Pilih Kategori Artikel

5 Vendor Penyedia Paket Fotografer Pernikahan di Bogor
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan, saking spesialnya momen ini banyak sekali vendor yang menawarkan paket fotografer pernikahan Bogor. Jadi, di sana tidak hanya tersedia paket catering dan dekorasi pernikahan saja. Tapi vendor penyedia fotografer pernikahan juga banyak ditawarkan untuk menambah kesan istimewa acara pernikahanmu. 

Dokumentasi pernikahan sangat penting untuk diberikan perhatian khusus supaya nantinya momen hangat kamu lebih mengesankan saat dikenang di kemudian hari. Memakai jasa fotografi pernikahan cukup menjamin kualitas hasil potretannya, angle pengambilan foto setiap sesi pernikahan yang ditawarkan sangat keren. Setelah menggunakan jasanya kamu akan mendapatkan foto pernikahan yang mengesankan. Berikut ini beberapa rekomendasi vendor yang bisa kamu jadikan pilihan!

1. Fiora Fairuz Photography

Kamu bisa dapatkan foto dengan editing keren di rekomendasi pertama ini. Ya, vendor fotografer Bogor, Fiora Fairuz Photography tepatnya di Bojong Nangka, daerah Kecamatan Gunung Putri. Jasa yang ditawarkan vendor fotografer pernikahan ini menawarkan layanan lengkap yang tidak hanya menyediakan jasa fotografer untuk pernikahan tapi juga menyediakan layanan bagi kamu yang ingin mendokumentasikan berbagai macam acara, seperti acara meeting dan konser musik. 

Berbicara kualitas, sudah tidak perlu diragukan lagi. Vendor yang termasuk penyedia paket fotografer pernikahan Bogor Fiora Fairuz Photography sudah memulai bisnis ini sejak 15 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2005 sebagai penyedia paket videografer. Kualitas menarik hasil produksi fotonya bisa kamu lihat di website resminya atau di akun media sosial Fiora Fairuz Photography. Biasanya terdapat hasil foto pernikahan yang sudah mereka kerjakan bahkan juga ada testimoni menarik dari para pelanggannya.

Dalam merintis bisnisnya hingga sekarang terciptalah keunggulan jasa yang ditawarkan Fiora Fairuz Photography berupa kombinasi seni dengan teknik fotografi membuat foto pernikahanmu dengan lebih artistik dan menarik. Dengan begitu spesialnya pesta pernikahanmu berkesan hingga hari kemudian. Mengenai harganya, kamu juga tidak perlu khawatir menguras kantong, karena Fiora Fairuz Photography membandorol harga paket fotografer pernikahan dengan harga terjangkau. Sekitar Rp. 1,5 juta sampai Rp. 7,5 juta saja.

Bersahabat banget 'kan? Jadi, kamu tidak perlu menyediakan budget paket fotografer pernikahan Bogor hingga puluhan juta. Hanya seharga tidak sampai 10 juta kamu sudah bisa mendapatkan foto pernikahan bernilai seni dengan angle yang tepat. Menariknya, di vendor  Fiora Fairuz Photography ini  juga menyediakan paket catering dan dekorasi. Kamu yang tidak mau repot berkali-kali bisa sewa vendor ini untuk memeriahkan pernikahanmu. Pastinya, dengan harga murah tapi tetap mewah.

2. AK Studio

Tepatnya di Ciomas, Bogor. Kamu juga akan menemukan vendor penyedia paket fotografer dengan studio dengan konsep yang menarik. Vendor AK Studio yang merupakan sebuah stodio foto portable dengan waktu kerja yang fleksible dan bisa juga kamu sewa di lokasi mana pun kamu ingin melakukan sesi foto wedding dengan pasangannmu. 

Kelebihan konsep menarik  yang diusung AK Studio adalah dengan mobile studio yang diterapkannya. Bisa jadi, tawaran ini bisa dibilang cukup sulit ditemukan di vendor lainnya, karena kamu juga bisa kapan saja memanggil dan memakai jasanya sesuai dengan kesepatan kamu dengan pihak vendor.

Masalah harga juga tidak kalah terjangkaunya dengan vendor penyedia paket fotografer pernikahan Bogor lainnya. Jika kamu memilih paket prewedding indoor di vendor ini, kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp. 950.000,00 sampai Rp. 2.800.000,00. Dengan harga murah ini kamu sudah bisa mendapatkan foto pernikahan berkonsep indoor yang nuansa dan angle yang menarik. 

Tidak ketinggalan pula murah meriahnya paket fotografer prewedding outdoor yang ditawarkan AK Studio yang dibandrol hanya sekitar Rp1.600.000,00 sampai Rp 4.500.000,00 sudah mampu mengabadikan momen spesialmu di venue pernikahan seperti bukit, pantai dan lokasi outdoor lainnya. 

Sementara untuk harga paket dokumentasi wedding bisa dikatakan lebih besar dari paket prewedding. Kamu bisa dikenakan biaya Rp 2,5 juta sampai Rp 7,5 juta saja. Masih sangat terjangkau jika dibandingkan dengan kualitas hasil foto yang ditawarkan.

3. Louis & Louisa Photography

Selanjutnya, ada rekomendasi vendor penyedia paket fotografer pernikahan Bogor dengan hasil pemotretan yang berkelas. Siap lagi kalau bukan dari  Louis & Louisa Photography. Vendor yang berlokasikan di Kecamatan Bogor Tengah ini bisa kamu temukan informasi kelebihan jasanya di website resminya Louis & Louisa Photography. 

Di sana kamu bisa melihat hasil karyanya yang memukau memanjakan mata. Maka sangat disayangkan, kalau kamu memilih tidak mencoba memakai jasanya untuk abadikan momen spesialmu dengan pasangan terkasih. Mengenai harga setiap paketnya, kamu bisa temukan juga informasinya di situs resminya tersebut. Ada banyak sekali tawaran paket fotografer menarik dari vendor terbaik di Bogor ini. 

4. Riviera Photobooth

Riviera Photobooth yang berlokasikan di Bogor ini juga menyediakan paket fotografer pernikahan Bogor yang bisa dibilang spesialis jasa photobooth pernikahan dari saking fokusnya bisnis ini dalam menghasilkan karya terbaiknya untuk para pelanggan jasa fotografer yang ditawarkan.

Jadi, bukan hal sulit untuk mendapatkan angle foto pernikahan yang keren dengan memakai jasa fotografer di kota Bogor. Karena Riviera Photobooth sudah merintis bisnisnya mulai dari tahun 2004 hingga sekarang. Dengan waktu yang cukup lama ini tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas foto dan layanan yang akan diberikan untuk melayani kamu.

Paket fotografer pernikahan Bogor dari Riviera Photobooth memiliki karakteristik yang unik. Ditawarkan hanya dengan harga Rp. 3,3 juta sampai Rp. 5,5 jutaan saja. Terjangkau sekali 'kan?

5. Aspherica

Terakhir, WeddingMarket juga punya rekomendasi vendor Aspherica untuk memenuhi keinginan kamu yang sedang mencari paket fotografer pernikahan di area Tanah Sereal, Bogor. Vendor ini akan menyulap foto pernikahanmu lebih romantis pastinya dengan angle yang tepat sesuai tema pernikahanmu.

Aspherica termasuk satu-satunya vendor jasa fotografer pernikahan muslim yang menawarkan paket fotografer menarik berkonsep islami. Sangat cocok sekali jika kamu adalah seorang muslimah yang ingin tetap menjalankan sesi foto pernikahan dengan syariat islam. Konsep pemotretan foto ini sangat jarang dijumpai, bahkan di sekitar daerah Jakarta yang kotanya luas sekalipun. 

Itulah kenapa, rekomendasi sekali buat kamu yang sedang mencari jasa fotografer pernikahan di daerah Bogor apalagi buat kamu yang sangat berhati-hati dalam masalah syari'at. Untuk melihat hasil karya menariknya,

Itulah beberapa rekomendasi vendor penyedia paket fotografer pernikahan Bogor yang bisa kamu jadikan opsi wujudkan impianmu untuk abadikan momen spesialmu dengan angle foto pernikahan keren sesuai tema pernikahamu. Mengenai masalah fotografer pernikahan ini, untuk lebih menyesuaikan budget atau selera kamu, bisa dapatkan informasi sebanyak-banyaknya di halaman lainnya. Pernikahamu sakral kamu! Jadi, jangan ragu untuk temukan vendor jasa fotografer terbaik menurut kamu dan pasanganmu!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...