Pilih Kategori Artikel

5 Paket Pernikahan di Hotel Berbintang Wilayah Semarang
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan tentu menjadi momen yang paling special bagi pasangan yang akan melaluinya. Pada momen ini kamu dan pasangan akan resmi memulai hidup berumah tangga. Untuk itulah, mempersiapkan pernikahan akan dilakukan dengan serius dan sungguh-sungguh, meskipun tidak selalu mewah. Banyak sekali persiapan yang harus dilakukan dalam membuat pernikahan yang diimpikan. Tentunya hal ini kamu dan pasangan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mempersiapkanya. Salah satu cara mempersingkatnya adalah menggunakan paket pernikahan, nah untuk kamu yang berada di Semarang artikel ini akan memberikan kamu referensi paket pernikahan di Hotel wilayah Semarang.

Menariknya, kini semakin banyak hotel berbintang menawarkan paket-paket pernikahan dengan harga yang terjangkau. Kamu dan pasangan tidak perlu repot-repot lagi menghabiskan banyak waktu untuk mengurusnya karena sudah menggunakan paket pernikahan. Berikut ini  kami rekomendasikan paket pernikahan di hotel berbintang wilayah Semarang. Namun perlu diingatkan harga bisa saja berubah sewaktu-waktu dan biasanya dihitung per-4 jam.

  1. Patra Semarang Hotel & Convention

Paket pernikahan pertama bisa dilakukan di hotel bintang 4 ini. Alamat hotel ini berada di Jl. Sisingamangaraja Candi Baru Semarang. Terdapat 2 paket pernikahan yang ditawarkan di hotel ini. Paket pernikahan petama diberi nama Garwo Wedding Package yang ditawarkan dengan harga Rp. 195 ribu per-orang. Dengan setting pernikahan secara tradisional.

Paket kedua adalah Elegance Internasional Wedding Package dengan harga Rp. 300 ribu per-orang. Dengan setting pernikahan ala tradisional tentunya. Adapun durasi waktu fasilitas kedua paket tersebut adalah 4 jam ballroom. Patra Hotel memiliki ballroom terluas yakni Poncowati yang mampu menampung 1.500 tamu standing atau 400 round table. Rama Shinta menampung 1.000 untuk standing dan 400 round table. Sedangkan Grand Rama Shinta dapat mencakup 2.500 standing dan 1.000 round table, sementara Grand Rama Shinta View jauh lebih banyak yakni mencakup 3.500 standing dan 1.500 round table.

  1. Pesona Hotel

Pesona Hotel merupakan hotel selanjutnya yang memiliki paket pernikahan. Berada di Jalan Depok No33, Kembangsari, Semarang, hotel ini memiliki tiga paket pernikahan halal yakni Sapphire Wedding Package, Ruby Wedding Package, dan Diamond Wedding Package. Masing-masing paket ditawarkan dengan fasilitas yang berbeda-beda, dapat disesuaikan dengan budget dan kebutuhan tamu. Paket yang pertama yaitu Sapphire Wedding Package dibanderol seharga Rp. 35.880.000 untuk 300 orang. Kamu sudah mendapatkan fasilitas test food untuk 4 orang sebelum event berlangsung, buffet lengkap untuk 300 pax, 2 round tables VIP untuk 20 pax, dekorasi standard mini garden, standard sound system, 1 set LCD proyektor, free menginap 2 kamar pengantin di Deluxe Room, 2 buku tamu, space VIP parkir untuk mobil pengantin dan keluarga.

Kemudian Ruby Wedding Package dibanderol seharga Rp 49.500.000 untuk 500 orang. Dengan benefit bebas memilih 1 stall makanan untuk 150 pax dan free infused water untuk 250 pax.Yang paling istimewa, Diamond Wedding Package dibanderol seharga Rp 69 juta untuk 500 orang. Benefitnya, bebas memilih 2 stall makanan untuk masing-masing 150 pax, free infused water dan soft drink untuk 300 pax dan single electone dengan 1 penyanyi dan diberikan extra menginap satu malam di kamar Suite.

  1. Aston Semarang Hotel and Convention

Aston Semarang Hotel and Convention  berada di Jalan MT Haryono No.1 Purwodinatan, Semarang. Hotel ini memiliki paket nikah yang cukup lengkap. Jika kamu melakukan pernikahan disini dipastikan akan menciptakan kenangan yang tak terlupaka seumur hidup.

Paket pernikahan di hotel ini mula dari Rp. 108 juta, kamu dan pasangan akan mendapatkan fasilitas set menu, dekorasi, bridal dan make-up, hiburan, kue pernikahan, foto dan video, serta food testing. Selain itu, kedua mempelai akan mendapatkan gratis menginap di kamar deluxe selama dua malan dengan set-up kamar honeymoon tentunya.

  1. Hotel Neo Candi Semarang

Jika kamu mencari paket pernikahan dengan harga yang ekonomis maka hotel Neo Candi Semarang bisa menjadi pilihan kamu dan pasangan. Berada di Jalan S Parman No 56, Semarang, hotel ini menawarkan paket pernikahan sebesar Rp. 20 juta untuk 200 orang tamu undangan.

Paket ini sudaj termasuk free penggunaan Krypton Ballroom, free ruang transit untuk mempelai dan keluarga, free taste food, gratis dekorasi kamar untuk mempelai.  Menariknya paket pernikahan di hotel ini kamu dan pasangan bisa memilih tema pernikahan mulai dari tradisional sampai internasional.

  1. Quest Hotel Semarang

Quest Hotel Menawarkan paket pernikajan yang eksklusif untuk calon pengantin. Paket yang disediakan juha cukup lengkap mulai dari Bonze Package senilai Rp. 66 juta, Silver Package senilai Rp. 77 juta dan yang terakhir Gold Package senilai Rp. 88 Juta.

Selain ketiga paket tersebut hotel ini juga menyediakan paket tradisional dengan harga Rp. 130.000 per orang.Quest Hotel juga sudah bekerja sama dengan beberapa vendor pilihan yang dikenal profesional dalam menggelar acara pernikahan. Bagi kamu yang tertarik dengan hotel ini alamatnya berada di Jalan Plampitan No. 37-39, Semarang.

Itulah merupakan 5 paket pernikahan di hotel di wilayah semarang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu dan pasangan yang ingin menikah. Bila kamu ingin mencari hotel lain atau ingin menemukan yang di luar Kota Semarang, yuk cari di halaman direktori vendor venue pernikahan Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...