Momen Pernikahan Selebgram Drg Asta Riri dan Iga Ramadana

29 Jul 2020 | By Wedding Market | Viewers: 1390
Momen Pernikahan Selebgram Drg Asta Riri dan Iga Ramadana

Pernikahan di tengah masa pandemi seperti ini tidak menyurutkan momen haru dan sakral. Hal inilah yang ingin dibawa oleh pasangan Asta Riri dan Iga Ramadana. Asta Riri yang merupakan seorang dokter gigi sekaligus selebgram melangsungkan pernikahannya pada Minggu (26/07) pukul 08.00. Ada beberapa hal yang menarik dari momen pernikahan keduanya.

Makeup Tanpa Bantuan MUA 


Saat menikah tentu saja semua pengantin wanita ingin tampak cantik. Maka tak heran mereka bisa mengeluarkan budget yang besar untuk urusan makeup. Namun, ada hal yang unik dari pernikahan Asta Riri. Siapa sangka ternyata Riri tak memakai jasa MUA alias make-up sendiri.

Ia memang dikenal sebagai selebgram yang sering membagikan tutorial dan tips make-up. Dalam unggahan instagramnya tampak Riri memamerkan hasil make-up dari hasil tangannya sendiri. Tampak ia memakai warna coral untuk eyeshadow dan blush on. Riasannya tampak menawan dengan ditambah tata rambut dengan mahkota.

Pakaian Kebaya Modern


Kamu dan pasangan ingin memakai baju yang modern tapi simpel? Mungkin kamu bisa mencontoh baju yang digunakan Riri dan Rama saat akad. Riri memakai kebaya berwarna putih panjang dengan bawahan berwarna putih. Tampak ada kain tambahan dari pundak kanan dan kiri untuk menambah aksen modern. 

Sementara sang suami memakai jas berwarna putih dengan bawahan senada. Ciri modern semakin tampak dengan mahkota Riri yang menghiasi rambut dan sang suami memakai peci sebagai aksesoris selama akad. Wah meskipun modern tetapi tetap memakai aksen tradisional ya.

Dekorasi Pastel 


Selain rustic, salah satu dekorasi yang sedang banyak digemari adalah memainkan warna pastel. Konsep ini yang dipilih oleh Riri dan pasangan. Mereka memilih bunga dengan warna pink dan biru pastel. Dekorasi semakin tampak manis dan elegan dengan tambahan warna putih.

Ada hal yang unik dari dekorasi meja akad. Salah satunya adalah pemilihan meja dan kursi yang terbuat dari akrilik bening. Meja dan kursinya pun dihiasi bunga dengan warna senada. Ada hal yang unik dari meja akad ini. Tampak mejanya dituliskan nama Riri dan Rama dengan cat berwarna putih. Warna dekorasi ini juga tertuang dalam handbouquet yang dibawa Riri. Begitu kompak bukan?

Pakaian Orangtua Berwarna Cokelat


Salah satu yang tak kalah penting adalah seragam atau pakaian yang akan digunakan orangtua. Uniknya kedua pasangan ini memilihkan warna cokelat untuk kedua orangtua mereka. Para ayah menggunakan jas berwarna cokelat dengan celana berwarna senada.

Untuk para ibu, keduanya memakai terusan berwarna coklat mocca. Keduanya memakai baju yang tampak sederhana modelnya namun memiliki payet di sepanjang pakaian untuk menimbulkan kesan elegan. Wah, bisa jadi inspirasi nih! 

Pernikahan di Tengah Pandemi

Ada hal lain yang bisa dijadikan inspirasi yaitu menyiarkan pernikahan mereka secara online. Di masa pandemi ini, keduanya memahami bahwa tak bisa banyak teman dan kerabat yang hadir. Maka, mereka pun menyiarkan secara langsung pernikahan melalui Instagram.

Tak sampai situ saja, mereka pun mengundang teman terdekat untuk mengikuti sesi dengan bantuan aplikasi Zoom. Uniknya, mereka menyempatkan diri untuk berinterkai dengan para tamu yang mengikuti akad nikah dengan sesi online. Pastinya ini menjadi solusi bagi kamu yang ingin menikah di masa pandemi.

Momen pernikahan Riri dan Rama memang bisa menjadi inspirasi terutama bagi kamu yang ingin menikah dengan konsep simpel namun tampak elegan. Pemilihan pakaian dan dekorasi menjadi hal penting untuk menonjolkan sebuah konsep pernikahan yang kamu inginkan. 

Dokumentasi: Instagram/Astrariri


Artikel Terkait



Temukan Vendor Untuk Pernikahan