7 Rekomendasi Studio Foto di Yogyakarta Terbaik

14 Feb 2020 | By Wedding Market | Viewers: 588
7 Rekomendasi Studio Foto di Yogyakarta Terbaik

Foto merupakan salah satu cara bagi setiap orang untuk mengabadikan momen penting. Banyak sekali momen yang bisa diabadikan lewat foto seperti wisuda, pre-wedding, wedding. dan masih banyak lainya. Untuk itu banyak orang memilih melakukan pemotretan di studio foto karena tempat tersebut mampu menawarkan dan menyediakan berbagai desain frame mulai dari yang biasa hingga 3D dengan aksesoris pendukung yang menarik. Berikut ini kami akan merekomendasikan studio foto di Yogyakarta.

Yogyakarta merupakan kota pelajar. Tentunya banyak sekali mahasiswa yang berada di kota ini. Tentu saja studio foto di Yogyakarta menjadi salah satu tempat yang ramai ketika masa wisuda tiba. Tentunya mereka ingin membagikan momen tersebut dengan berfoto di studio, apalagi dengan studio foto yang memiliki desain dan aksesoris yang beragam dan menarik. Untuk itu kami rekomendasikan hanya untuk kamu studio foto di Yogyakarta yang menarik dan juga menawarkan hasil gambar dengan kualitas yang bagus.

  1. Calista Photo

Rekomendasi studio foto di Yogyakarta pertama adalah Calista Photo. Studio foto ini terletak di Jalan Arteri Ring Road Utara No. 33, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Calista Photo merupakan studio yang cocok untuk digunakan untuk pemotretan wisuda, foto keluarga, wedding, pre-wedding, dan masih banyak lainya.

Direkomendasikan ketika kamu mau melakukan sesi foto di studio ini, sebaiknya dilakukan pada hari biasa karena jika hari libur kamu harus sedikit bersabar untuk menunggu. Untuk hasil cetakanya juga cenderung cepat dengan hasil yang maksimal, tentunya ini akan membuat kamu bisa segera menikmati hasil foto.

  1. Reflection Photography

Studio foto di Yogyakarta selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Reflection Photograpy. Berada di Jalan Ring Road Utara No. 2, Yogyakarta studio foto ini memberikan kenyamanan dan pelayanan yang extra kepada pelanggan. Dengan slogan #fotobagusgakharusmahal, studio foto ini memberikan pelayanan dengan kualitas yang maksimal.

Reflection Photograpy menyediakan semua paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan, mulai dari wisuda, keluarga, anak-anak, pernikahan, pasangan dan masih banyak lainya. Selain itu di tempat ini ada studio tematik dan custom set untuk para pelanggan yang menginginkan konsep yang berbeda.

  1. Agatha Photo

Studio Agatha Photo sebelumnya bernama AG Photo karena mengacu nama jalan yakni Jalan Asem Gede pada tahun 1981. Akhirnya pada tahun 1989 berubah menjadi Agatha Photo hingga sekarang. Kelebihan dari tempat studio foto di Jogja yang satu ini adalah kualitasnya yang sudah dipercaya oleh masyarakat, pasalnya Agatha Photo sudah mendapatkan 6 buah penghargaan rekor MURI.

Untuk pemotretan, Agatha Photo bisa melayani untuk wedding photography, fashion photo, kiddy portrait, graduation (wisuda), birthday dan advertising photography.

  1. Sinten Studio Foto

Selanjutnya rekomendasi studio foto di Yogyakarta adalah Sinten Studio Foto. Berada di Jalan Diponegoro No. 01B, Yogyakarta studio ini sangat cocok untuk menyajikan foto pemotretan dengan dimensi yang berbeda. Di studio ini semua desain frame yang ditawarkan adalah bernuansa klasik dan unik sehingga membuat para konsumen seakan kembali ke masa jaman dulu.

Bagi kamu yang berminat untuk menggunakan jasa studio foto ini, tidak usah takut karena mereka menetapkan tarif standar.

  1. Kencana Art Photography

Jika kamu sedang menyiapkan sebuah pernikahan dan akan melakukan sesi pre-wedding di studio, maka Kencana Art Photography bisa menjadi pilihan. Studio foto ini dikenal di Yogyakarta karena artistic seninya yang menarik untuk kamu yang ingin mengadakan sesi foto pre-wedding.

Kamu bisa mewujudkan impian kamu untuk mendapatkan gambar yang indah untuk proses pre-wedding. Studio foto ini berada di Jalan Pangeran Diponegoro No. 106, Cokrodiningratan, Jetis, Yogyakarta.

  1. Pelangi Studio

Berada di Jalan Karanglo No. 32, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta studi foto ini sangat strategis. Pelangi Studio bergerak di dalam bidang fotografi yang profesional dengan menawarkan paket foto pre-wedding, keluarga, cinematic, wisuda, dan masih banyak lagi.

Yang menarik dari studi foto ini, mereka menyediakan jasa rental untuk sewa kebaya. Untuk itu ini merupakan salah sati studio foto yang direkomendasikan jika kamu mau membuat foto pre-wedding.

  1. Apel Creative Studio Photo

Rekomendasi terakhir studio foto di Yogyakarta adalah Apel Creative Studio Photo. Berada di Jalan Jupiter Kp. Serut, Tegaltirto, Sleman, Yogyakarta, studio ini menawarkan berbagai macam paket foto murah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan.

Studio foto ini menawarkan foto wedding, prewedding, dokumentasi, graduation, foto indoor, outdoor atau kebutuhan pemotretan lainnya.

Demikianlah beberapa tempat studio foto di Yogyakarta yang bisa kamu kunjungi untuk mengabadikan momen yang sedang terjadi. Tentu selain menawarkan kualitas hasil yang baik beberapa studio di atas juga memiliki kisaran harga yang ramah dengan budget. Kalau kamu ingin mencari rekomendasi lain, jangan khawatir, kamu bisa mencarinya di direktori vendor photography Wedding Market!


Artikel Terkait



Vendor Untuk Pernikahan terbaik di WeddingMarket