Pilih Kategori Artikel

Intip Momen Pernikahan Mewah Noi Aswari dan Feisal Hamka
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bagi kamu yang ingin memiliki pernikahan dengan tatanan mewah, anggun dan memiliki sentuhan tradisional. Kamu bisa mengintip momen pernikahan Noi Aswari dan Feisal Hamka. Pernikahan yang berlangsung pada Sabtu (08/08) ini digelar terbatas namun mencerminkan kemewahan.

Noi Aswari dan juga sahabat dari Nikita Willy ini memakai balutan kebaya yang unik dengan sentuhan tradisional. Sementara sang suami yang merupakan anak  dari Jusuf Hamka juga memakai pakaian senada. Seperti apa konsep pernikahan yang sangat cocok jadi inspirasi ini?

Kebaya dengan Sentuhan Tradisional

Kamu dan pasangan mungkin menginginkan pernikahan yang modern namun tetap memiliki sentuhan tradisional. Nah, hal ini bisa dilakukan. Noi Aswari tampak memakai kebaya berwarna putih dengan kain songket yang memberikan efek tradisional. 

Tak sampai situ saja, kebaya yang dipakai memiliki tail atau ekor panjang ke bawah. Dengan elemen tambahan di bagian belakang kebaya ini akan membuat kesan modern. Tak sampai situ saja, Noi yang merupakan seorang dokter gigi ini memakai hiasan di kepala untuk menekankan sisi tradisional.

Kemewahan juga coba dituangkan dalam design masker. Nampaknya Noi Aswari sengaja memesan masker khusus sebagai bagian protokol kesehatan. Dengan payet yang indah membuat ia tampak semakin anggun meski harus memakai masker.

Nampaknya ia tetap ingin menonjolkan sisi modern. Hal tersebut terlihat pada pemilihan aksesoris kalung. Noi memilih kalung berlian yang cukup besar untuk dikenakan. Aksesoris ini merupakan gaya modern yang cukup menarik perhatian. Artinya ia coba untuk memadukan antara gaya tradisional dan juga modern. Wah bisa dicontoh nih!

Gaya modern dan tradisional yang mewah juga diimbangi dengan baju yang dipakai oeh Feisal Hamka. Baju tradisional gaya Palembang yang ia kenakan memiliki beberapa aksen yang berkilau. Aksen tersebut ada di bagian kepala, baju hingga aksesoris yang dipakai. Meski tampak mewah namun aksesoris yang dipakai juga tidak berlebihan.

Dekorasi Merah Maroon

Siapa bilang dekorasi pernikahan hanya sebatas warna putih dan kalem saja? Kamu dan pasangan bisa meniru dekorasi yang dipilih oleh Noi Aswari dan Feisal Hamka. Keduanya melangsungkan akad dengan dekorasi berwarna bunga merah maroon. 

Tampak di bagian tangga dihiasi oleh bunga dengan warna serupa. Bagian atas meja akad tampak bunga-bunga menggantung berwarna merah maroon dengan pencahayaan yang manis dan tidak berlebihan. Bagian backdrop meja akad juga dihias dengan warna bunga serupa.

Ada hal unik dari dekorasi yang dipilih oleh pasangan ini yaitu meja akad yang berwarna transparan. Di dalam meja akad diberikan aksen warna bunga merah maroon yang membuat dekorasi tampak meriah. Meski melaksanakan pernikahan di masa pandemi, kedua pasangan ini tampak tak mau melewatkan kemegahan dan kemewahan. 

Seragam Bridesmaid Berwarna Unik

wm_article_img

Salah satu warna yang menarik dalam pernikahan ini adalah warna hijau sedikit silver yang dipakai oleh kedua pasangan ini untuk para bridesmaid. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Nikita Willy yang masuk ke dalam deretan bridesmaid.

Meski memakai kebaya dengan model yang berbeda, seluruh bridesmaid tampak kompak dengan warna tersebut. Apalagi seluruhnya memakai kain songket untuk memberikan kesan tradisional. Nikita Willy juga tampak elegan meski gaya kebaya sederhana. Rambut dan make up yang dipakai juga tidak berlebihan namun tetap tampak elegan.

Itu dia sederet momen pernikahan dari dua pasangan baru yang sangat anggun dan elegan. Meski menikah di masa pandemi, kamu dan pasangan tak perlu merasa sedih atau kecewa. Buat konsep pernikahan yang mewah dan juga mengesankan dengan elemen pakaian yang dipakai sampai dekorasi.

Foto: Nikita willy, lxemoments

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...