Pilih Kategori Artikel

3 Pasangan Selebritis ini Hanya Menggelar Akad Nikah Saja di Kala Virus Covid-19
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Memang, sebuah pernikahan merupakan salah satu prosesi yang selalu ingin dilewati pasangan yang saling mencintai untuk membangun bahtera rumah tangga bersama. Termasuk bagi para selebritis yang telah berpasangan.

Menjalankan sebuah prosesi akad nikah mungkin suatu hal yang menegangkan bagi setiap pasangan calon pengantin, terutama pihak pria. Dikarenakan dia akan ijab kabul dengan wali pengantin wanita untuk mengesahkan sebuah prosesi tersebut.

Memang, tidak ada yang melarang bagi setiap pasangan untuk menggelar sebuah pernikahan. pernikahan merupakan salah satu ibadah yang di mana kalau dijalankan mendapatkan pahala yang besar.

Tetapi, pada saat ini, Covid-19 tengah mewabah di dunia, salah satunya di Indonesia. Pemerintah akhirnya memberikan imbauan pada seluruh masyakarat Indonesia untuk tidak berada dikerumuman orang banyak dan perlu menjaga jarak sekitar 1 meter ketika sedang berinteraksi dengan orang lain.

Mengapa pemerintah memberikan imbauan seperti hal tersebut? Dikarenakan sudah banyak sekali masyarakat yang positif mengidap virus Covid-19. Menerapkan social distancing merupakan salah satu bentuk pencegahan untuk memutuskan penyebaran virus Covid-19 ini agar tidak memakan banyak korban.

Siapa Saja Selebritis yang Menggelar Prosesi Akad Nikah Kala Virus Covid-19?

Di kala virus Covid-19 ini, ada beberapa pasangan calon pengantin yang tetap menggelar acara pernikahannya. Walaupun mereka hanya menggelar prosesi akad nikah saja. Sebagian besar pasangan calon pengantin selebritis ini menunda untuk menggelar resepsi pernikahan sampai kondisi ini sudah kondusif.

Lalu, siapakah pasangan selebritis yang tetap menggelar prosesi akad nikah di kala virus Covid-19 ini? Yuk, simak baik-baik, ya ladies.

1. Adly Fairuz & Angbeen Rishi

wm_article_img
Foto: instagram adly fairuz

Nah, pasangan selebritis yang satu ini memantapkan untuk menggelar prosesi akad nikah pada hari Sabtu, 28 Maret 2020. Namun, kedua pasangan yang satu ini menggelar akad nikah dengan cara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua belah pihak pasangan.

Bagaimana tidak, pasangan ini memang belum memikirkan seperti apa acara pesta pernikahan dikarenakan sedang melakukan pemutusan penyebaran virus Covid-19 ini.

2. Bunga Jelitha & Syamsir Alam

wm_article_img
Foto: Instagram Bunga Jelitha

Pasangan selanjutnya yang melangsungkan akad nikah adalah Bunga Jelitha dan Syamsir Alam. Mantan Puteri Indonesia 2017 ini melangsungkan akad nikahnya pasa 22 Maret 2020.

Pasangan ini telah menyiapkan rangkaian resepsi pernikahan, namun karena situasi pandemi Covid-19 ini, mereka terpaksa menunda acara resepsinya, namun tetap melaksanakan akad untuk mensahkan hubungan mereka.

3. Tegar Septian

wm_article_img
Foto: instagram Tegar Official

Siapa sih yang tidak tahu dengan pengamen cilik yang sempet viral beberapa tahun yang lalu itu? Ternyata, di umur 18 tahun sekarang ini Tegar memutuskan untuk menikah dengan kekasih pujaan hatinya, yang bernama Sarah Sheilka.

Mereka menggelar prosesi akad nikah pada hari Minggu, 22 Maret 2020. Pasangan pengantin yang satu ini tetap menggelar prosesi akad nikah di kala mewabahnya virus Covid-19.

Namun, siapa sangka, pasangan ini memiliki perbedaan umur yang signifikan. Bisa dikatakan bahwa Tegar Septian ini lebih muda dibandingkan sang istri, Sarah Sheilka. Perbedaan usia yang mereka alami kisaran 7 tahun, lho. Dan perbedaan tersebut bukan menjadi suatu penghalang bagi pasangan yang saling mencintai ini.

Eits, kamu jangan khawatir, ya ladies. Walaupun para selebritis ini tetap menggelar prosesi akad nikahnya. Namun, prosesi tersebut hanya di gelar secara tertutup dan intimate. Untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 dan juga mereka telah menyediakan beberapa perlengkapan untuk penunjang pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini.

Perlengkapan lainnya yang sudah disediakan pada saat prosesi akad nikah adalah termometer suhu badan, hand sanitizer di beberapa titik dan ada pula ruang isolasi untuk para tamu undangan yang sedang kurang fit.

Nah, itulah ulasan mengenai 2 pasangan selebritis yang tetap menggelar prosesi akad nikah di kla virus Covid-19 ini. Tetapi, ada banyak sekali pasangan selebritis lainnya yang memutuskan untuk menunda.

Semua itu tergantung dari keputusan dari masing-masing pasangan. Memang kita perlu untuk menaati imbauan dari pemerintah. Agar bisa segera cepat memutuskan penyebaran virus Covid-19 dan semuanya pulih seperti semula.

Jadi, jaga kesehatan dan lindungi diri kamu beserta keluarga, ya dear.  

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...