Pilih Kategori Artikel

Mengenakan Siger Dalam Prosesi Akad, Ini Potret Kecantikan Atries Angel yang Memukau!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Melangsungkan pernikahan dengan pasangan tercinta, dan dapat mengenakan busana impian, tentu menjadi satu dari sekian banyak daftar harapan para calon mempelai, bukan? Begitu pula dengan Beauty and Lifestyle Influencer, Atries Angel yang resmi dipersunting oleh Eric Saputra pada Sabtu, 10 Oktober 2020. 

wm_article_img

Melangsungkan prosesi Akad Nikah di Bandung, Atries Angel memilih untuk mengenakan Siger yang menjadi ciri khas dari busana pernikahan adat Sunda yang selama ini diimpikannya. Dalam pulasan Make Up bernuansa soft glam, mojang asli dari tanah Pasundan ini tampil begitu anggun dan memukau.  

wm_article_img

Siger atau Mahkota yang dikenakan oleh Atries Angel sebagai pengantin dari tanah sunda ini terdiri dari beberapa bagian, yang masing-masing memiliki makna yang cukup mendalam! Mahkota utama dilambangkan sebagai simbol pengharapan atas rasa hormat, kearifan serta kebijaksanaan dalam pernikahan. 

wm_article_img

Sedangkan, di belakang sanggul, dipasang enam buah hiasan kembang tanjung yang memiliki makna kesetiaan Atries terhadap Eric yang menjadi imam-nya. Dilengkapi juga dengan hiasan kembang goyang sebagai ornament yang dipasang paling atas dengan posisi menghadap kedepan dan juga kebelakang, memiliki makna bahwa sebagai seorang istri, Atries akan selalu tampil cantik, baik didepan maupun dibelakang suami.


wm_article_img

Dengan rangkaian bunga melati yang menjadi lambing kemurnian sebagai seorang istri, tampilan Atries Angel dalam rangkaian Akad Nikahnya ini sungguh memukau, bukan? Lalu, bagaimana dengan kalian, dears? Busana pengantin adat seperti apa yang akan kalian kenakan saat menikah nanti?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...