Pilih Kategori Artikel

Destinasi Foto Pre-Wedding Romantis di Bali yang Cantiknya Kelewatan!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Saat ini, foto pre-wedding romantis sudah menjadi salah satu hal wajib yang dilakukan sebelum menggelar acara pernikahan. Katanya sih ladies, semakin romantis akan semakin manis dilihat. Salah satu kota di Indonesia yang paling sering dijadikan lokasi foto pre-wedding adalah Bali. Kamu tahu sendiri bukan, Bali memang cantiknya bagai selangkah di bawah surga. Penasaran bukan, lokasi mana saja yang yang lumayan laris sebagai latar pre-wedding di Bali? Yuk, simak destinasi tempat pre-wedding yang oke, ladies!

Anti mainstream, foto pre-wedding romantis bersama burung-burung cantik di Bali Bird Park

 wm_article_img

Ladies, ternyata foto pre-wedding romantis saja sekarang tidak cukup. Sebab, kebanyakan orang akan senang melihat foto pre-wedding yang unik dan tidak biasa. Kalau kamu berminat, coba usulkan pada pasangan untuk melakukan sesi pre-wedding romantis yang anti mainstream di Bali Bird Park. Di sana, kamu bisa melakukan sesi foto pre-wedding bersama beragam macam burung yang berwarna-warni seperti merak biru, beo, macam, dan masih banyak jenis burung yang lainnya. Di sini, foto  kamu akan jadi jauh lebih berwarna!

Hamparan sawah di Bali yang hijau juga bisa jadi latar foto  pre-wedding romantis yang hemat biaya

 wm_article_img

Tidak semua lokasi foto pre-wedding di Bali mahal. Bahkan ada juga yang bisa digunakan secara gratis! Ya, salah satu lokasi foto pre-wedding oke di Bali yang, bisa dibilang, gratis adalah, sawah. Sawah di Bali ini sangat cantik, biasanya, dibuat seperti tangga karena menggunakan sistem sengkedan. Nah, jika kamu menginginkan foto sebelum nikah di sawah Bali, pastikan dulu bahwa sawah tujuan kamu masih dalam keadaan hijau, ya. Dan yang penting, minta izin juga kepada para petani di sana supaya kamu boleh meminjam sawah mereka sebentar. Untuk konsep pre-wedding di sawah, kamu dan pasangan bisa menggunakan pakaian layaknya petani yang menggunakan kemben atau kaos biasa sambil menenteng cangkul dan bakul.

Foto pre-wedding romantis di tepi tebing Pantai Tegalwangi, luar biasa indah tapi butuh keberanian

 wm_article_img

Foto pre-wedding romantis memang pasnya dilakukan di tempat-tempat yang romantis juga seperti halnya pantai. Bali sendiri merupakan surganya pantai yang cantik dan popular. Salah satunya adalah pantai Tegalwangi dengan ciri yaitu memiliki tebing di pinggir-pinggirnya. Di tebing pantai Tegalwangi itu kamu dan kekasihmu bisa foto pre-wedding romantis sambil memandangi pantai dengan laut biru yang memesona. Pantai Tegalwangi ini belum banyak dikunjungi oleh wisatawan, jadi kamu bisa sedikit lebih leluasa melakukan sesi foto di sana. Namun, karena fotonya di atas tebing, jadi butuh keberanian lebih, apalagi untuk kamu yang phobia ketinggian, harus mengumpulkan nyali lebih!

Indahnya keterlaluan, Pantai Melasti yang cocok dijadikan destinasi untuk foto pre-wedding romantis

 wm_article_img

Salah satu destinasi foto pre-wedding di Bali yang sedang hits karena kecantikannya yaitu Pantai Melasti yang letaknya tidak terlalu jauh dari Pantai Pandawa, tepatnya di Desa Ungasan. Tidak hanya air laut dan pasir pantai putihnya yang akan membuat kamu melongo karena kagum, jalan menuju pantainya saja sudah indah luar biasa. Nantinya, kamu akan melewati jalan aspal yang membelah tebing kapur untuk kemudian bisa mencapai Pantai Melasti. Dan tidak hanya pantainya saja yang dijadikan latar belakang foto pre-wedding romantis, jalan aspal tersebut juga kini mulai ramai oleh para wisatawan yang ingin mengabadikan foto di sana. Untuk konsep, kamu bisa mengusung gaya casual, tetap akan terlihat romantis!

Tidak melulu pantai, di Bali ada air terjun Blangsinga yang tidak kalah menawan untuk foto pre-wedding romantis

 wm_article_img

Ladies, Bali tidak hanya terkenal dengan pantainya yang cantik, Bali juga punya air terjun bernama Blangsinga yang aliran airnya cukup deras dan pastinya layak dijadikan latar belakang foto pre-wedding romantis kamu. Jika memang kamu tertarik untuk mencoba foto di sini, kamu bisa menuju Jalan Raya Blangsinga, Saba, Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali dan rasakan sendiri sensasinya.

Selain 6 lokasi di atas, ada lebih banyak destinasi foto pre-wedding romantis di Bali yang bisa kamu dan pasangan jadikan destinasi. Tidak sulit menemukan tempat cantik di Pulau Dewata ini, bahkan di tiap sudut jalan dengan berbagai pura-pura kecil yang dimiliki tiap rumah di sana sudah bisa jadi spot foto yang menarik. Ah, Bali memang kota teromantis di Indonesia, bukan? Melakukan sesi foto di kota ini memang pilihan yang tepat!

Bukit Payang di Kintamani yang eksotis nan memesona

 wm_article_img

Banyak yang bilang kalau Bukit Payang hanyalah sekadar bukit biasa dengan batu-batu hitam yang kurang menarik. Padahal, jika mereka mau bersabar supaya mendapatkan waktu yang tepat, Bukit Payang akan jadi lokasi foto pre wedding romantic yang memesona, lho. Waktu yang tepat untuk melakukan sesi foto di Bukit Payang adalah saat senja, dimana matahari sedang bercahaya keemasan.

Foto: Visual Bali, Lokasi Prewedding Bali, Samantha Photography, Gusmank

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...