Pilih Kategori Artikel

Romantis dan Elegan: Resepsi Pernikahan Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mantan Miss Internasional tahun 2017 sekaligus reporter tv swasta Kevin Lilliana telah resmi melepas status lajang setelah  resmi dipersunting oleh Oskar Mahendra, Minggu 2 Februari 2020. Bertempat di Pine Garden Mason Pine Hotel Kota Baru, Parahyangan Padalarang, Bandung Barat, acara akad nikah berlangsung pada pagi hari dan sangat hikmat dan tenang. Setelah resmi menjadi Pasangan suamu istri mereka berdua bersiap-siap untuk melangsungkan acara resepsi pernikahan yang berlangsung pada malam harinya di Ballroom Hotel Mason Pine, Kota Baru, Parahyangan, Padalarang, Bandung barat.

Acara resepsi pernikahan dimulai dengan penyambutan kedua pengantin oleh orang tua masing-masing. Pada saat datang menuju ruangan resepsi Kevin Lilliana menjadi pusat perhatian para tamu undangan karena terlihat sangat cantik mengenakan gaun putih dengan detai minimalis karya rancangan Tommy Pancamurti menambah kesan yang mendalam pada penampilan Kevin Lilliana. Sementara Oskar mahendra terlihat gagah menggunakan jas berwarna cream yang membuat pernikahan mereka terlihat hangat dan cantik.

Saat pengantin dan kedua orang tua tiba di gedung resepsi, mereka membuat barisan lalu menuju pelaminan dengan aba-aba dari mc pernikahan. Hanya untuk info saja pada resepsi pernikahan Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra yang menjadi wedding Organizer adalah Wildan and Friends. Setelah sampai di pelaminan lalu acara dilanjutkan dengan sambutan dan doa dari pihak keluarga besar kedua pasangan. Dilanjutkan dengan acara penyampaian ucapan selamat oleh para tamu undangan dan dilanjutkan dengan santap bersama.  Mereka mempercayakan vendor catering kepada Mason Pine karena sudah terbukti kualitas dan profesionalitas vendor tersebut.

wm_article_img

Kue Pernikahan bisa dibilang sudah menjadi tradisi yang selalu ada pada saat pernikahan, Tradisi dari barat ini memang memiliki makna dan arti khusus yang pastinya akan membuat decak kagum. Seperti Pada Acara pernikahan Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra, mereka juga mengadakan acara wedding cake. Mereka memilih kue pengantin buatan @kopakacakeofficial dengan 5 slayer fondant yang mengusung konsep klasik dengan warna dasar pink mud dan ditambahkan sedikit ornament bunga membuat kue pernikahan tersebut sangat cantik untuk dilihat. 

wm_article_img

Setelah prosesi pemotongan kue, acara dilanjutkan dengan kedua pengantin melakukan dansa bersama. Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra bagaikan raja dan ratu dalam semalam ketika mereka berdua sedang berdansa bersama. Diiringi musik dan sound dari Harmonic Musik, membuat saat mereka berdua berdansa tambah romantis dan elegan. Selain itu dekorasi pernikahan yang dibuat oleh The Atmajaya membuat resepsi pernikahan mereka menjadi sangat cantik dan sulit untuk dilupakan bagi tamu undangan yang langsung hadir disana.

wm_article_img

Seperti pada acara pernikahan umumnya setelah melakukan dansa, kedua pasangan melempar hand bouquet dan memberikan hadiah yang menarik. Setelah berbagai macam game dan hiburan acara pernikahan Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra resmi diakhiri. Pada Malam itu Mereka Tampil ibarat raja dan ratu. Pastinya mereka mempersiapkan pernikahannya sebaik mungkin dan hasilnnya sangat maksimal. Kevin Lilliana tampil begitu sangat cantik sementara pasanganya Oskar Mahendra tampil gagah dan gating yang membuat pernikahan mereka terlihat sangat sempurna. Mungkin momen tersebut menjadi malam yang tidak akan bisa dilupakan oleh kedua insan yang resmi memulai kehidupan berumah tangga. Selamat sekali lagi untuk Kevin Lilliana dan Oskar Mahendra.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...