Pilih Kategori Artikel

Ini Dia Paket Fotografer Pernikahan Jakarta yang Recommended Untukmu
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Paket fotografer pernikahan Jakarta merupakan salah satu persiapan yang masuk kedalam perhitungan budget pernikahanmu. Jika kamu ingin menyelenggarakan acara pernikahan di Jakarta maka kamu terlebih dahulu harus bisa memilih paket fotografer yang sesuai dengan dana yang kamu miliki. 

Berbagai macam persiapan yang berhubungan dengan budget sangat penting untuk kamu pertimbangkan dengan baik. hal ini juga berlaku untuk persiapan dokumentasi yang akan kamu gunakan agar tidak menjadi hambatan tersendiri untuk acara pernikahanmu nanti. Namun,  jangan lupa untuk memilih jasa atau vendor yang tepat.  

Sebab jika kurang pandai dan tepat memilih vendor maka uang yang kamu keluarkan mungkin akan tidak begitu efektif. Jadi usahakan kamu mempertimbangkan semua hal dengan matang agar mendapatkan vendor fotografer yang terbaik dan profesional. Dengan begitu acara pernikahanmu bisa didokumentasikan dengan sangat baik dan berkesan. 

Acara pernikahan yang diselenggarakan akan lebih lengkap jika mendokumentasikan setiap momen yang berlangsung pada saat itu. Setiap harga dari paket yang ditawarkan harus memiliki rincian yang jelas dan masuk akal. Misalnya, saat kamu melihat daftar paket fotografer pernikahan Jakarta kamu harus detail melihat rinciannya. 

Agar kamu tidak terlalu bingung berikut ini terdapat beberapa rekomendasi vendor fotografer pernikahan yang yang bisa kamu pilih berdasarkan paket yang ditawarkan. 

1. Thepotomoto Photography

Vendor yang pertama ini ini sudah mendapatkan testimoni dan penilaian yang sangat positif dari setiap klien yang menggunakan jasanya. Kamu sendiri bisa membuktikan bagaimana pelayanan terbaik yang mereka berikan terhadap setiap klien. Tak hanya dari segi pelayanan, paket yang ditawarkan pun sudah sangat lengkap.

Setiap paket fotografer pernikahan Jakarta yang ditawarkan oleh vendor yang satu ini sudah termasuk videografer. Adanya videografer akan membuat dokumentasi acara pernikahanmu menjadi lebih menyenangkan dan berkesan. Setiap detail yang ada dalam acaramu bisa didokumentasikan dengan lebih jelas.

Vendor ini memiliki beberapa jenis paket. Pertama, terdapat paket Majestic Wedding dengan harga kisaran Rp 25 juta. Paket ini terdiri dari 2 orang fotografer, 1 cinematik videografer, wedding consultant, 1 hari foto session, 1 short clip dalam kualitas HD, wedding album ukuran 30 x 30 cm 40 halaman, frameless kanvas ukuran 60 x 90 cm dan USB untuk semua file. 

Paket fotografer pernikahan Jakarta berikutnya ialah paket royal wedding dengan kisaran harga mencapai 30 juta rupiah. Paket ini akan memberikan fasilitas lain berupa video berdurasi panjang dengan kualitas HD serta album foto hingga 70 halaman. Ada pula paket grande wedding yang memiliki harga senilai 37 juta rupiah.

Paket ini menyediakan fasilitas berupa 2 fotografer, 1 fotografer candid, serta dua cinematik videografer. Ada pula wedding consultant, social media mini clip, short clip long video, exclusive wedding album, 2 frameless canvas, dan USB untuk semua file. Terakhir ada paket paling lengkap bernama all in one package senilai 40 juta rupiah.

2. Axioo

Vendor ini memiliki paket fotografer pernikahan Jakarta yang sudah dikenal sangat berkualitas. bahkan klien dari kalangan selebritis sudah banyak menggunakan jasa vendor ini. Vendor ini mampu memberikan sentuhan yang khas dari hasil foto dimana setiap foto seolah-olah menceritakan langsung bagaimana suasana pada saat itu. 

Untuk paket pre-wedding kamu perlu membayar sebesar 22 juta rupiah. Harga jasa foto pre-wedding mulai dari Rp. 22 juta. sementara itu untuk harga paket wedding sendiri di hargai sebesar Rp. 28 juta. Akan tetapi harga tersebut belum termasuk album foto. Namun setiap klien akan diberikan bonus frame kanvas yang cantik. 

Untuk paket pre-wedding kamu akan ditemani oleh satu orang fotografer saja. Untuk acara wedding-nya kamu akan ditemani oleh 2 orang fotografer sekaligus. Untuk harganya akan menyesuaikan sesuai dengan permintaanmu. Paket fotografer pernikahan Jakarta ini bisa kamu lihat bagaimana contoh serta rinciannya langsung.

3. Love by NPM

Vendor yang satu ini ternyata pernah digunakan oleh penyanyi ternama yaitu Raisa dan suaminya Hamish Daud. kamu bisa menggunakan jasa ini untuk mendokumentasikan pre-wedding serta acara wedding-mu. Salah satu keunikan dari vendor ini ialah kamu bisa memilih fotografer mana yang kamu sukai. 

Namun, kamu hanya perlu menyiapkan sejumlah dana untuk masing-masing fotografer karena harga yang ditawarkan. Nah, harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 22 juta hingga Rp. 59 juta tergantung fotografer mana yang dipilih. Harga yang ditawarkan ini merupakan harga untuk paket fotografer pernikahan Jakarta yang bisa kamu pilih. 

Paket ini mencakup tiga orang tim fotografer, durasi mencapai 15 jam perhari, 150 HR file digital dalam format JPG yang akan dikirim dalam 30 hari, serta semua dokumentasi dalam family session. harga ini belum termasuk biaya album foto, photo boot serta akomodasi perjalanan jika acara pernikahan dilangsungkan di luar Jakarta dan Bali. 

4. Theuppermost Photography

Vendor yang satu ini terkenal memiliki ciri khas dalam mengambil bidikan yang sangat unik dan cantik. Kamu bisa mewujudkan dokumentasi pernikahan yang lebih berbeda dengan arah bidikan serta pengarahan gaya yang unik. Kamu bisa menggunakan vendor ini untuk mewujudkan pernikahan yang lebih berbeda.

Harga paket fotografer pernikahan Jakarta yang ditawarkan oleh vendor yang satu ini mulai dari 26 juta rupiah. Namun harga foto pernikahan ini hanya untuk foto saja. Untuk harga 26 juta rupiah ini kamu sudah mendapatkan file mentah, slideshow, serta hasil akhir. Jika ingin menambahkan album foto maka kamu bisa memintanya kepada pihak vendor. 

Itulah beberapa vendor yang menyediakan paket fotografer pernikahan yang sangat direkomendasikan untukmu. meskipun dana yang perlu dikeluarkan cukup tinggi namun hasil yang akan mereka berikan tidaklah sia-sia. Setiap momen dalam acara pernikahan mu akan diabadikan dengan sangat apik dengan hasil yang sangat cantik dan juga elegan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...