Pilih Kategori Artikel

Gelar RAKERNAS Ke-2, HIPDI Soroti Perkembangan dan Potensi Bisnis Fotografi di Indonesia
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menjadi wadah bagi banyak pengusaha di bidang jasa dokumentasi di Indonesia, Himpunan Pengusaha Dokumentasi (HIPDI) menginisiasi beragam program kerja baru didalam Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Ke-2 yang digelar di Jakarta, Kamis 13 Januari 2022. 

Dalam acara yang digelar secara Hybrid, dimana dapat dihadiri secara online maupun offline oleh seluruh anggota HIPDI, dilangsungkan dua sesi sidang yang masing-masing membahas agenda khusus. Dalam sidang pertama yang dilangsungkan, diisi dengan pembahasan dan pemantapan program kerja dari Ketua Umum Bapak Suprafto bersama seluruh Dewan Pengurus Pusat (DPP) asosiasi. 

Sementara itu dalam sidang kedua, seluruh peserta RAKERNAS Ke-2 HIPDI dilibatkan dalam pemaparan dan audiensi serta koneksifitas antara Dewan Pengurus Pusat (DPP) dengan Dewan Pengurus Daerah (DPD). Dalam kesempatan yang sama, Bapak Suprafto yang didampingi oleh Sekjend Bapak Indro Kencana mengatakan, "Melalui program kerja yang sudah kita sahkan ini, HIPDI akan terus berupaya mengembangkan dan memberdayakan seluruh anggota demi terciptanya iklim industri yang maju dan sehat".

RAKERNAS yang menjadi agenda tahunan dari asosiasi HIPDI ini sendiri merupakan inisiasi kegiatan yang dimana menjadi momen evaluasi atas kinerja seluruh pengurus di jajaran DPP maupun DPD selama tahun 2021 yang lalu, serta menentukan target kerja untuk tahun 2022 saat ini. 

Masih dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Bpk. Suprafto pun menyampaikan, bahwasanya industri fotografi di Indonesia, khususnya dalam lingkup bisnis pernikahan memiliki banyak potensi. Sehingga, proses pengembangannya pun diharapkan akan menjadi momentum yang menyenangkan. 

Semoga dengan suksesnya RAKERNAS ke-2 yang digelar oleh HIPDI kemarin, menjadi awal kebangkitan yang baik bagi industri fotografi pernikahan di Indonesia, yaDears!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...