Pilih Kategori Artikel

Atries Angel dan Eric Saputra Gelar Prosesi Siraman Mengusung Adat Sunda
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Menikah dengan pasangan yang dapat saling menjaga, saling mengasihi dan juga saling mendukung  terlebih dengan limpahan restu dari orang tua, keluarga dan juga para sahabat tentu menjadi satu impian tersendiri dari banyak calon mempelai saat ini. Tak terkecuali, Atries Angel yang juga dikenal sebagai salah satu life style influencer di Indonesia yang mengharapkan pernikahannya dengan sang kekasih Eric Saputra dapat dilimpahi segala doa dan harapan baik dari orang-orang terdekatnya.

wm_article_img

Atries yang akan segera melangsungkan pernikahan dengan tambatan hatinya ini, tengah bersiap menggelar upacara siraman atau ngaras yang dalam budaya adat sunda merupakan momen sakral permohonan restu dari orang tua, sekaligus pengharapan baik dari pihak keluarga tercinta. Digelar di kota Bandung, upacara ini sendiri dilaksanakan dengan tetap memenuhi peraturan dan juga protokol kesehatan ditengah polemik pandemi saat ini. Hal ini dibuktikan dengan dibatasinya jumlah tamu undangan, serta penggunaan masker sebagai sarana pelindung diri. 

Meski sempat dihampiri perasaan gundah dalam proses persiapan pernikahan impiannya bersama dengan sang kekasih,terlebih dalam kondisi pandemi seperti saat ini, namun Atries dan Eric percaya, bahwa segala niatan baik yang mereka miliki untuk dapat bersatu dalam mahligai rumah tangga, akan mengarahkan mereka kepada proses yang baik juga. Selain itu, keduanya pun dibantu oleh para vendor professional yang tentunya mengerti akan arti penting penerapan protocol kesehatan dalam rangkaian proses pernikahannya. 

wm_article_img

Seperti disampaikan dalam obrolan ringan bersama WeddingMarket beberapa waktu lalu, Atrice dan sang kekasih sempat merasa khawatir atas persiapan pernikahan mereka beberapa waktu belakangan. Tentu pertimbangan kesehatan dari orang-orang terkasih yang mereka harapkan kehadirannya dalam pernikahan menjadi fokus utama mereka. Hal ini pula yang menjadi pertimbangan khusus untuk mereka menggelar upara pernikahan dengan konsep intimate wedding yang dimana jumlah tamu yang hadir akan sangat dibatasi dan dalam prosedur kesehatan juga. 

wm_article_img

Namun, dibalik kekhawatiran yang sempat melanda, tentu luapan kebahagiaan tak dapat terbendung dari dara asal kota kembang ini dears! Dalam kesempatan yang sama, Atries pun menyampaikan bahwa saat hari akad tiba, dirinya ingin tampil dalam balutan busana dan juga riasan tradisional yang sudah menjadi impiannya sejak kecil dulu. 

Selain itu, mengingat dirinya dan sang kekasih memiliki latar belakang budaya yang sama dari tanah Pasundan, maka keduanya memilih untuk melangsungkan rangkaian pernikahan dengan susunan adat sunda yang cukup terasa yang akan diawali dengan budaya ngaras atau siraman itu sendiri. Tak sampai disitu saja, sepasang kekasih ini pun sepakat untuk menggelar prosesi akad nikah mereka nanti dengan nuansa adat yang sama. 

Lalu, seperti apa rangkaian prosesi pernikahan mantan peserta Hell's Kitchen ini?  Simak ulasan lengkap atas Prosesi Akad Nikah Atries Angel & Eric Saputra secara Exclusive pada 10 Oktober 2020 hanya di WeddingMarket!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...