Pilih Kategori Artikel

7 Fakta Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Hari bahagia telah datang! Pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal telah resmi digelar pada hari Minggu (12/01) kemarin. Sebelumnya, mereka sudah menjalin pendekatan selama satu tahun pacaran. Walaupun masih terbilang sebentar mereka sudah memantapkan hati untuk melanjutkan ke hubungan yang lebih serius.

Marcell telah menggelar pernikahannya dengan kekasih, Nabila di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Sebelum menggelar acara pernikahan dengan sang kekasih Nabila, Marcell sempat menjadi sorotan awak media dengan keputusannya dalam memilih untuk berpindah agama yang otomatis berubah statusnya menjadi mualaf.

Walaupun begitu, aktor yang sudah berusia 29 tahun ini sudah mendapatkan restu orang tuanya untuk menikah dengan sang kekasih. Marcell mengatakan bahwa saat itu ibunya memeluk sembari menangis dan telah merestui pernikahannya. Maka dari itu Marcell meminta doa kepada sang ibu agar kelak bisa menjadi suami yang baik dan bertanggung jawab kepada istrinya.

Berikut beberapa yang sudah di rangkum dalam fakta pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal, simak, ya!

  • Di gelar Tertutup dari Awak Media

Pada hari minggu (12/01) kemarin resepsi pernikahan yang dilaksanakan bertepatan di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Marcell mengatakan bahwa acara pernikahannya memang di gelar secara intim dan sederhana. petugas keamanan pun telah disiapkan di sekitar venue pernikahan.

  • Memilih Konsep yang Sederhana

Saat acara akad nikah di gelar pukul 16.00 WIB, memang pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal memilih konsep sederhana dengan bernuansa cokelat dan putih yang memberikan kesan terlihat sederhana namun tetap terlihat elegan. Memang Marcell sengaja memilih konsep tersebut dalam acara pernikahannya.

  • Sang Ibu Menangis

Tangisan seorang ibu tumpah saat memeluk sang anak, Marcell. Aktor dengan kelahiran 5 Agustus 1990 ini sudah sangat memastikan bahwa sang ibunda sudah merestui pernikahannya dengan sang kekasih, Nabila Faisal.

  • Di Hadiri Keluarga dan Kerabat Terdekat

Marcell mengatakan bahwa ia hanya mengundang 200 tamu undangan saja di mana sudah termasuk keluarga dan kerabat terdekat dirinya dan sang kekasih. Dalam acara resepsi pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal ini terlihat sosok Adipati Dolken yang ikut serta menjadi bestmen untuk Marcell.

  • Sempat Deg-degan Menjelang Ijab Kabul

Marcell sendiri sempat merasakan deg-degan serta waktu yang lambat berjalan menuju detik-detik ijab kabul. Ia sangat berharap akan acara resepsi pernikahannya berjalan dan juga bisa menjadi kepala keluarga yang baik untuk istrinya dan anak-anaknya kelak.

  • Sudah Merasakan Lega Setelah Menikah

Setelah selesai acara akad nikah, Marcell Darwin menyempatkan waktu untuk bertemu dengan awak media dan membagikan cerita momen bahagianya saat itu. Marcell mampu berhasil mengucapkan ijab kabul hanya dengan sekali ucap, hebat sekali, ya? Ia mengaku sudah lega setelah acara akad nikah.

  • Maharnya Sesuai Tanggal Pernikahan

Marcell Darwin memberikan mas kawin berupa logam emas 10 gram dan uang tunai senilai Rp 2 Juta. Mahar tersebut sudah ditentukan sesuai dengan tanggal pernikahan.

Berikut fakta pernikahan Marcell Darwin dan Nabila Faisal. Penuh kebahagiaan serta kesederhanaan, ya? Selamat ya untuk kalian Marcel dan Nabila!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...