18 Tema Pernikahan Menarik Untuk Hari Spesialmu!

15 Nov 2019 | By Wedding Market | Viewers: 1297
18 Tema Pernikahan Menarik Untuk Hari Spesialmu!
Foto: Cavin Elizabeth

Tema pernikahan adalah salah satu hal yang pertama kali kamu pikirkan saat memutuskan tanggal pernikahanmu, bukan? Dibandingkan memilih tempat, baju, dan lain-lain, memilih tema pernikahan adalah hal terpenting yang harus kamu pikirkan. Mengapa? Karena setelah memilih tema, kamu akan lebih mudah untuk menyusun konsep acara, memilih tema prewedding, bahkan akan memudahkan kamu dalam mendekorasi pesta pernikahanmu nanti.

Lalu, kamu masih bingung tema apa yang akan kamu gunakan? Jangan khawatir, di sini kami akan memberikan referensi berbagai macam tema pernikahan yang bisa kamu pertimbangkan untuk menjadi pilihan untuk tema pernikahanmu nanti.

  1. Tema Classic Wedding

Foto: The Perfect Palette

Tema klasik bisa menjadi tema pilihan bagi kamu yang menginginkan pernikahan yang sederhana, tapi tetap terlihat mewah. Walaupun terkesan simpel dan sederhana, tema pernikahan yang masih menjadi favorit banyak pasangan ini, tetap memberikan kesan formal dan cantik. Terutama dengan dekorasi-dekorasinya yang tidak berlebihan.

  1. Tema Glamour Wedding

Foto: weddingtopia.co

Membayangkan kata glamour, tentu yang terlintas dipikiran adalah kemewahan. Arti karta glamour sendiri adalah mewah. Tetapi, perlu diingat, tema pernikahan glamour sendiri tidak harus menggunakan berlian, perhiasan, atau semacamnya. Yang menjadi bagian terpenting jika memilih tema glamour adalah penataan cahaya lampu yang baik serta penggunaan bahan-bahan dekorasi yang berkilau dan gemerlap, yang dapat memantulkan cahaya lampu dengan baik. Sehingga, membuat pesta pernikahanmu tidak hanya terlihat mewah, tetapi juga terlihat cantik!

  1. Tema Romantic Wedding

Foto: heyweddinglady.com

Jika kamu menginginkan suasana pesta pernikahan yang intens, tidak terlalu meriah, dan penuh kehangatan, kamu bisa memilih tema romantis sebagai tema pernikahanmu. Karena, pemilihan tema romantis akan memberikan kesempatan untuk kamu menunjukkan cinta yang dalam kepada pasanganmu. Tidak hanya itu, para tamu undangan yang datang pun akan turut merasakan hangatnya suasana pernikahan kalian berdua!

  1. Tema Modern Minimalis