Contek Gaya Busana Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-jun. Kenakan Wedding Dress Mewah dan Tuxedo, Tampil Classy dan Elegan! - Wedding Market

Contek Gaya Busana Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-jun. Kenakan Wedding Dress Mewah dan Tuxedo, Tampil Classy dan Elegan!

22 Jan 2022 | By Ade Mutia WeddingMarket | Viewers: 257
Contek Gaya Busana Pernikahan Park Shin-hye dan Choi Tae-jun. Kenakan Wedding Dress Mewah dan Tuxedo, Tampil Classy dan Elegan!
Cantik dan tampan, Park Shin-hye dan Choi Tae-jun serasi dalam busana pengantin elegan (photo via instagram/salt_ent)

Kabar bahagia datang dari negeri ginseng, Korea Selatan. Hari ini Sabtu, 22 Januari 2022, aktris cantik Park Shin-hye dikabarkan akan melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih yang tak lain juga seorang aktor, Choi Tae-jun. Kabar tersebut kompak diumumkan oleh agensi yang menaungi kedua artis tersebut, yakni Salt Entertainment dan Santa Claus Entertainment dalam laman instagram keduanya.  

Di tulis dalam bahasa Korea, Salt Entertainment menuliskan permohonan agar fans mendoakan dan memberikan doa restu kepada sang artis, "Aktris Park Shin-hye akan menikah dengan aktor Choi Tae-joon hari ini. Tolong cintai aktris Park Shin-hye. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang merestui aktris Park Shin-hye," tulis agensi. Bersamaan dengan postingan itu, Salt juga mengunggah beberapa foto prewedding Park Shin-hye dan Choi Tae-jun, dimana keduanya terlihat serasi dengan busana pengantin elegan.

Photo via instagram/salt_ent

Pada foto prewedding ini terlihat Park Shin-hye dan Choi Tae-jun saling bergandengan tangan sambil tersenyum hangat ke arah kamera. Park Shin-hye tampak anggun dalam balutan gaun pengantin elegan berwarna putih. Memilih model gaun pengantin strapless ballgown karya Oscar de la Renta, dengan detail yang mencolok dan bahu terbuka, Shin-hye berhasil mencuri perhatian. Ditambah lagi dengan riasan wajah yang simpel serta rambut terikat, penampilan Park Shin hye semakin memukau, ya. Sementara itu, Choi Tae-jun juga terlihat tampan mengenakkan tuxedo dan kemeja putih lengkap dengan dasi kupu-kupu. Keduanya tampak sangat serasi.

Photo via instagram/salt_ent

Selain foto berpasangan, Salt juga mengunggah beberapa foto lain Park Shin-hye dimana ia tampak bagaikan seorang peri berada di tengah-tengah dedaunan. Mengenakan gaun pengantin lace berwarna putih dihiasi beberapa detail ornamen berwarna soft green karya Monique Lhuillier, kali ini aktris pemeran film Miracle in Cell No. 1 itu tampil dengan gaya rambut tergerai. Shin-hye tampak anggun dengan gaya rambut sederhana, hanya disematkan sebuah rangkaian bunga berwarna senada dengan bouquet yang ia pegang di tangannya. Cantik sekali!

Photo via instagram/studiosantaent

Di sisi lain, agensi Choi Tae-jun mengunggah foto dirinya yang mengenakkan tuxedo lengkap dengan  dasi kupu-kupunya. Dalam foto tersebut Tae-jun terlihat tampan dalam balutan tuxedo suede dan celana berwarna senada. Kita juga bisa melihat sebuah cincin melingkar di jari manis aktor kelahiran tahun 1991 ini. Di foto lain yang diunggah oleh Santa Claus Entertainment, terlihat Park Tae-jun memegang rangkaian bunga sambil tersenyum manis. Disandingkan dengan gaun pengantin cantik yang dikenakan Park Shi-hye, foto prewedding pasangan ini semakin tampak elegan.

Menurut Choi Tae Jun, Park Shin Hye adalah seseorang yang diam-diam selalu mengingatkannya bagaimana tersenyum cerah ketika dia bahagia, dan bagaimana menangis ketika dia sedih. Sebaliknya, Park Shin-hye menggambarkan Tae-jun sebagai sosok yang sudah lama mendukungnya dan berterima kasih atas kekurangan dirinya. Diketahui pula, pasangan yang sudah menjalin kasih sejak 2017 ini kini sedang menanti kehadiran buah hati pertamanya, karena dikabarkan saat ini Park Shin-hye juga tengah mengandung. Wah, selamat!

Selanjutnya, mari kita lihat lebih dekat wedding dress Park Shin Hye yang cantik, elegan, dan pastinya mewah. Setidaknya ada empat gaun pengantin yang ia kenakan dalam momen-momen pernikahannya. Bikin penasaran, kan? Ini dia contekannya.

Wedding Dress Park Shin-hye Ternyata Karya Desainer Kelas Dunia, loh!

1.  Strapless ballgown karya The Oscar de la Renta

Photo credit: Salt Entertainment/Oscar de la Renta


Gaun pengantin pertama yang dikenakan Park Shin-hye adalah strapless ballgown dari Oscar de la Renta untuk Spring 2022 collection. Brand ternama ini, sudah sangat terkenal di kalangan selebritis kelas dunia, loh. Sebut saja Lea Michele, Sarah Jessica Parker, Nancy Reagan, bahkan mantan American first lady Michelle Obama juga menjadi pelanggan setianya. Wedding dress glamor ini benar-benar bagaikan gaun impian, bukan?

2. Magnificent by Monique Lhuillier

Photo credit: Salt Entertainment/Monique Lhuillier Bride

Detail Magnificent Wedding Dress by Monique Lhuillier


Wedding dress kedua yang dikenakan Park Shin-hye yaitu Magnificent karya Monique Lhuillier untuk Spring 2021 Bridal Collection. Gaun lace putih bermotif bunga ini benar-benar membuat si pengguna bagaikan seorang princess, ya, saking cantiknya. Monique Lhuillier sendiri adalah perancang busana keturunan Filipina-Amerika yang mulai terkenal sejak gaun pengantinnya dikenakan oleh Britney Spears pada tahun 2004 silam. Semenjak itu karya-karya Lhuillier banyak dipakai oleh selebriti dunia lainnya, sebut saja Taylor Swift, Blike Lively, Dakota Johnson dan juga Michelle Obama.


3. Wildflower by Monique Lhuillier

Photo credit: Salt Entertainment/Monique Lhuillier Bride

Detail Wildflower Wedding Dress by Monique Lhuillier


Sepertinya Park Shin-hye benar-benar jatuh hati pada gaun pengantin menawan hasil tangan Monique Lhuillier. Salah satu wedding dress dari Spring collection 2022 yang bernama wildflower ini juga mempercantik penampilan Park Shin-hye.


4. Ballgown Dress Karya The Oscar de la Renta

Photo credit: Koreaboo/Oscar de la Renta


Pada resepsi pernikahannya Park Shin Hye kembali mengenakan gaun pengantin rancangan The Oscar de la Renta, Look 6 from Spring 2022 collection. Wedding dress modern dengan model ballgown ini terbuat dari sutera taffeta. Kain taffeta berasal dari Persia, yakni kain yang ditenun memutar, dari sutera atau serat sintesis yang halus. Kain sutera taffeta adalah bahan mewah untuk gaun pengantin. Teksturnya yang ringan, berserat tipis dan berkilau, menghadirkan nuansa elegan sekaligus kontemporer pada gaun pengantin. Gaun pengantin ini jadi semakin istimewa dengan tambahan floral embrodery tiga dimensi pada bagian atas. Mewah sekali, ya!


Itulah sederet  gaun pengantin modern yang dikenakan oleh Park Shin Hye dalam pernikahannya. Apa kamu tertarik untuk meniru gaun pengantin aktris lawan main Lee Min Ho dalam The Heirs ini? Jika iya, siap-siap merogoh kocek dalam-dalam, hehe. Semoga menginspirasi!

Temukan Gaun Pengantin Impianmu di Wedding Market

Silahkan Klik Disini

Wujudkan Pernikahanmu di Venue Impian dengan
WeddingMarket Venue Deals

Artikel Terkait


WeddingMarket

Hello, thank you for Visiting us. Any Question?