Pilih Kategori Artikel

Sewa Gaun Pengantin Jakarta? 4 Vendor Gaun dengan Harga Murah
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Mengenakan gaun pengantin yang sangat indah pada saat acara paling spesial dalam hidup tentu merupakan dambaan setiap kaum hawa, mungkin kamu adalah salah satunya. Gaun tersebut bisa kamu dapatkan dengan membelinya atau bahkan mencari vendor tempat sewa gaun pengantin Jakarta jika memang kamu adalah warga Jakarta.

Bagi sebagian orang, membeli atau merancang sendiri gaun pengantin yang akan digunakan dalam acara pernikahannya tentu akan sangat menyenangkan. Namun, masih banyak orang yang memiliki pemikiran bahwa lebih baik menyewa gaun pengantin dari pada harus membelinya dengan harga yang sangat mahal.

Selain itu, mengingat bahwa gaun tersebut hanya akan digunakan sekali dalam hidup sehingga dianggap mubazir jika harus mengeluarkan uang banyak hanya untuk membeli gaun pengantin.

Jika kamu adalah salah satu dari orang yang berpikiran demikian, maka sangat cocok karena sudah membaca tulisan ini. Di bawah ini akan disebutkan vendor sewa gaun pernikahan. Tentunya dengan kamu mengetahui lebih dulu tentang vendor ini, kamu akan lebih menghemat dan mengalokasikan biaya pernikahan sebaik mungkin. 

Rekomendasi Sewa Gaun Pengantin Jakarta

wm_article_img
Foto: Pexels

1. Belsbee

Vendor sewa gaun yang pertama adalah belsbee. Vendor ini sangat wajib kamu kunjungi sebab harga yang ditawarkan tak terlalu tinggi. Harga yang ditawarkan mulai dari 500.000,00 hingga 1.500.000,00 per gaunnya. Harga yang sesuai untuk sewa gaun pengantin Jakarta dengan berbagai pilihan gaun yang bisa kamu pilih sesuka hati.

Gaun yang disediakan untuk disewa merupakan gaun yang dibuat oleh tangan-tangan desainer ternama di Indonesia seperti Yongki Budisutisna dan beberapa desainer lokal terkenal lainnya.

Selain menyewakan gaun pengantin, kamu juga bisa menyewa gaun dan pakaian yang lainnya seperti gaun untuk wisuda, acara ulang tahun dan promnight. Tentunya harga dari baju-baju tersebut akan sesuai dengan barang yang kamu sewa.

Belsbee merupakan vendor sewa gaun pengantin Jakarta yang beralamat di daerah Tebet, tepatnya di JL. Dr. Saharjo, NO. 41, Ruko D Lt, 2, Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan.

2. Three W Dress

Vendor ini menyediakan gaun pengantin yang bisa kamu sewa untuk pernikahanmu. Di vendor ini kamu akan mendapatkan berbagai macam gaun pengantin yang sangat bagus namun dibandrol dengan harga miring.

Vendor penyedia sewa gaun pengantin Jakarta ini menyediakan gaun-gaun pengantin karya desainer lokal hingga desainer internasional yang terkenal dengan harga yang sangat fantastis. Semua karya mereka bisa kamu dapatkan di sini tanpa harus merogoh kantong dalam-dalam.

Biasanya karya-karya desainer papan atas dihargai dengan harga 80.000.000,00 per gaunnya. Namun kamu bisa memakai gaun pengantin tersebut hanya dengan membayar 6.000.000,00 saja. Sangat sayang sekali bila vendor ini kamu lewatkan begitu saja.

Namun tidak semua orang bisa menggunakan gaun pengantin yang disewakan di vendor ini, sebab vendor ini hanya menerima pesanan sewa gaun hanya untuk wilayah Jabodetabek saja.

3. Crystal Clam

Vendor sewa gaun pengantin Jakarta yang selanjutnya adalah crystal clam. Harga yang dibandrol oleh vendor ini sangatlah ramah di kantong. Setiap gaun yang disewakan dibandrol dengan harga dimulai dari 200.000,00.

Harga yang sangat murah tersebut pasti akan membuat siapa saja tergiur untuk menyewa gaun di vendor ini. Namun sayangnya, di sini kamu tidak akan banyak menemukan berbagai jenis baju. Sebab vendor sewa gaun pengantin Jakarta ini lebih memilih untuk menyediakan gaun pernikahan Tionghoa baik yang modern maupun yang tradisional.

Vendor ini banyak diburu, apalagi oleh orang-orang keturunan etnis Tionghoa. Meski kamu bukan keturunan etnis Tionghoa, kamu tetap bisa menyewa gaun tersebut jika memang kamu menggunakan konsep pernikahan ala adat Tionghoa. Toko vendor ini berada di pantai indah kapuk.

4. The Drescodes

Sama halnya dengan crystal clam, di vendor ini kamu juga bisa sewa gaun pengantin Jakarta mulai dari harga 200.000,00 saja. Namun meski demikian, antara kedua vendor ini memiliki perbedaan yang sangat mencolok. Perbedaan tersebut terletak pada koleksi baju pengantin yang akan disewakan. The dresscodes memiliki gaun yang lebih variatif dari pada crystal calm.

Di vendor ini banyak sekali tersedia berbagai gaun karya-karya desainer yang sangat terkenal di Indonesia. Vendor ini juga memiliki pelayanan yang sangat bagus. Kamu bisa memesan via online dan gaun yang kamu pesan siap diantar ke seluruh indonesia.

Sebelum kamu memutuskan untuk menyewa gaunnya, kamu akan mendapatkan spesifikasi gaun tersebut. Jika kamu ingin mengunjungi toko untuk melihat-lihat baju pengantin yang disewakan tersebut, kamu bisa mendatangi Ruko Golden 8 No. 8, jalan Arteri Panjang, Jakarta Barat.

Demikianlah beberapa penjelasan tentang vendor-vendor yang menyediakan sewa baju pengantin. Semoga vendor di atas bisa kamu jadikan sebagai referensi nantinya ketika ingin melangsungkan pernikahan.

Memilih untuk menggunakan gaun sewaan untuk pernikahan bukanlah hal memalukan. Justru kamu sangatlah hebat karena mengontrol keinginan dan mau berhemat dalam menyiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pernikahan. Jadi apakah kamu akan menggunakan vendor yang mana untuk melakukan sewa gaun pengantin Jakarta?

Jika iya, sila lihat berbagai vendor gaun pengantin di WeddingMarket. Begitu banyak pilihan gaun dengan pilihan harga yang beragam. Kamu juga bisa lihat vendor lain, mulai dari dekorasi, venue, catering hingga aksesoris pernikahan. 

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...