Ini Dia Pilihan Paket Fotografer pernikahan Bali yang Bisa Kamu Pilih - Wedding Market

Ini Dia Pilihan Paket Fotografer pernikahan Bali yang Bisa Kamu Pilih

25 Sep 2020 | By WeddingMarket | Viewers: 306
Ini Dia Pilihan Paket Fotografer pernikahan Bali yang Bisa Kamu Pilih
Foto: Gusmank Photo

Untuk kamu yang ingin mengadakan pesta pernikahan, Bali merupakan salah satu tempat tujuan bagi orang-orang yang ingin melangsungkan pernikahan terutama yang menyukai konsep alam. Selain itu juga kamu harus jeli untuk memilih paket fotografer pernikahan Bali.

Dengan keindahan alam berupa pantainya yang cantik, kerap banyak dijadikan sebagai tempat untuk foto prewedding. Tidak hanya itu pernikahkannyapun banyak dilangsungkan di Bali. 

Untuk mengabadikan moment  sekali dalam seumur hidup tersebut tentunya kamu harus memilih vendor fotografi yang mempunyai kemampuan yang bisa menangkap setiap moment  yang dilewati. Tentu saja dalam sebuah pernikahan hal ini menjadi sangat penting karena pernikahan yang terjadi akan begitu cepat, dan kamu tidak ingin kehilangan moment tersebut. Bagi kamu yang ingin mencari vendor paket fotografer pernikahan Bali berikut diantaranya:

1. Gusde Photography

Gusde photograhphy menggandeng fotografer yang telah meraih penghargaan dan salah satu anggota Fearless Photographer, yaitu Gusde, Adiwarna dan Mario. Tentu saja hal ini menjadi daya tarik tersendiri. Pemilik dari vendor Gusde Photography ini akan memperlakukan kamu tidak hanya sebagai pelanggan semata, namun juga sebagai teman yang baik. Dengan mengedepankan pendekatan yang humble kepada seluruh pelanggannya.

Ciri khas dari Gusde Photography ini adalah mempunyai keahlian dengan mengabadikan raut wajah dan juga ekspresi kebahagiaan yang dipancarkan pada acara pernikahan berlangsung. Tidak hanya itu juga tim Gusde Photography memberikan pelayanan yang baik kepada para pelanggannya dan juga menjungjung profesionalisme.

2. Ricky&Co. Photography

Paket fotografer pernikahan Bali ini pada awalnya berdiri pada tahun 2005 di Surabaya. Berawal dari sebuah hobi yang dijalaninya yang kini menjadikan nilai tambah baginya. Vendor ini merupakan salah satu fotografi pernikahan yang cukup mempunyai nama di Indonesia.

Selain menyediakan jasa fotografi, Ricky&Co. Photography juga menyediakan videografi pernikahan yang bisa merekam moment  bersejarah kamu dengan tim yang hebat di dalamnya.

3. Veli Photography

Nama lengkap Veli Yanto merupakan seorang pria yang tinggal di Bali dan mendedikasikan hidupnya untuk menjadi seorang fotografer. Veli Yanto masuk dalam list 30 Rising Stars versi Rangefinder, Jenebug Weddings Best of the Best dan beberapa penghargaan pun pernah diraihnya. 

4. Gusmank Wedding Photography

Dari kalangan para pecinta fotografi tentu saja akan mengenal Gusmank Wedding Photography, terkenal dengan hasil foto yang dihasilkannya terang dengan menggunakan pencahayaan alami dan mencipatakan gaya foto yang jurnalistik.

Paket fotografer pernikahan Bali Gusmank Wedding Photography ini juga mempunyai keahlian dalam menangkap emosi yang keluar pada saat acara berlangsung, sehingga dapat membangkitkan kembali emosi pada setiap kali kami mengingatnya dalam sebuah album foto.

Dengan melalukan pendekatan yang ramah dan santun bisa membuat kamu dan pasangan yang memiliki kepercayaan diri yang kurang bisa ikut bersenang-senang saat di foto dan juga hasil foto yang dihasilkan akan menjadi kenangan yang indah untuk diingat kembali

5. Angga Permana Photography

Sosok Angga Permana sudah tidak diragukan lagi dalam mengabadikan moment  baik untuk pertunangan ataupun pernikaham. Beberapa karya yang pernah dihasilkannya pun menjadi yang terbaik dan pernah hadir di sejumlah media Internasional.

6. Terralogical Photography

Pengalamannya dalam mengabadikan dokumentasi untuk pernikahan sudah memiliki jam terbang yang cukup tinggi. Paket fotografer pernikahan Bali ini mempunyai tim yang masih memiliki jiwa muda dan tidak heran jika karya yang dihasilkannya kekinian.

Beberapa penghargaan pernah juga diraih oleh Terralogical Photography seperti Fearless Award Bali Wedding Photography tahun 2012, yang merupakan sebuah pencapaian dan juga bukti jika vendor ini mempunyai kemampuan yang ahli di bidangnya.

7. Danny Halim Photography

Tim professional dari Danny Halim Photography tentunya sudah faham betul untuk mengabadikan moment  yang tidak bisa dilupakan ini. Misalnya seperti senyum yang terpancar dari yang kamu sayangi atau air mata kebahagiaan dari orang tua.  

Paket fotografer pernikahan Bali Danny Halim Photography ini merupakan vendor pernikahan yang spesial dalam videografi namun akan tetap mengabadikan moment  kamu dengan spektakuler.

8. Rudy Lin Photography

Rudy Lin Photography yang berbasis di Bali ini bisa melayani fotografi maupun untuk videografi, yang akan melayani kamu untuk pernikahan ataupun prawedding, dengan dikemas dengan luar biasa.

Selain untuk fotografi dan videografi untuk kepentingan pernikahan, Rudy Lin Photography juga bisa melayani untuk nidang yang lainnya seperti fashion, interior dan juga foto yang lainnya.

9. Diktat Photography

Diktat photography juga dikenal dengan lebih memilih bekerja di lokasi yang unik, karena ingin menghasilkan karya yang unik juga. Vendor ini memiliki keterampilan untuk mengambil gambar dengan memanfaatkan sinar matahari yang saat mengambil sebuah foto di lingkungan yang alami dan natural.

Paket fotografer pernikahan Bali Diktat Photography ini mempunyai seroang partner yaitu fotografer kadek yang sudah banyak memenangkan penghargaan yang diraih bersama

10. Dominik Photography

Dominik Photography merupakan peringkat pertama sebagai fotografer pernikahan internasional, yang tentu saja sudah memangkan tempat pertama dalam fotografi pernikahan di Artistic Guild of Wedding Photojournalist Association (AGWPJA) dan juda penghargaan lainnya yang sudah di dapatkan.

Dengan banyaknya penghargaan yang telah didapatkan membuktikan bahwa Dominik Photography merupakan salah satu vendor fotografer yang direkomendasikan.

11. Bali Pixtura

Vendor Bali Pixtura ini lebih menyukai memotret di lingkungan yang alami dan natural, sambil menangkap kisah cinta kamu dan pasangan. Bali Pixtura ini sudah melayani banyak acara pesta pernikahan baik yang diselenggarakan di dalam maupun yang diluar Bali 

Kemampuan yang dimiliki oleh tim Bali Pixtura dalam menguasai semua kemampuan teknis agar bisa menghasilkan foto yang berkualitas dan hasil yang menakjubkan. Apalagi jika kamu memilih tema outdoor yang tentu saja vendor akan membuat moment  spesial kamu akan terbingkai sempurna dalam sebuah hasil jepretan lensa kamera.

Saat kamu akan memilih paket fotografer pernikahan di vendor fotografer pilihan untuk pernikahan kamu, perhatikan tips-tips dibawah ini:

  • Kamu sebaiknya memilih paket dokumentasi all in, jika memilih paket yang dipisah-pisah, harganya akan jauh lebih mahal.
  • Kamu bisa memilih vendor fotografer dengan hasil foto yang mempunyai color tone yang sesuai dengan selera kamu, dan juga bisa disesuaikan dengan venue tempat pernikahan baik outdoor ataupun indoor.
  • Kamu juga bisa memilih vendor yang bisa menangkap moment  saat pernikahan, yang bisa menangkap hal-hal detail tidak hanya foto dengan gaya yang formal dan diarahkan saja.
  • Kamu bisa memilih vendor fotografer untuk pernikahan yang nyaman dan bisa diajak diskusi dan bisa diajukan untuk pertanyaan, karena tentunya kamu menginginkan hasil foto yang maksimal.
  • Sebaiknya jangan terburu-buru dalam mengambil keputusan, rajin lah untuk mencari review agar mendapatkan vendor yang sesuai dengan keinginan.
  • Kamu bisa memeriksa akun media sosialnya baik facebook, instagram atau yang lain apakah selalu mengupdate hasil karyanya.

Itu dia paket fotografer pernikahan Bali beserta tips untuk memilih vendor fotografer pernikahan. Semoga bisa membantu kamu dalam menentukan pilihan!


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket