Pilih Kategori Artikel

Romantisnya Pernikahan Intimate Adinda Thomas dan Raka Akmal
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Ada berita bahagia yang datang dari salah satu selebritas tanah air, tak lain dan tak bukan mengenai pernikahan Adinda Thomas. Si aktris kelahiran tahun 1993 ini menikah dengan sang kekasih, Raka Akmal, dalam sebuah gelaran pernikahan yang sangat indah dan dihadiri oleh orang terdekat. Pemeran Widya dalam film "KKN di Desa Penari' ini terbilang jarang mengumbar kehidupan pribadinya sebelum pernikahan.

Tentu saja, acara pernikahan ini menjadi sorotan netizen, terutama karena film yang dibintangi sang aktris, berjudul “Bangsatnya Cinta Pertama”, baru saja dirilis tanggal 5 Oktober. Praktis, minggu ini adalah minggu di mana dia menjadi sorotan publik karena adanya kedua acara ini.

Netizen di Indonesia pun berkomentar macam-macam mengenai pernikahan kedua sejoli, mulai dari yang baik hingga banyak celotehan kurang penting. Pastinya, ini karena banyak detail menawan dari pernikahan Adinda Thomas yang membuat mereka terkagum-kagum. Apa saja, sih, memangnya? Yuk kita lihat!

  1. Makeup tipis yang bikin Adinda kian cantik

wm_article_img

Menggunakan adat Sunda untuk gelaran akad pernikahannya, Adinda Thomas memercayakan riasan wajahnya kepada Make Up Artist ternama, Marlene Hariman. Dalam pernikahannya, sang aktris justru memilih riasan tipis yang memang mulai menjadi tren di Indonesia, tapi belum terlalu luas digunakan oleh banyak orang. Dengan menggunakan riasan tipis, seperti make up pernikahan Adinda, memberikan kesan wajah terlihat lebih muda dari usianya yang sebenarnya.

wm_article_img

Artis yang memiliki nama lengkap Adinda Noviana Sari N. Thomas ini konsisten menggunakan riasan yang tipis dan lembut, baik untuk acara akad, hingga resepsi pernikahannya. Pilihan make up natural flawless dengan sapuan warna yang soft ini membuat orang fokus pada fitur-fitur wajahnya yang khas. Gaya riasan pengantin pilihan Adinda ini berhasil membuat netizen menjadi pangling dan takjub akan kecantikannya.

  1. Mas Kawin

wm_article_img

Di luar dugaan, mas kawin untuk pernikahan Adinda Thomas cukup sederhana. Di saat artis-artis lain jor-joran untuk memiliki mas kawin yang cukup spesial, mas kawin yang dipilih oleh Raka Akmal si pengusaha hanyalah 100 gram logam mulia dan uang tunai senilai Rp 8.104.523,- Namun, tentu saja kita tahu bahwa pasangan ini bisa mengusahakan mas kawin lebih dari itu dengan latar belakang mereka sebagai pasangan pengusaha dan aktris.

Saat ini, mas kawin memang tidak perlu terlalu mewah. Orang-orang bisa tetap mengadakan pernikahan yang sakral dan indah, tanpa mas kawin yang berlebihan. Hal ini karena banyak orang mulai berpikir bahwa dana untuk menyelenggarakan pernikahan juga bisa dialihkan ke hal-hal lain, seperti dekorasi, set baju pernikahan, atau souvenir untuk para tamu undangan.

  1. Dekorasi dan Warna

wm_article_img

Salah satu hal yang patut disoroti dalam pernikahan Adinda Thomas adalah cantiknya dekorasi, baju, dan juga warna yang menjadi tema selama pernikahannya. Nuansa hijau, pastel dan putih merupakan warna dekorasi yang mendominasi di pernikahan pasangan yang menggelar acara lamaran pertunangan pada 7 Mei 2023 lalu.

wm_article_img

Selain palet warna dekorasi pernikahan yang elegan, pemilihan warna pada elemen-elemen pernikahan lainnya pun juga tak kalah cantik seperti yang bisa kita lihat pada ‘seragam’ para bridesmaid yang ada. Diantaranya ada Sheila Dara Aisha dan Fita Anggraini. kedua artis yang satu geng dengan Adinda mengenakan baju berwarna coklat, yang nampak serasi dengan warna kulit mereka dan menambah kesan mewah dalam pernikahan. Selain itu, warna ini juga senada dengan dekorasi dalam pernikahannya yang cenderung mewah dan classy.

Selain warna seragam bridesmaid, tentunya yang tidak ketinggalan adalah dekorasi-dekorasi yang digunakan selama pernikahan Adinda Thomas. Dia memilih dekorasi dengan banyak elemen bunga, yang rupanya juga cocok untuk digunakan sebagai latar belakang photoshoot. Tidak hanya itu, banyak bunga putih yang digunakan selama pernikahan juga membuat mata semua orang lebih tertuju pada kedua mempelai yang sama-sama menggunakan warna putih. 

wm_article_img

Selain melambangkan kesakralan pernikahan, warna putih juga menambah kesan bersih dan mewah yang tentu saja ingin dicapai oleh banyak mempelai. Selain itu, warna putih juga membuat semua warna lain dari berbagai dekorasi warna bunga yang ada menjadi nampak netral dan tidak terlalu ramai, sehingga fokus semua orang tidak teralihkan ke berbagai titik. Berikut beberapa potret dari detail acara pernikahan Adinda Thomas dan Raka Akmal yang terabadikan indah dalam bidikan fotografer Terralogical.

wm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_imgwm_article_img

Itu dia serunya pernikahan seorang seleb tanah air yang dikenal banyak orang! Dengan berbagai semarak dan selentingan yang ada di penjuru internet, tidak heran netizen pun ikut meramaikan pernikahan Adinda Thomas dengan berbagai cuitan dan komentar mereka.

Tentu saja, semua ini karena detail-detail berharga yang dipertimbangkan masak-masak oleh kedua pasangan! Sehingga, pada 8 Oktober 2023, pernikahan ini menjadi salah satu topik yang paling diperbincangkan di Indonesia. Selain itu, pernikahan Adinda Thomas turut menyumbang ide dalam perkawinan di masa depan, karena dia membuat orang terperangah dengan riasan tipis dan dekorasi bunga di sepanjang acara.

Kalau kamu sendiri bagaimana, Dears? Apakah kamu juga jadi terinspirasi dengan pernikahan dia?


Venue : The Tribrata | Decoration & Bouquet: Artsy Design | Lighting: Juns Lighting | Planner & Organize: Save the Date Planner | Attire Akad: Ayung Berinda | MUA: Marlene Hariman | Jewellry: Franknco | Mc: Haried S Prakasa | Sound system: Milia Msl Wedding Photobooth: Care Photobooth | Photo AI: Fotoyu Official | Photo Candid by : Terralogical | Souvenirs: Toko Handuk | Usher: Capella Usher, Belle Usher | Digital Invitation & Livecam: Viding.co | Saritilawah Akad: Sepasang Sakral | Mahar: Seserahan Id

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 26-27 Oktober 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...