Pilih Kategori Artikel

7 Spot Foto Pre-wedding Tema Alam Di Yogyakarta Yang Bisa Menjadi Pilihan
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto Pre-wedding merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh setiap pasangan yang akan menggelar pernikahan. Foto Pre-wedding ini biasanya menggunakan tema dan lokasi tertentu agar hasil foto lebih bagus dan menarik. Jika dahulu foto Pre-wedding dilakukan di dalam studio namun sekarang banyak berada di indoor. Spot foto pre-wedding tema alam bisa menjadi pilihan untukmu ketika ingin menggelar pemotretan.

Indonesia sendiri dengan alam pemandangan alam yang begitu luas memiliki spot foto Prewedding yang bagus dan menarik. Spot- spot bertemakan alam biasanya menjadi pilihan untukmu yang suka traveling. Kota Jogja merupakan salah satu kota yang memiliki spot bertemakan alam terbaik yang selalu menarik untuk dikunjungi. Bagi kamu yang ingin mengetahui Spot foto pre-wedding tema alam terbaik yang ada di kota Jogja yuk simak ringkasan berikut ini.

  1. Kalibiru

Salah satu objek wisata yang berada di wilayah barat Yogyakarta ini bisa menjadi pilihan untukmu membuat foto pre-wedding bertemakan alam. Ketika cuaca sedang cerah objek wisata ini membuatmu dapat menyaksikan deburan ombak pantai selatan dari kejauhan dan tidak hanya itu di sisi timurnya kamu bisa melihat dataran hijau yang menghampar luas. Tidak heran spot foto yang tersedia di tawan wisata ini sangat cocok untuk dijadikan foto Pre-wedding dan bisa menjadi foto yang instagramble tentunya. Namun karena menjadi tempat wisata yang diminati tempat ini akan begitu ramai pengunjung ketika masa liburan.

  1. Pantai Goa Cemara

Spot foto selanjutnya adalah Pantai Goa Cemara. pantai  yang berlokasi di daerah bantul ini bisa menjadi anternative untuk dijadikan tempat foto Pre-wedding pilihanmu.Berjarak sekitar 33 km dari pusat kota Yogyakarta, pantai ini dapat di tempuh hanya dalam waktu satu jam saja. Pantai ini bisa menjadi pilihan karena menampilkan pemandangan alam yang begitu indah. Pantai ini juga bisa dibilang cukup unik karena kamu bisa menemukan ribuan pohon cemara yang tuhbuh di tepian pantai. Pohon cemara yang tumbuh di pantai ini sangat rimbun dan subur ini juga dapat menjadi latar foto yang bagus jika kamu ingin menggelar pemotretan untuk prewed.

  1. Pantai Siung

Pantai Siung yang berada di dusun Wates, Desapurwodadi, Kab Gunungkidul Yogyakarta bisa menjadi pilihan yang bagus untuk tempat foto Pre-wedding selanjutnya. Tempat ini menawarkan pemandangan pantai namun selai itu pantai ini menawarkan banyak batu karang raksasa yang tersebar di sebelah barat dan timur pantai. Ini bisa menjadi salah satu spot foto Prewedding yang sangat bagus dan menarik.

Di sebelah timur dari pantai suing ini terdapat sebuah hamparan rumput yang hijau dan dinamakan Bukit Pengilon. Disini kamu bisa menikmati pemandangan pantai dari ketinggian. untuk melakukan foto Pre-wedding yang bagus cobalah untuk datang di pagi hari dan mengambih foto matatahari terbit yang sangat indah.

  1. Hutan Pinus

Jika kamu ingin Foto Pre-wedding belatarkan hutan, maka kamu bisa mencoba untuk foto di hutan pinus ini. Hutan yang berlokasi di kecamatan bantul, Yogyakarta ini menawarkan panorama yang sangat eksotis dan juga romantis. Tidak heran hutan pinus ini menjadi tempat favorit dan membuat banyak orang kepincut dengan objek wisata ini. Foto pre-wedding yang bisa dihasilkan juga menarik dengan mengandalkan pohon pinus yang membuat terlihat indah dan benar – benar mempesona mata.

  1. Gumuk Pasir Parangkusumo

Bagi orang jawa, kata gumuk di artikan sebagai tumpukan. Gumuk pasir sendiri berarti tumpukan pasir. Yang menjadi istimewa dari gumuk pasir Parangkusumo ini adalah merupakan fonomena alam yang sangat langka dan hanya ada dua di dunia yaitu Mexico dan tempat ini. Gumuk pasir ini menampilkan kesan seperti berada di gurun pasir yang pada umumnya terletak di daerah timur tengah. Untuk itu tempat wisata ini sangat cocok untuk melakukan foto pre-wedding yang unik dan bagus tentunnya.

  1. Kebun Buah Mangunan

Untukmu yang ingin menghasikkan foto dengan berlatar belakang negeri di atas awan, tempat ini cocok kamju pilih. Objek wisata Kebun Buah Mangunan membuat kamu menikmati keeksotisan pemandangan awan yang di balut dari atas pengunungan sewu. Lokasi ini berada di ketinggian 200 mdpl (meter di bawah permukaan laut). kebun buah ini bisa menjadi pilihan yang cocok untukmu ketika ingin menghasilkan foto pemandangan alam daerah pengunungan.

  1. Kali Kuning

Kali Kuning Yogyakarta merupakan salah satu tempat yang menarik untuk di jadikan foto pre-wedding. Berada di lereng gunung merapi tempat ini mempunyai paronama yang sangat menartik. Keindahan yang disajikan dari objek wisata kali kuning ini adalah: Hutan pinus, rasamala, udara sejuk, suara gemericik air dan terdapat bunga kantung semar yang sedang mekar di daerah ini. Untuk itu tempat ini bisa menjadi spot yang cocok untuk dijadikan foto Pre-wedding.

Spot-spot foto prewedding tersebut tentunya ada di Daerah Istimewa Jogjakarta, bagi kamu yang ingin tahu spot foto pre-wedding tema alam di kota lain di Indonesia, stay tune di Wedding Market karena akan ada ulasan di kota-kota lainnya di Indonesia!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...