Pilih Kategori Artikel

Romantis dan Elegannya Resepsi Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Citra Kirana dan Rezky Aditya telah sah menjadi suami istri, terhitung pada 1 Desember 2019 lalu. Resepsi Citra Kirana dan Rezky Adhitya sebelumnya telah dilaksanakan di Bandung, namun mereka berdua menggelar resepsi kedua di Jakarta pada hari Minggu (8/12/2019). Mereka melangsungkannya di Hotel InterContinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

wm_article_img

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa gaun pengantin Citra Kirana bergaya tradisional, namun tetap dengan sentuhan Islami. Gaun tersebut memiliki bagian veil yang panjang hingga menjulur ke lantai. Veil yang transparan ini menjadi satu bagian dengan kerudungnya, jadi Citra Kirana terlihat lebih cantik dari biasanya. Penampilan cantik Citra Kirana bertambah lengkap dengan buket bunga berwarna putih di genggamannya.

Sementara itu, Rezky Aditya juga tampak tampan dengan balutan tuksedo putih dan dasi berwarna abu-abu. Di bagian dadanya terdapat boutonniere alias bunga hiasan yang diselipkan di jas yang senada dengan buket bunga Citra Kirana.

wm_article_img

Citra Kirana menjelaskan mengapa resepsinya diadakan dua kali. Resepsinya di Bandung mengusung tema adat Sunda yang kebanyakan dihadiri oleh keluarga, saudara, dan orang-orang terdeka. Sedangkan resepsinya yang diadakan di Jakarta dikhususkan untuk ke teman-teman yang ada di dunia entertainment dan teman-teman mereka yang ada di Jakarta.

Rezky pun berkata bahwa mereka sengaja mengadakan resepsi dua kali agar tamu yang datang tidak membludak. “Memang dibagi dua supaya nggak membludak dan nggak kecapekan. Untungnya aman semuanya. Kita rencanain emang sudah dari awal emang dua. Jadi kita nyediain-nya paralel. Jadi antara Bandung sama Jakarta kita siapin dari sebelum-nya.”

wm_article_img

Dari potret-potret yang ada, Citra Kirana dan Rezky Adhitya terlihat sangat serasi, ya? Warganet pun pastinya berharap pernikahan mereka langgeng sampai akhir hayat. Selamat ya, Citra dan Rezky!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...