Pilih Kategori Artikel

Rekomendasi Paket Bulan Madu Murah dan Kegiatannya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bulan madu merupakan salah satu momen bahagia setelah pernikahan yang sebagian pengantin pasti akan melaksanakannya. Tetapi kamu yang budget untuk bulan madu tidak perlu khawatir karena sekarang banyak sekali vendor yang menawarkan paket bulan madu murah. 

Tetapi meskipun murah kamu juga perlu mengetahui berapa kisaran yang harus disiapkan supaya rencana bulan madu kamu dan pasangan menjadi lebih matang persiapannya. Apalagi soal biaya yang sudah jelas menjadi salah satu penentu keistimewaannya kegiatan bulan madu. 

Berapa Kisaran Budget untuk Bulan Madu?

Setiap paket bulan madu pasti memiliki beragam harga yang berbeda bahkan bersaing antara satu dan lainnya. Demikian pula dengan kualitasnya. Maka dari itu kamu harus pandai-pandai untuk memilih paket bulan madu. Baiknya, memilih paket bulan madu murah apalagi buat kamu yang minim modal bulan madu.

Kisaran harga termurahnya yaitu dari 2 juta sampai 5 jutaan. Bahkan ada yang dibawah dua juta. Sangat aman untuk masalah kantongmu bukan?

Dengan harga yang murah itu kamu bisa melakukan bulan madu dengan berbagai fasilitas. Tidak perlu khawatir karena dengan memilih paket-paketnya kamu bisa menikmati bulan madu dengan sangat mengesankan. Di bawah ini rekomendasi paket bulan madu dengan harga terjangkau yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi Vendor Penyedia Paket Bulan Madu Murah

wm_article_img

Foto: PXhere

1. RumahKita Travel

Pada vendor paket bulan madu ini kamu bisa memilih tiga macam paket dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Terdapat  paket "Backpacker Edition A" termasuk paket hemat bulan madu di Bali selama 4 hari 3 malam. Budget yang harus disiapkan cukup sekitar Rp1.850.000 untuk menikmati berbagai agenda honeymoon di Bali selama 4 hari 3 malam tersebut.

Paket bulan madu murah dari RumahKita Travel yang lebih menarik yaitu paket hemat bulan madu Bali 4 hari 3 malam "Private Pool Edition B". Harganya  juga dibanderol cukup terjangkau yaitu sekitar Rp2.390.000, dengan harga yang semurah ini kamu bisa menikmati honeymoon di Bali dengan private pool. Dapatkan kesan romantis yang tak terlupakan di sana.

Sementara untuk kamu yang tertarik untuk memilih paket honeymoon murah tapi mewah selain di atas dari RumahKita Travel  ini yaitu "Mix Private Pool Edition Package Edition." Paket bulan madu ini kamu cukup mempersiapkan budget sekitar 2 juta sampai Rp 4.190.000 saja.

Tentunya harga yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu, jadi tidak ada salahnya kamu booking dari sekarang!

2. The Trans Resort Bali

Kamu yang ingin memadu kasih di Bali bisa percayakan paket bulan madu romantis kamu ke vendor The Trans Resort Bali. Terdapat pilihan tempat penginapan yang nyaman dan romantis seperti resort ataupun villa.

Tiap paket bulan madu harganya murah bahkan ada penawaran promo di sana kamu bisa langsung cek melalui akun Instagramnya @thetransresortbali. Supaya lebih gampangnya bisa langsung kunjungi The Trans Resort Bali di WeddingMarket.

3. Aviatour

Rekomendasi paket bulan madu murah yang terakhir yaitu di Aviatour. Pilihan paketnya bisa kamu dapatkan sesuai dengan impian bulan madu kamu dan pasangan. Karena tidak hanya dengan harga murah tetapi ada banyak promo menarik untuk paket bulan madu atau berlibur. 

Tidak hanya untuk paket bulan madu saja, kamu juga bisa memilih paket tour untuk liburan ke berbagai negara seperti Slovenia atau ke Turki dan negara-negara lainnya yang ingin kamu kunjungi. Lebih detailnya bisa cek di akun Instagram @aviatour atau di web WeddingMarket.

Apa Saja Kegiatan Bulan Madu yang Romantis?

wm_article_img

Foto: Marko Milivojevic

Dalam berbulan madu tentu terdapat kegiatan romantis yang akan dilakukan di tempat pilihannya. Kalau berbulan madu sendiri biasanya tergantung kamu mau melakukan kegiatan apa saja, tetapi selalu menggunakan guide tentu semua kegiatan kamu sudah terjadwal dengan baik.

Di bawah ini kami memiliki beberapa rekomendasi kegiatan bulan madu yang romantis untuk dilakukan;

1. Memancing Bersama

Kegiatan paling seru selama bulan madu salah satunya adalah memancing. Bahkan tidak hanya seru kegiatan memancing juga terkesan sangat romantis lho... 

Kamu bisa bercanda ria dengan pasanganmu di perahu sambil fokus memancing. Kegiatan ini cukup sangat berkesan bukan? apalagi sambil menikmati keindahan laut yang memukau itu.

2. Mendaki 

Kamu juga bisa melakukan kegiatan mendaki selama berbulan madu. Mendaki bersama pasangan untuk memberikan kesan yang romantis seperti layaknya perjuangan pernikahanmu yang butuh kesabaran untuk mencapai ke puncak keindahan.

3. Nonton

Nonton film cukup digemari oleh banyak kalangan bahkan tidak hanya untuk berbulan madu saja. Maka dari itu rekomendasi sekali bagi kamu yang ingin berbulan madu untuk agendakan kegiatan nonton film-film romantis ataupun yang berbau nasehat pernikahan.

4. Snorkelling

Menikmati dasar laut bersama pasangan tentu sangat berkesan. Apalagi kita melakukan snorkeling di laut Indonesia yang memiliki banyak keindahan di dalamnya. Cocok sekali buat kamu yang ingin mempunyai pengalaman snorkeling yang mengesankan untuk hadiah pernikahanmu ini. 

Itulah rekomendasi paket bulan madu murah sekaligus kisaran harga dan kegiatan bulan madu yang romantis untuk dilakukan.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...