Pilih Kategori Artikel

Paket Fotografer Pernikahan Bandung dengan Rating Tinggi
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan salah satu acara yang sakral dan tentunya sangat dinanti-nanti oleh setiap insan. Dalam menggelar acara pernikahan ini, pasti semua orang mempunyai rencana dan konsepnya tersendiri. Baik itu dari segi dekorasi, busana, sampai catering, sampai urusan paket fotografer pernikahan Bandung. 

Karena hal yang paling penting adalah pendokumentasiannya. Sebagai momen sekali seumur hidup ini, tentunya pernikahan harus diabadikan dengan tepat. Buatlah dalam bentuk foto dan video sebagai bentuk kenang-kenangan dari pagelaran acara pernikahanmu dan pasangan. Maka dari itu, dalam mempersiapkan pernikahan, jangan lupa juga untuk mencari fotografer terbaik yang untuk mengabadikan setiap momen pernikahanmu dan pasangan.

Nah, untuk fotografer pernikahan itu sendiri, biasanya ada yang sudah satu paket dengan vendor pernikahan, namun terkadang ada juga beberapa vendor yang tidak menyediakan jasa fotografernya. Kalau kamu kebetulan menggunakan vendor pernikahan yang tidak menyediakan jasa fotografernya, maka kamu bisa mencarinya sendiri. Nah, untuk kamu yang berdomisili di Bandung, kamu bisa melihat beberapa referensi fotografer pernikahan ini.

1. Alfaz Photography

wm_article_img

Paket fotografer pernikahan Bandung yang pertama ada dari Alfaz photography. Alfaz photography menawarkan 3 paket pilihan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan budget yang kamu miliki. Diantaranya ada paket Aurora, paket Bora-bora, dan juga paket Colorado. Ketiga paket ini menyediakan pelayanan dan fasilitas yang berbeda dari setiap pilihan paketnya, sehingga harga yang ditawarkannya pun tentu akan berbeda.

Yang pertama yaitu paket Aurora, yang terdiri dari 3 fotografer professional dan 1 videografer professional. Dalam paket Aurora ini, menyediakan fasilitas berupa 3 kamera foto dengan lensa tele and wide, 1 kamera video dengan gimbal, dan juga ada 2 lampu studio lengkap dengan flash eksternal-nya. 

Dari paket Aurora ini, kamu dan pasangan akan mendapatkan 1 album Magazine Style berukuran 8Rp atau 20x30 cm, 1 box album costum, 1 DVD video pendokumentasian acara, 1 film cinematic wedding, 1 foto dengan ukuran 16Rp beserta frame dan soft copy fotonya. Dengan hasil sebanyak ini, kamu hanya perlu menyiapkan budget sebesar 5 juta. Kemudian, dalam paket Aurora ini mereka hanya bekerja fokus 1 hari di hari pernikahanmu saja. 

Yang kedua yaitu paket Bora-bora, berbeda dari paket Aurora, paket Bora-bora ini akan bekerja dalam waktu 2 hari. Dalam waktu kerja 2 hari ini, bisa kamu gunakan untuk melakukan pendokumentasian dalam foto pre wedding, siraman, atau akad pernikahan yang digelar dalam hari yang berbeda dengan resepsi pernikahan. Nah, 1 hari kerja lainnya, tentunya untuk mendokumentasikan resepsi pernikahanmu.

Mereka juga menyediakan jasa dan fasilitas yang berbeda dengan paket Aurora. Dalam paket Bora-bora ini, kamu akan mendapat tambahan 1 videografer professional dan juga 1 kamera video dengan gimbal. Selain mendapatkan hasil yang sama dengan paket sebelumnya, kamu juga akan mendapat pendokumentasian dari pre wedding kamu berupa 2 foto berukuran besar dan 10 foto berukuran kecil, serta 1 klip pre wedding dengan durasi 60 detik.

Berbeda dengan paket Aurora, kamu hanya perlu menambah uang 2 juta untuk bisa mendapatkan paket Bora-bora ini. Paket fotografer pernikahan Bandung variasi lainnya dari Alfiz Photography ini, yaitu ada paket Colorado dengan waktu kerja selama 3 hari. Fasilitas yang ditawarkan pun lebih banyak dari paket Aurora dan Bora-bora. Pada paket ini, ada tambahan 1 drone, dan 1 TV LED pada saat acara pernikahanmu.

Untuk hasil yang kamu dapatkan pun, tentunya lebih banyak, yaitu kamu akan mendapatkan tambahan foto pre wedding dalam ukuran kecil menjadi sebanyak 16 buah, dan juga mendapat tambahan album Magazine Style. Kamu juga akan mendapatkan 1 DVD video acara dan 1 film cinematic wedding yang sudah termasuk drone shots di dalamya. 

Di 2 paket sebelumnya kamu hanya akan mendapatkan foto berukuran 16Rp sebanyak 1 buah, nah dalam paket Colorado ini, kamu akan mendapatkan foto dengan ukuran tersebut sebanyak 2 buah. Untuk paket Colorado ini, kamu hanya perlu menyiapkan budget sebesar 10 juta. 

2. Polar Photography

wm_article_img

Paket fotografer pernikahan Bandung lainnya yang juga bisa menjadi salah satu bahan referensimu adalah Polar Photography. Tim fotografer yang satu ini bisa dibilang sudah sangat terkenal di daerah Bandung. Polar Photography ini tidak hanya menyediakan jasa fotografi untuk acara pernikahan saja, melainkan bisa juga untuk pre wedding dan engagement. 

Untuk setiap momennya, Polar Photpgraphy mematok harga yang berbeda-beda. Untuk engagement package, harganya dimulai dari 3 juta sampai 7,5 juta. Sedangkan, untuk pre wedding package harga yang ditawarkan mulai dari 5,5 sampai 10 juta, dan untuk wedding package yang sudah termasuk hitungan acara siraman ditawarkan mulai dari harga 16 jutaan. 

Namun, ada juga paket lengkap yang mereka sediakan dan tentunya mempunyai hitungan yang lebih hemat. Yaitu ada minimalist all package yang ditawarkan mulai dari 15 jutaan, dimana di dalamnya sudah termasuk pendokumentasian untuk pre wedding, siraman, akad, dan resepsi pernikahan. Tentunya selain paket minimalis, ada juga gold all package dengan harga 34 juta, tetapi fasilitas yang ditawarkannya pun tentu lebih banyak.

3. Violet Photography

Selain Alfiz photography dan Polar photography, paket fotografer pernikahan Bandung juga Violet photography yang tentunya sudah banyak dikenal oleh warga Bandung itu sendiri. Mereka menawarkan 3 pilihan paket, yaitu paket Cream, paket Brown, dan ada juga paket Violet. 

Pada paket Cream dan Brown, mereka bukan hanya menyediakan jasa untuk menodkumentasikan akad dan resepsi pernikahanmu, tetapi juga dokumentasi dalam pre wedding-mu. Untuk harganya sendiri, paket Cream ditawarkan dengan harga 7 juta, sedangkan paket Brown ditarif dengan harga 10 juta.

Nah, sedangkan dalam paket Violet, mereka bukan hanya mengabadikan momen prewedding dan wedding day, tetapi sudah lengkap semuanya termasuk juga momen dalam acara siraman. Perbedaan harga yang ditawarkan pun hanya berbeda sedikit, yaitu 13,5 juta. Dalam paket Cream dan Brown, apabila kamu sudah melakukan prewedding dengan jasa fotografer pernikahan yang lain, maka kamu bisa mengganti momen pre wedding itu dengan momen siraman.

Sebenarnya masih banyak lagi vendor fotografer pernikahan yang lainnya yang tidak kalah bagusnya dengan yang sudah disebutkan di atas. Diantaranya ada Spotcorner photography, Lensa photography, Kasandra photography, Redwhite photo, Kata Kita Photo, Java photography, Attarakha photography, dan masih banyak lagi. Dengan harga yang mereka tawarkan tidak jauh berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Untuk mencari referensi paket fotografer pernikahan lebih banyak, kamu bisa melihat langsung hasil kerja mereka di instagram mereka atau website mereka. Biasanya, semua hasil foto dari klien-klien mereka, akan mereka pajang di feed instagram mereka sebagai referensi dan bahan pertimbangan calon klien. Yang pasti, mereka punya tone tersendiri yang menjadi ciri khas dari hasil pendokumentasian mereka. Selamat memilih!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...