Pilih Kategori Artikel

Mencari Paket Catering Pernikahan di Bali? Ini Rekomendasi yang Terbaik
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Banyak pasangan, baik di kota besar maupun kota berkembang mendambakan pernikahan di Bali. Pulau Dewata ini memang memiliki panorama yang eksotis. Untuk memudahkan kamu menyelenggarakan pernikahan di sana, berikut ini beberapa vendor penyedia paket catering pernikahan di Bali yang akan wujudkan cita-cita kamu dan pasangan.

Memiliki hubungan yang serius, bahkan bisa sampai menuju ke pelaminan merupakan salah satu impian dari banyak orang. Apalagi bagi kamu sebagai pasangan yang sudah menjalin hubungan pacaran sejak lama, bahkan sudah mencapai usia tahunan, tentunya nikah adalah impian tersakral yang harus digapai bukan?

Dalam hal ini, pernikahan bukanlah hanya menjadi impian dari dua insan yang sedang menjalani suatu hubungan. Melainkan, pernikahan juga merupakan bentuk kebahagiaan dari dua belah pihak keluarga yang terlibat. Bahkan bukan hanya anggota keluarga yang akan merasakan kebahagiannya itu, tentunya rekan dan teman-teman dari kedua belah pihak pun pasti akan merasakan eforia kebahagiaan itu juga.

Maka dari itu, alangkah baiknya acara pernikahan ini dapat memberikan kesan yang menyenangkan dan tentunya mendalam bagi siapa pun yang turut ikut merayakannya. Untuk menciptakan hal tersebut, tentunya kamu harus melakukan persiapan sematang mungkin dan sedini mungkin.

Mulai dari memikirkan konsep apa yang akan digunakan pada saat pernikahan kelak, memikirkan dimana tempat yang akan menjadi tempat berlangsungnya pernikahan kamu nanti, memikirkan akan menggunakan gaun seperti apa, memikirkan aliran musik atau hiburan apa yang akan digunakan pada saat pernikahan nanti, bahkan sampai memikirkan hidangan yang akan disajikan pun sudah harus dipersiapkan jauh-jauh hari.

Karena kata orang, terdapat beberapa hal yang akan dikenang oleh tamu undangan dalam suatu acara pernikahan, yaitu dekorasi tempatnya, gaun pengantinnya, dan makanan yang disajikannya. Tentu saja ketiga hal tersebut menjadi hal yang sangat penting untuk disoroti dalam acara yang insya Allah diinginkan untuk diadakan dalam sekali seumur hidup ini. 

Sudah jelas disebutkan bahwa acara pernikahan ini hanya berlangsung satu kali dalam seumur hidup, maka hendaknya kamu mempersiapkan semua hal ini dengan sebaik mungkin, terutama dalam persiapan tiga hal yang menjadi sorotan sebagai poin penting yang telah kita bahas tadi di atas, salah satunya yaitu makanan yang disajikan.

3 Vendor Penyedia Paket Catering Pernikahan di Bali

wm_article_img
Foto: Venuerific

Biasanya saat ini, hampir semua acara pernikahan akan menggunakan jasa catering untuk pengolahan makanan yang akan disajikan dalam acara pernikahan tersebut. Karena mengingat dalam acara pernikahan itu sendiri, pastinya kamu akan mengundang banyak orang dari beragam kalangan. Maka dari itu, tidak memungkinkan untuk kamu ataupun keluarga untuk menyiapkan dan mengolah sendiri hidangan pernikahan untuk tamu. 

Nah, untuk kamu yang saat ini berdomisili di Bali ataupun sudah mempunyai rencana untuk melangsungkan acara pernikahan di Bali, maka kamu bisa mencoba salah satu dari paket catering pernikahan Bali yang sudah sering digunakan masyarakat Bali pada umumnya. Di sini kita akan mengulas beberapa referensi yang bisa kamu coba, yang tentunya merupakan referensi terbaik dari yang terbaik. 

1. Bali Catering

Mungkin sebagian dari kamu sudah tidak asing lagi dengan catering yang satu ini, karena memang catering ini sudah cukup sangat dikenal. Dalam Bali catering ini, bukan hanya tersedia catering saja, melainkan juga terdapat paket lengkap vendor pernikahannya pula. Nah, untuk paket vendor pernikahan ini dibagi ke dalam tiga jenis paket, yaitu paket standard, paket silver, dan paket gold.

Dalam paket vendor pernikahan ini, selain kamu mendapatkan jasa catering, kamu juga akan mendapatkan jasa foto pra wedding dengan riasan Bali modif, mendapatkan kartu undangan dengan bentuk soft cover sebanyak 200 buah, souvenir sebanyak 200 buah, dekorasi dengan Gapura Gayor, foto booth, tenda VIP 2 buah, kursi VIP 50 buah, rias agung saat upacara dan rias Bali modif saat resepsi, dokumentasi foto, album foto, serta foto dalam bentuk soft copy.

Seperti yang sudah disebutkan bahwa terdapat tiga paket catering pernikahan Bali dalam Bali Catering ini. Yang pertama, paket standard-nya itu sendiri, untuk catering atau makan secara prasmanan sudah mendapat jatah untuk 300 porsi. Kemudian, apabila kamu menggunakan paket Silver atau paket Gold, maka kamu akan mendapat catering atau prasmana dalam 500 porsi. 

2. Sekar Bali Catering

Paket catering pernikahan Bali yang menjadi referensi selanjutnya yaitu Sekar Bali Catering. Catering ini tidak hanya menerima pesanan untuk acara pernikahan saja, melainkan juga untuk acara-acara lain, seperti acara ulang tahun, upacara adat, upacara keagamaan, maupun yang lainnya. 

Sekar Bali catering ini menyediakan beragam pilihan menu makanan yang akan disajikan nanti berupa menu makanan khas Bali. Mulai dari menu daging ayam, menu ikan laut, bahkan sampai menu daging babi pun ada. Kemudian, Sekar Bali catering ini juga menyajikan menu sayuran yang lengkap, terdapat juga menu sup, dan menu sambal. 

Dalam Sekar Bali Catering ini juga dibagi ke dalam beberapa paket untuk memudahkan kamu dalam memilih dan mencocokkan harga dengan budget yang kamu punya. Berbeda halnya dengan Bali Catering yang menyediakan pilihan tiga paket, Sekar Bali catering ini menyediakan empat pilihan paket, yaitu paket A, paket B, paket C, dan paket D. 

3. UMA Catering

Referensi paket catering pernikahan Bali terbaik selanjutnya yaitu UMA catering. Nah, berbeda dari yang sebelumnya, UMA catering ini bukan hanya akan menyajikan menu masakan khas Bali dan menu masakan khas Indonesia saja, tetapi juga akan menyediakan menu makanan Barat yang banyak diminati dan sudah terkenal di kalangan masyarakat Bali. 

UMA catering ini memiliki prinsip untuk menyajikan makanan dengan menggunakan bahan-bahan dan bumbu pilihan sesuai dengan standar resep. Selain berkecimpung dalam dunia catering, UMA juga bergerak dalam dunia dekorasi. Sehingga kamu tidak perlu susah payah mencari wedding organizer lainnya untuk melakukan dekorasi dalam acara pernikahanmu, karena dengan menggunakan jasa UMA, kamu sudah bisa mendapatkan dekorasinya pula.

Selain itu, UMA juga tidak hanya bergerak dalam melayani acara pernikahan saja, tetapi juga bisa melayani acara ulang tahun, khitanan, meeting, seminar, bahkan reuni sekali pun. Dalam UMA catering ini sendiri, terdapat tiga pilihan paket catering, yaitu ada paket 1 yang memiliki enam menu utama dan satu menu pilihan, paket 2 yang memiliki lima menu utama dan dua menu pilihan, dan paket 3 yang menyajikan tujuh menu utama dan dua menu pilihan. 

Nah, itulah dia beberapa contoh paket catering pernikahan Bali yang bisa kamu jadikan sebagai referensi. Dari ketiga vendor pernikahan yang telah disebutkan tadi, semuanya memiliki kisaran harga yang cukup terjangkau serta ramah untukmu. Sehingga, kamu tidak akan kesulitan untuk memilih dan tentunya menggunakan salah satu dari referensi paket catering yang telah disebutkan barusan. 

Selain itu, semua paket catering yang telah disebutkan juga akan menyediakan makanan lengkap dengan peralatan makannya, dekorasi, meja makan, serta pramusaji yang siap untuk melayani tamu-tamu dalam pernikahanmu nanti. Jadi, apakah sudah terpikir untuk menggunakan vendor dan paket catering pernikahan yang mana untuk di acara pernikahanmu kelak?  

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...