Pilih Kategori Artikel

10 Selebriti Yang Menjadi MC untuk acara Pernikahan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Pernikahan merupakan salah satu momen sakral yang mungkin terjadi sekali saumur hidup. Biasanya untuk memeriahkan sebuah acara pernikahan maka akan dipilih seorang MC untuk melakukan hal tersebut. Peran MC menjadi salah satu hal penting yang untuk memandu sebuah jalannya pernikahan. Selain itu MC juga bisa menghidupkan pernikahan. Pemilihan MC yan tepat menjadi penting. Tidak jarang MC pernikahan merupakan orang-orang yang sudah terbiasa dari dunia hiburan. Jadi Sudah biasa jika Selebriti menjadi MC pernikahan.

Membuat acara pernikahan menjadi menarik membuat MC pernikahan sangat membutuhkan komunikasi yang baik. Dikenal sebagai salah satu pembawa acara ternama di dunia hiburan tanah air, membuat beberapa selebriti ini dipercaya menjadi master of ceremony (MC) untuk acara pernikahan. Berikut ini 10 selebriti yang laris menjadi MC untuk pesta pernikahan.

  1. Ferdy Hasan

wm_article_img

Pria yang telah meraih penghargaan pada ajang panasonis award pada tahun 2002 dan 2003 sebagai pembawa acara talkshow terfavorit itu, merupakan salah satu presenter kondang yang ada di indonesia. Selain bergelut dalah dunia presenter, Ferdy hasan juga merupakan salah satu selebriti menjadi MC pernikahan. Untuk masalah pengalaman, tidak usah meragukan pria kelahiran tahun 1987 ini. Dia bahkan pernah menjadi MC untuk pesta pernikahan anak mantan presiden Indonedia Edhie Baskoro Yudhoyono atau dikenal dengan ibas dan Siti Rubia Aliya Rajasa yang merupakan anak mantan mentri hatta Rajasa.

  1. Becky Tumewu

wm_article_img

Pada tanggal cantik biasaya banyak pasangan yang akan menikah dan tentunya menjadi berkah untuk para MC pernikahan. Tentunya pada saat itu Becky Tumiwa juga akan kebanjiran job tentang MC pernikahan. Bagi pendiri Talk.inc, sekolah public speaking itu, peran MC dalam acara pernikahan sangatlah penting karena menjadi penentu apakah acara berjalan dengan baik atau tidak. Selin itu dia juga merupakan salah satu MC yang sudah sangat berpengalaman dan profesional tentunya.

  1. Farhan

Pria bernama lengkap Muhammad Farhan itu dikenal sebagai presenter kondang Tanah Air karena sering tampil di berbagai acara televisi swasta. Farhan yang kini masih aktif siaran radio, juga kerap kali menjadi didapuk menjadi MC pernikahan. Dia sekarang juga menjadi salah satu pembawa acara senior yang ada di Indonesia.

  1. Indy Barends

wm_article_img

Wanita yang bernama lengkap Mendya Barends Sarmella merupakan salah satu selebriti menjadi MC pernikahan. Wanita kelahiran 15 januari 1972 ini juga pernah memenangkan penghargaan sebagai pembawa acara talkshow wanita terfavorit pada tahun 2002 dan 2004. Untuk pengalaman sebagai MC pernikahan, Indy Barends sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan artis Indra bekti merupakan salah satu orang yang pernah memakai jasanya sebagai MC pernikahan.

  1. Erwin Parengkuan

wm_article_img

Pria yang bersahabat dengan Farhan dan Ferdy Hasan ini merupakan salah satu pendiri sekolah public speaking, Talk.inc bersama dengan Becky Tumewu. Erwin juga merupakan salah satu presenter yang paling banyak dipilih untuk memandu acara pernikahan. Untuk maslah pengalaman selebriti yang satu ini tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

  1. Ivy Batuta

wm_article_img

Slain menjadi salah satu presenter yang sudah malang melintang di dunia hiburan Indonesia, perempuan yang satu ini juga mengajar muntuk sekolah public speaking. Selain itu Ivy Batuta juga beberapa kali menerima tawaran menjadi MC pernikahan. Baginya, pekerjaan itu cukup unik dan berkesan karena bisa melihat kebahagiaan pasangan dan keluarga saat di pelaminan.

  1. Maudy Koesnaedy

wm_article_img

Walau awalnya lebih dikenal sebagai aktris, Maudy ternyata memiliki bakat dalam memandu acara. Ia pun mengembangkan karirnya sebagai persenter. Maudy pun didapuk menjadi MC untuk acara pernikahan Annisa Pohan dengan Agus Harimurti Yudhoyono. Bahkan dia pernah dipercaya menjadi pembawa acara untuk debat presiden beberapa waktu yang lalu.

  1. Indra Bekti

wm_article_img

Indra Bekti merupakan salah satu selebriti yang menjadikan MC pernikahan sebagai salah satu pekerjaan. Dengan kepribadiaanya yang ceplas-ceplos dan humoris membuat artis ini sangat dipercaya menjadi salah satu MC pernikahan. Artis Irfan Hakim merupakan salah satu yang menggunakan jasannya untuk memandu pesta perkawinan bersama Tamara Geraldine.

  1. Okky Lukman

wm_article_img

Penghargaan ternama juga pernah diraih oleh wanita berusia 35 tahun ini. Beberapa diantaranya, Panasonic Gobel Awards 2006 dan 2010 sebagai pembawa acara realitas terfavorit. Tak hanya berbakat dalam membawakan acara televisi, Okky juga kerap kali menjadi MC pernikahan.

  1. Choky Sitohang

wm_article_img

Choky Sitohang merupakan salah satu presenter pria yang sangat terkenal yang ada di indonesia. Dengan pengalaman membawakan acara musik, olahraga, dan ajang pencarian jodoh, menjadikan Choky menjadi salah satu presenter yang bisa dibilang sudah sangat berpengalaman. Tidak jarang dia dipercaya untuk menjadi MC acara pernikahan.

Foto: Wow Keren, Jova Musique, Facebook Koes Hendratmo, Kapanlagi, Adi Siswodidjono, Liputan 6, Nakita, Instagram Ferdy Hasan

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...