Pilih Kategori Artikel

Pilih Nail Art Yang Tepat Untuk Hari Pernikahanmu!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tak dapat di pungkiri memang jika pada saat ini banyak sekali orang yang juga menggunakan nail art pada hari pernikahan. Apalagi untuk mempelai wanita yang notabenenya akan selalu memperhatikan penampilan maka pada saat pernikahan ia akan memberikan penampilan terbaik untuk hari bahagia nya. Bahkan tak jarang, mempelai wanita akan melakukan berbagai ritual perawatan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Apalagi pada hari pernikahan, pasangan pengantin akan di pajang di singgasana pengantin dan akan di lihat oleh banyak orang. Sudah pasti penampilan perlu di perhatikan secara khusus sehingga menampilan aura yang cantik dan bahagia.

Selain itu, ada banyak sekali cara untuk dapat mempercantik kuku yakni dengan melakukan nail art. Nail art tentu beda dengan menggunakan kutek, seperti yang sudah kita ketahui jika penggunaan kutek akan lebih sulit bahkan pada saat menggunakan kutek sendiri pun akan tetap sulit. Apabila nail art akan nada tambahan detail seperti menambahkan gliter, Kristal, manik dan lain sebagainya. nail art sendiri ada banyak maka perlu memilih yang cocok untuk pernikahan sehingga tidak merusak penampilan. Untuk itu simak ulasan berikut ini:

Pemilihan warna yang tidak mencolok

Anda bisa memilih nail art yang warna tidak mencolok, atau bisa Anda membawa foto dari gaun pernikahan Anda. Mengapa demikian? Gaun pernikahan ini nantinya yang akan digunakan untuk pembuatan nail art semakin lebih cocok dengan gaun pernikahan. Memang kebanyakan nail art untuk masalah warna akan di cocokan dengan menggunakan warna gaun. Akan tetapi, agar menjadi aman lagi maka memilih warna putih sehingga bisa di cocokkan dengan gaun lainnya.


wm_article_img

Untuk masalah detail nya, maka lebih baik memilih yang simpel saja, jika Anda menggunakan gaun pernikahan yang sudah banyak beads sehingga bisa terhindar dari kesan yang berlebihan. Selain itu, Anda perlu menyelaraskan detail nail art dengan gaun pernikahan yang di gunakan sehingga bisa serasi dan cocok untuk Anda. Jika saja di dalam gaun tidak ada kristal maka bisa jadi Anda menggunakan kritas pada kuku untuk nail art nya, sehingga di antara nail art dan juga gaun pun akan memiliki satu kesatuan.

Polos atau yang bermotif

Untuk calon mempelai wanita memang sangat di perbolehkan memilih nail art yang sesuai dengan keinginannya dan yang paling di sukai. Akan tetapi, Anda juga perlu memperhatikan yang khusus jika Anda memilih yang bermotif dimana Anda bisa memilih warna dasar yang memang tidak kontras. Misalnya saja, jika Anda memilih motif marble maka Anda bisa memilih warna dasar putih tulang dimana warna putih tulang ini nantinya akan sangat cocok digunakan pada saat Anda menggunakan gaun pernikahan putih dan warna gaun lainnya. Sedangkan untuk pemilihan nail art yang polos bisa disesuaikan dengan gaun pernikahan Anda sehingga penampilan dapat selaras. Untuk Anda yang ingin lebih tampil beda pada hari pernikahan maka bisa memilih nail art dengan memakai unsur warna yang ada pada hand bouquet Anda tersebut. Nail art yang menyesuaikan hand bouquet pada saat ini memang sangat banyak bahkan penampilan akan jauh lebih menarik.

Nah, demikianlah sekilas info mengenai pemilihan nail art pada hari pernikahan. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu dan juga dapat bermanfaat untuk Anda.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...