenggarakan di rumah pribadi maupun di gedung. 

Selain jasa tata rias, vendor ini juga menyediakan jasa pesta pernikahan lain seperti dekorasi dan dokumentasi.

Demikianlah rekomendasi mengenai MUA pengantin Jawa yang layak untuk kamu pertimbangkan dalam mempercantik tampilan kamu saat menikah. Selain 10 vendor di atas, kamu bisa menemukan vendor tradisional makuep profesional lainnya di WeddingMarket.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...