Resmi Menikah! Beginilah Detail Prosesi Akad Nikah Adat Sunda ala pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha - Wedding Market

Resmi Menikah! Beginilah Detail Prosesi Akad Nikah Adat Sunda ala pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha

16 Jan 2022 | By WeddingMarket | Viewers: 345
Resmi Menikah! Beginilah Detail Prosesi Akad Nikah Adat Sunda ala pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara Aisha
Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi menikah (Photo via instagram/vidialdiano)


Sabtu 15 Januari 2022, akhirnya penyanyi kenamaan Oxavia Aldiano atau lebih dikenal dengan Vidi Aldiano resmi menikahi sang kekasih, yang tak lain adalah aktris sekaligus penyanyi cantik Sheila Dara Aisha. Prosesi akad yang digelar dalam balutan adat Sunda bernuansa gold itu berjalan lancar dan khidmat. 

Berikut rangkuman detail acara pernikahan Vidi dan Sheila.


  • Mengenakan Busana Pengantin adat Sunda bernuansa Gold

    Disiarkan langsung di kanal YouTube miliknya, terlihat Vidi mengenakan beskap cokelat lengkap dengan blankon diiringi oleh kedua orang tuanya menuju kursi pelaminan. Sementara itu, Sheila Dara tampak anggun mengenakan busana kebaya pengantin khas Sunda berwarna gold disertai siger berwarna perak.



    Beskap dan kebaya yang dikenakan Vidi dan Sheila merupakan rancangan dari desainer Vera Anggraini atau dikenal pula dengan Vera Kebaya. Sementara itu, siger yang dikenakan Sheila dari Griya Seni Ekayana.

     

    Penampilan Sheila Dara terlihat semakin memukau dan manglingi dengan riasan flawless dari tangan ajaib make up artist kenamaan, Marlene Hariman.

    • Dekorasi dan Venue bernuansa Gold dan Rose Gold

    Vidi dan Sheila memilih venue di Hotel The Dharmawangsa Jakarta sebagai lokasi akad keduanya. Dekorasi oleh Stupa Caspea, tema yang diusung yakni perpaduan gold dan rose gold. Penggunaan elemen-elemen berwarna gold serta bunga-bunga berwarna rose pink, putih dan peach menghadirkan suasana mewah dan hangat dalam ruangan tersebut.



    • Foto-foto ‘bercerita’

    Untuk dokumentasi momen bersejarah keduanya, Vidi Aldiano dan Sheila Dara memercayakan pada tim fotografer profesional dari Morden. Merekalah pelaku dibalik foto-foto indah pernikahan Vidi dan Sheila. Tak hanya indah, foto-foto yang mereka abadikan pun seakan ‘bercerita’ bagi siapapun yang melihatnya. Tak hanya foto,  tim Morden pun berhasil menyajikan momen-momen khidmat dalam prosesi pernikahan Vidi-Sheila dalam video yang ditayangkan melalui siaran langsung di YouTube channel Vidi Aldiano. Berikut potret indah dalam prosesi pernikahan Vidi dan Sheila yang diabadikan oleh Morden.









    Nah, itu dia detail prosesi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Secara lengkap berikut daftar vendor yang terlibat dalam momen bersejarah keduanya. 

    Beskap & Kebaya : @veraanggraini_kebaya

    MUA : @marlenehariman

    Perias Adat/Siger: @gse_ekayana

    Dekorasi : @stupacaspea

    Photo : @morden.co

    WO : @tiarajosodirdjo_assc

    Concept & Stylist : @lxemoments

    Venue : @thedharmawangsa


    Diiringi lantunan musik tradisional Sunda, keduanya saling melempar tersenyum satu sama lain ketika duduk berdampingan di hadapan penghulu.  Di depan wali nikah, dan dua orang saksi Vidi Aldiano resmi mengucapkan janji suci pernikahan kepada Sheila Dara Aisha. Raswadi Tanjung, ayahanda Sheila Dara sebagai wali nikah berjabat tangan dengan Vidi Aldiano untuk melakukan ijab qabul dihadapan penghulu dari KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Drs. H. Edi Herwanto. Dengan Mas kawin uang senilai 1000 dollar Amerika dan 501 Poundsterling. Kedua pasangan ini akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Selamat, ya!


    Wujudkan Pernikahanmu di Venue Impian dengan
    WeddingMarket Venue Deals

    Artikel Terkait


    WeddingMarket

    Hello, thank you for Visiting us. Any Question?