Pilih Kategori Artikel

Inspirasi serta Keseruan di Pameran Pernikahan Nasional dan Tradisional WeddingMarket Festival
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Pameran pernikahan Nasional dan Tradisional terbesar WeddingMarket Festival telah terselenggara. Dengan konsep unik dan menarik, WeddingMarket Festival sukses menghadirkan ragam inspirasi dan berbagai keseruan yang menjadi pengalaman berkesan bagi para calon pengantin. 

Pameran yang diselenggarakan di The Krakatau Grand Ballroom dari tanggal 18-19 Februari 2023 kali ini mengangkat tema 'Magical Garden' yang terinspirasi dari keindahan flora dan fauna bak di hutan magis. Nuansa ala 'Magical Garden' sudah terasa sejak pertama memasuki venue yang dipenuhi dekorasi indah dan memikat. 

WeddingMarket Festival menghadirkan 100+ booth vendor pernikahan dari 10+ kategori, diantaranya  venue, dekorasi, lighting, fotografi, entertainment dan musik, busana pernikahan, jas pengantin, perhiasan, hingga catering pernikahan. WeddingMarket Festival telah ikut berperan dalam membantu ratusan calon pengantin  merancang acara terpenting dalam hidup mereka.

wm_article_img

Acara pameran pernikahan WeddingMarket Festival ini disponsori oleh V&Co Jewellery, serta official support dari berbagai vendor-vendor ternama seperti Lotus Design yang menghadirkan main stage yang apik dan indah. Tak hanya itu, dekorasi lorong atau hallway nan romantis yang menjadi spot menarik untuk mengabadikan momen di acara pameran WeddingMarket Festival merupakan karya kolaborasi dari Sekala Mekar dan Dewa Decoration. 

Salah satu spot yang juga menjadi favorit para pengunjung WeddingMarket Festival yakni stand photo booth, yang merupakan hasil karya Rumah Kampung Decor. Ditambah lagi pendar-pendar cahaya yang menghipnotis memberikan keindahan serta membangun nuansa Magical Garden pada Gelaran acara pameran pernikahan WeddingMarket Festival ini didukung oleh Juns Lighting.

Tak lupa pula potret-potret momen serta video yang mengabadikan rangkaian acara mulai dari campaign hingga penyelenggaraan WeddingMarket Festival ini didukung oleh tim fotografer Too_Lus dan Maximus Pictures. Selain itu, keberhasilan penyelenggaraan WeddingMarket Festival juga didukung pula oleh sederet vendor ternama lainnya seperti Prolog Design, Jalika by Leciel, Sanggar Kayo, Gugi Nugraha, Ronauli Liu, Fidel Herta Make Up, Brideseries dan masih banyak lagi

WeddingMarket Festival tak hanya memanjakan para calon pengantin dan pengunjung lainnya dengan konsep acara yang menarik serta kehadiran para vendor-vendor pernikahan dengan berbagai promo yang ditawarkan. Acara pameran pernikahan ini pun semakin meriah, dengan adanya Grand Prize berupa 1 unit mobil Daihatsu Sigra, 1 unit motor listrik, 1 paket honeymoon ke Bali 2D1N, 1 unit smartphone Samsung, serta hadiah langsung pada setiap transaksi yang dilakukan selama pameran berupa voucher diskon hingga 20 juta rupiah. 

wm_article_img

Tak sampai disitu saja keseruan pada acara WeddingMarket Festival, para pengunjung pun bisa menikmati free test food sepuasnya sembari menyaksikan demo make up secara langsung ataupun talkshow yang dibawakan oleh para host. Adapun talkshow tersebut membahas mengenai persiapan pernikahan, tips-tips serta berbagai inspirasi lainnya yang bermanfaat bagi calon pengantin. 

Jika kamu telah mengikuti WeddingMarket Festival, tentunya kamu tak akan mudah melupakan keseruan dari acara pameran pernikahan yang diselenggarakan WeddingMarket ini. Berikut beberapa cuplikan foto-foto dari momen acara WeddingMarket Festival di The Grand Krakatau Ballroom. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img


Official Sponsor: V&Co Jewellery

Official Support | Decoration : Yu Cien Lotus, Lotus Design, Sekala Mekar, Rumah Kampung Decor, Dewa Decoration | Photo & Videography Pre Campaign : Maximus Pictures | Photo & Videography On The Day Event : Too_lus | Multimedia & Sound System: Deo Entertainment | Lighting : Juns Lighting

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...