Pilih Kategori Artikel

Pameran Pernikahan WeddingMarket Fair 2023 'Fairytale in The Ocean' Sukses Digelar. Intip Keseruannya!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Gelaran pameran pernikahan internasional dan tradisional WeddingMarket Fair 2023 telah sukses terselenggara. Kali ini pun, WeddingMarket Fair mendulang keberhasilan menjadi salah satu pameran pernikahan terbesar di Indonesia.

Dengan partisipasi 100+ booth vendor pernikahan dari 15+ kategori berbeda, pameran pernikahan unik ini telah menyedot ribuan pengunjung selama dua hari digelar di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, pada 27-28 Mei 2023 kemarin. Yuk, lihat seperti apa keseruannya!

wm_article_img

Para calon pengantin dan pengunjung yang telah memiliki tiket dapat langsung melakukan registrasi dengan scan barcode di meja pendaftaran di area pintu masuk. Prosesnya pun berlangsung cepat dan mudah. 

wm_article_imgwm_article_img

Terinspirasi dari luasnya lautan Indonesia yang begitu indah dengan berbagai biotanya, WeddingMarket Fair 2023 mengusung tema Fairytale in the Ocean. Sejak memasuki pintu utama, para pengunjung disambut dengan nuansa dunia bawah lautan yang romantis dan memukau menghiasi lorong menuju ke venue acara tempat ratusan vendor pernikahan profesional berpengalaman memamerkan produk dan layanan terbaik yang dimilikinya.

wm_article_img

Sejumlah spot photobooth dengan dekorasi 'Fairytale in The Ocean' pun menarik minat pengunjung untuk mengabadikan momen istimewa di pameran WeddingMarket Fair 2023. Para pengunjung dan pasangan calon pengantin tampak bersuka cita dengan berpose ria di spot-spot unik di area pameran, seperti yang tertangkap oleh kamera tim WeddingMarket di atas.

wm_article_img

Memasuki venue pameran, kamu dapat menemukan berbagai booth vendor ternama telah berjejer menampilkan koleksi terbaik dari produk maupun layanan yang mereka miliki, beserta promo dan best deal yang bisa dinikmati pengunjung. Mereka siap menjawab rasa penasaran, serta melayani segala kebutuhan untuk persiapan pernikahan impianmu. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Berbagai kategori vendor mulai dari wedding organizer, venue, catering, sweet corner, dekorasi, fotografi dan videografi, busana pernikahan, souvenir, perhiasan, entertainment, photobooth, hingga perawatan kecantikan jelang pernikahan. Semuanya ada di WeddingMarket Fair 2023.  

wm_article_img

Tak hanya itu, WeddingMarket Fair juga menghadirkan talkshow dengan para ahli berpengalaman, mengangkat berbagai topik menarik terkait persiapan pernikahan. Pengunjung pun dapat melihat langsung demo make up pengantin serta mencoba berbagai gaun atau kebaya pernikahan yang dipamerkan oleh vendor. 

wm_article_img

Selama dua hari berturut-turut, pameran ini memberikan pengalaman berharga bagi pasangan calon pengantin dan pengunjung lainnya. Mereka dapat berbelanja, mengumpulkan informasi, dan menjalin hubungan dengan vendor-vendor ternama di industri pernikahan. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Booth vendor catering pernikahan menjadi salah satu yang paling ramai dikunjungi calon pengantin maupun pengunjung lainnya.  Apalagi, ada free test food aneka hidangan pernikahan mulai dari appetizer, main course hingga dessert yang nikmat dan menggiurkan dapat dicicipi secara gratis! 

wm_article_imgwm_article_img

Selain itu, WeddingMarket Fair 2023 juga menawarkan berbagai penawaran dan promosi khusus yang menguntungkan bagi para pengunjung yang ingin merencanakan pernikahan impian mereka. Grand prize senilai ratusan juta rupiah dan berbagai hadiah langsung semakin menyemarakkan gelaran WeddingMarket Fair 2023.

wm_article_imgwm_article_img

Tentunya, aneka promo dan beragam keuntungan lainnya seperti voucher diskon, hadiah langsung, serta paket istimewa yang ditawarkan oleh vendor-vendor partisipan di WeddingMarket Fair ini pun tak dilewatkan oleh ribuan pasang calon pengantin yang berburu kebutuhan untuk pernikahannya. 

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Dengan jumlah pengunjung dan partisipasi vendor yang luar biasa, WeddingMarket Fair 2023 'Fairytale in The Ocean' telah sukses terselenggara. Acara ini memberikan kesempatan bagi pasangan calon pengantin untuk menjelajahi opsi-opsi terbaik untuk pernikahan mereka, sambil menikmati momen perencanaan pernikahannya dengan penuh inspirasi.

wm_article_img

Tak lupa apresiasi yang tinggi untuk para pihak-pihak yang telah mendukung keberhasilan acara WeddingMarket Fair 2023. Diantaranya, V&Co Jewellery selaku official sponsor. The Krakatau Grand Ballroom yang berhasil disulap dengan dekorasi lorong ala dunia bawah lautan yang indah dan menakjubkan, oleh Dewa Decoration, dan panggung utama yang dreamy nan romantis dari Griyo Palastri.

wm_article_img

Iringan musik dari Deo Entertainment pun ikut menghidupkan acara, serta pencahayaan menakjubkan dari Juns Lighting yang semakin menambah nuansa magis di venue pameran. Adapun foto-foto serta dokumentasi nan apik selama gelaran acara pameran WeddingMarket Fair 2023 diabadikan oleh Candyit Photohouse. 

Acara pameran pernikahan WeddingMarket Fair 2023 pun tak akan terwujud tanpa partisipasi dan kerjasama yang baik dari para vendor-vendor yang terlibat. Berkat dukungan semua pihak yang telah membantu, pameran ini sukses terselenggara dengan baik sehingga menjadi pengalaman yang berkesan baik bagi pengunjung maupun vendor-vendor pernikahan. 

wm_article_img

Semoga acara ini dapat terus digelar di masa depan untuk mengakomodasi kebutuhan calon pengantin maupun vendor-vendor pernikahan. Sampai jumpa di pameran WeddingMarket Fair selanjutnya, dears!


Official sponsor: V&Co Jewellery | Official support: Decoration Hallaway: Dewa Decoration | Decoration Stage: Griyo Palastri | Sound : Deo Entertainment | Lighting : Juns Lighting | Photography On The Day: Candyit Photohouse

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...