Pilih Kategori Artikel

25 Template Undangan Pernikahan Kosong Cetak dan Website, Siap Kamu Sebar!
Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 27-28 Juli 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Tahukah kamu, bahwa saat ini banyak tersedia template undangan pernikahan kosong yang bisa diunduh dari internet? Ya, kamu tidak perlu repot-repot membuat undangan pernikahan sendiri, karena dengan template, kamu hanya butuh mengisi nama kamu dan pasangan serta keterangan pernikahanmu. Template undangan pernikahan yang tersedia dengan banyak jenis konsep sehingga kamu bebas memilih. 


25 Template Undangan Pernikahan Kosong Siap Edit

Beberapa template undangan pernikahan ini biasanya memiliki format PSD, sehingga kamu membutuhkan aplikasi Adobe Photoshop atau aplikasi lain di perangkat komputer kamu. Setelah template  undangan pernikahan berhasil diedit, maka kamu bisa mencetaknya untuk kemudian disebarkan kepada para tamu undangan. Agar kamu bisa langsung menemukan konsep yang pas dan mulai mengeditnya, inilah beberapa template undangan pernikahan siap edit yang bisa segera kamu unduh.


  1. Template Simple Paint Brush Pink, Tampilkan Kesan Manis Namun Sederhana

wm_article_img

foto: freepik/Denamorado

Saat ini konsep simple dan minimalis banyak dipakai dalam konsep pernikahan tak terkecuali undangan pernikahan. Template Simple Paint Brush Pink menampilkan konsep sederhana, minimalis, namun manis dengan pemilihan warna soft pink pada ornamen desain. Penggunaan font yang artistik menghidupkan kesan minimalis yang semakin kuat. Kamu bisa download template Simple Paint Brush Pink secara gratis.   


  1. Natural Dengan Template Gradation Leaves

wm_article_img

foto: freepik/BiZkettE1

Konsep foto prewedding bertema alam? Resepsi Pernikahan bertema Garden Party? Lebih lengkap lagi jika kamu menggunakan undangan pernikahan dengan konsep dedaunan. Template Gradation Leaves memberikan ornamen berupa gambar dedaunan hijau pada lembar undangan. Konsep natural dipadukan secara elegan dengan memberikan gradasi pada warna daun sehingga terlihat lebih modern. Kamu bisa mendownload Template Gradation Leaves disini.


  1. Template Soft Floral Untuk Kamu Yang Menyukai Bunga

wm_article_img

foto: freepik/BiZkettE1

Ornamen pernikahan tidak terlepas dari hal yang berbau dengan bunga. Seperti template Soft Floral yang menampilkan ornamen bunga mawar pada template undangan pernikahannya. Mawar berwarna pink pada konsep template ini membuat undangan pernikahan kamu terlihat romantis. Posisi letak ornamen pun juga diletakan di posisi yang pas sehingga undangan pernikahan ini terlihat cantik di mata orang yang menerimanya. Download template Soft Floral Pink untuk kamu pasangan yang menyukai konsep bunga. 


  1. Template Golden Magnolias, Mewah Dengan Ornamen Emas 

wm_article_img

foto: freepik//BiZkettE1

Kalau kamu ingin template undangan pernikahan yang terlihat mewah, kamu bisa menggunakan template Golden Magnolias ini. Kesan mewah bisa terlihat pada ornamen bunga Magnolias yang berwarna emas. Ornamen bunga Magnolias juga dibuat detail sehingga tampilan undangan terlihat begitu spesial. Warna pink yang dibuat secara brush berpadu sempurna dengan ornamen bunga yang mewah. Segera download template Golden Magnolias untuk undangan pernikahan kamu yang mewah dan elegan. 


  1. Template Nature Lotus Concept Dengan Ornamen Yang Nyata

wm_article_img

foto : freepik/Freepik


Tahukah kamu bunga lotus memiliki makna sebagai lambang dari kasih sayang dan kebaikan.Makna ini bisa kamu sisipkan pada ornamen bunga lotus di template Nature Lotus Concept. Ornamen bunga lotus yang nyata pada undangan membawa konsep natural pada undangan. Desain tulisan yang yang modern sangat cocok dipadukan dengan ornamen nyata bunga lotus. Download template Nature Lotus Concept  disini secara gratis.


  1. Template Romantic Golden Red Nature, Nuansa Nature Dengan Sentuhan Rustic.

wm_article_img

Foto: freepik/BiZkettE1

Ingin konsep nature namun tanpa embel-embel warna hijau? Template ini adalah jawabannya. Sentuhan warna coklat rustic pada ornamen daun membawa kesan hangat. Tambahan ornamen bunga warna merah mempercantik tampilan undangan pernikahan template Romantic Golden Red Nature. Unduh secara gratis template Romantic Golden Red Nature di sini.


  1. Template Elegant Paintbrush With Handwriting, Elegan dan Artistik

wm_article_img

foto: freepik/Denamorado

Efek brush cat warna pada template elegant paintbrush with handwriting memberikan kesan artistik yang sangat kuat. Selain artistik,pemilihan warna gelap dan terang memunculkan sisi elegan pada undangan pernikahan. Dapatkan template Elegant Paintbrush With Handwriting secara gratis di sini.

  1. Template Sunflower Handwriting, Cerah dan Ceria

wm_article_img

foto : freepik/photographeeasia

Bosan dengan bunga mawar? Coba deh  template undangan pernikahan dengan ornamen bunga matahari. Template Sunflower Handwriting terlihat ceria dengan bunga matahari berwarna kuning cerah. Perpaduan dengan font handwriting bikin undangan pernikahan ini makin manis dilihat. Download template Sunflower Handwriting di sini.


  1. Template Golden Elegant Abstract, Tampil Elegan

wm_article_img

foto : freepik/BiZkettE1

Ornamen water splash menciptakan kesan artistik yang elegan. Pada template Golden Elegant Abstract, warna yang dipilih untuk ornamen water splash adalah  gold.. Warna ini memberikan sentuhan mewah berpadu dengan warna putih pada layar undangan. Download  Golden Elegant Abstract di sini.


  1. Template Hand Painted Floral Art Dengan Bunga Yang Artistik

wm_article_img

foto: freepik/Pikisiuperstar

Ornamen bunga dengan konsep hand painted menjadikan template ini terlihat sangat artistik. Jika kamu suka warna peach yang lembut, kamu bisa memilih template ini. Warna peach pada background  sangat cocok dipadukan dengan ornamen bunga hand painted. Tidak hanya template undangan, template ini juga memiliki template untuk amplop undangan pernikahan. Download Template Hand Painted Floral Art untuk kamu yang ingin template cantik disini. 


  1. Template Simple Wedding Card, Simple dan Gak Ribet

wm_article_img

foto : freepik/Freepik

Template ini cocok untuk kamu yang ingin membuat undangan dalam bentuk kartu. Undangan berbentuk kartu selain simple dan gak ribet  juga bisa meminimalisir budget kamu dalam mencetak undangan pernikahan. Tidak hanya ukuran undangan yang simple, desain pada undangan juga terlihat simple dengan ornamen line art bunga. Download template Simple Wedding Card disini.


  1. Tampil Beda Dengan Template Marble Concept

wm_article_img

foto: freepik/Rawpixel.com

Kalau kamu ingin tampil beda, kamu bisa memilih Template Marble Concept yang terlihat artistik ini. Background undangan pernikahan yang artistik dengan ornamen marble tentu berbeda dengan undangan pernikahan yang rata-rata menggunakan ornamen bunga. Download template Marble Concept untuk membuat undangan kamu tampil beda disini


  1. Template Nature Floral Elegant Hand Drawing, Ornamen Mawar Berbagai Warna

wm_article_img

foto : freepik/Lukasdedi

Konsep floral menjadi konsep yang paling banyak disukai oleh calon pengantin. Tidak hanya bunga dengan satu warna, kamu juga bisa menggunakan ornamen bunga yang memiliki warna berbeda-beda. Warna bunga berwarna ungu soft dan jingga pastel tampak lembut pada template Nature Floral Elegant Hand Drawing membuat undangan pernikahan ini terlihat cantik. Download template Nature Floral Elegant Hand Drawing untuk undangan pernikahan tema floral yang menawan. 


  1. Template Dark Elegant Abstract, Tema Gelap Tetap Ok 

Bosan dengan template berwarna terang? Kamu juga bisa lho membuat undangan pernikahan dengan tema yang gelap. Template Dark Elegant Abstract memiliki desain warna gelap dengan warna hitam. Untuk ornamen dan tulisan dibuat menjadi warna gold untuk menampilkan kesan mewah dan elegan. Unduh template Dark Elegant Abstract untuk kamu yang suka tema gelap. 


  1. Template Hard Green Leaves Concept, Warna Hijau Full Color

wm_article_img

foto : freepik/BiZkettE1

Bosan dengan background putih? Coba gunakan warna lain dalam memilih background undangan. Seperti pada template Hard Green Leaves Concept yang menggunakan warna hijau full color. Dengan sedikit efek marble, warna hijau pada undangan menjadi terlihat elegan. Download template Hard Green Leaves Concept yang elegan disini. 


  1. Template Flat Boho Hand Drawn, Desain Ala Eropa

wm_article_img

 foto: freepik.com/PIkisuperstar

Boho yang merupakan desain ala Eropa juga bisa diaplikasikan di undangan pernikahan. Desain boho yang dipadukan dengan flat design. Untuk bisa download Template Flat Boho Hand Drawn, kamu bisa download disini.


  1. Template Wedding Invitation Card With Photo, Eksis di Kartu Undanganmu

wm_article_img

foto: freepik/pikisuperstar

Jika kamu dan pasangan ingin juga eksis di kartu undangan, kamu bisa menggunakan template ini. Untuk memasukan foto ke dalam template ini sangat mudah, kamu tinggal mengunduh template ini dan memasukan foto menggunakan aplikasi edit foto seperti Adobe Photoshop dan Adobe Illustrator. Unduh template undangan pernikahan wedding invitation with card photo disini. 


  1. Template Minimal Wedding Instagram Stories, Sebar Undanganmu di Sosial Media

wm_article_img

foto: Freepik/freepik

Template undangan pernikahan yang spesial bisa kamu dapatkan dengan template undangan ini. Template ini bakal menampilkan banyak foto kamu dan pasangan. Foto prewedding bisa kamu gunakan untuk ornamen pada undangan pernikahan ini. Foto prewedding kamu akan terlihat sangat romantis terpasang pada template ini. Segera download template Minimal Wedding Instagram Stories disini.


  1. Template Indian Wedding Stationery Set, Tema ala Negeri Bollywood

wm_article_img

foto: Freepik/pikisuperstar 

Selain ornamen bunga, brush, dan marble, terdapat juga ornamen ala india yang bisa kamu gunakan pada undangan. Template Indian Wedding Stationery Set merupakan template dengan dekorasi khas india yang cantik. Ornamen berpadu warna merah menjadikan undangan ini terlihat mencolok dan mewah. Download template Indian Wedding disini untuk kamu yang menginginkan undangan pernikahan ala negeri Bollywood.


  1. Black Wedding Card Set With Dark Floral, Tema Gelap dengan Bunga

wm_article_img

foto: freepik/lukasdedi

Template undangan pernikahan dengan ornamen bunga tidak selalu full color. Ornamen bunga dengan tema gelap pun juga bisa membuat undangan pernikahan terlihat menarik. Template Wedding Card Set With Dark Floral Free Vector memberikan warna gelap pada tema undangan. Latar hitam dipadukan dengan ornamen bunga berwarna abu-abu. Ornamen yang detail membuat tema gelap pada undangan tetap menampilkan kesan elegannya. Download template tema gelap ini di sini. 


  1. Template Hand Drawn Wedding Instagram Stories Free Vector, Share Undanganmu di Sosial Media

wm_article_img

foto: freepik/freepik

Template undangan pernikahan ini bisa terbilang kekinian, karena bisa juga kamu gunakan untuk memposting undangan pernikahan kamu di sosial media seperti Instagram. Ukurannya  disesuaikan dengan ukuran Instagram stories, sehingga kamu akan mudah mempostingnya. Desain minimalis tapi artistik juga menampilkan sisi kekinian yang Instagram banget. Download template Hand drawn wedding instagram stories Free Vector di sini.


  1. Gradient Golden Luxury Wedding Stationery Free Vector, Mewah Dengan Warna Biru Gelap

wm_article_img

foto: freepik/pikisuperstar 

Template undangan pernikahan mewah yang bisa kamu pilih salah satunya Gradient golden luxury wedding stationery Free Vector. Warna biru yang gelap menampilkan sisi elegan dan ornamen berwarna emas membuat undangan ini terlihat luxury. Silahkan download template Gradient golden luxury wedding stationery Free Vector di sini.


  1.  Elegant Hand Drawing Wedding Invitation Floral Design Free Vector, Sejuk Dengan Warna Biru Yang Sejuk

wm_article_img

foto: freepik/mariadetarosarinda

Kamu penyuka warna biru? Coba deh pakai template Elegant hand drawing wedding invitation floral design Free Vector. Nuansa floral dengan warna biru yang lembut memberikan tema undangan yang soft dan cantik. Penggunaan font yang artistik juga membuat undangan ini makin terlihat manis. Download template Elegant hand drawing wedding invitation floral design Free Vector di sini.


  1. Template Hand Drawn Postcard Wedding Invitations Free Vector, Bikin Undangan Unik

wm_article_img

foto : freepik/freepik

Konsep unik bisa kamu dapatkan di template Hand drawn postcard wedding invitations Free Vector. Undangan pernikahan ini dibuat mirip dengan kartu pos dengan garis-garis khas kartu pos di sisi-sisinya. Tidak hanya itu ornamen berupa stempel dan perangko juga menambah nuansa post card pada undangan pernikahan ini. Unduh template Hand drawn postcard wedding invitations Free Vector di sini


  1. Editable Card Templates Floral Wedding Invitation Free Vector, Ornamen Bunga Yang Real

wm_article_img

foto: freepik/rawpixel

Tidak ada salahnya kamu menggunakan ornamen dengan gambar bunga asli pada undangan pernikahan kamu. Template Editable card templates floral wedding invitation Free Vector memberikan ornamen bunga asli pada undangan pernikahan. Pemilihan warna ungu yang soft serasi dengan warna bunga dan juga jenis font. Kamu bisa mengunduh Template Editable card templates floral wedding invitation Free Vector di sini. 


Template Undangan Pernikahan Kosong Dalam Bentuk Website

Seiring semakin berkembangnya teknologi, saat ini semua serba digital termasuk undangan pernikahan. Undangan pernikahan tidak hanya dicetak tapi juga disebarkan melalui jaringan internet khususnya website. Apalagi saat ini kamu tambah dipermudah dengan banyaknya situs pembuat website nikah. Di website-website tersebut sudah tersedia banyak template undangan pernikahan kosong yang berbentuk website. Nah, kamu bisa pilih template yang sesuai dengan konsep pernikahan kamu di beberapa template berikut ini.


  1. Formal Blue, Warna Biru Tampilkan Kesan Formal

wm_article_img

foto: meniqa.pro

Warna biru memang sangat cocok digunakan untuk sebuah konsep formal. Seperti pada template undangan pernikahan formal blue yang memiliki warna latar biru langit. Ornamen yang tidak terlalu berlebihan tidak mengganggu konsep formal yang ada. Kamu bisa menggunakan template undangan pernikahan kosong ini disini.

  1. Template Undangan Pernikahan Rustic, Nuansa Warna Coklat

wm_article_img

foto: meniqa.pro

Rustic adalah konsep undangan pernikahan yang tidak terlalu mencolok. Warna coklat sudah sangat melekat dengan konsep rustic. Pada template undangan pernikahan web ini warna coklat rustic berpadu dengan ornamen line art berwarna putih. Bagi kamu yang menyukai konsep rustic bisa mengunduh template undangan pernikahan ini disini.


  1. Template Undangan Pernikahan Casual 3 Green, Ornamen Vector Yang Unik

wm_article_img

foto : meniqa.pro

Suka tema yang segar? Coba gunakan template undangan pernikahan Casual 3 Green yang ciptakan kesan nature yang segar dengan ornamen daun. Font Handwriting yang santai cocok dengan konsep nature pada undangan ini. Download Casual 3 Green disini.


  1. Template Undangan Pernikahan Kpop Casual Buat Kamu Kpopers

wm_article_img

foto: meniqa.pro

Demam Kpop ternyata juga bisa diaplikasikan pada undangan pernikahan. Template  Undangan Pernikahan Kpop Casual memberikan konsep ala-ala KPop yang terlihat pada ornamen yang music banget. Penggunaan warna ungu juga menjadikan template undangan ini terlihat semakin casual. Jika kamu sudah yakin bahwa template ini adalah template undangan yang tepat, kamu bisa segera menggunakannya disini.

  1. Template Undangan Pernikahan Floral 2, Pink Yang Cantik dan Manis

wm_article_img

foto : meniqa.pro

Warna merah muda identik dengan kasih sayang, seperti yang terlihat pada template Undangan Pernikahan Floral 2. Warna merah muda menjadi warna tema dari template Undangan Pernikahan ini. Ornamen bunga berwarna pink yang manis dan cantik menjadi pemanis dari undangan pernikahan web ini. Gunakan template undangan pernikahan Floral 2 disini.


  1. Template Undangan Pernikahan Jawa Wayang, Tradisional Khas Jawa

wm_article_img

foto : meniqa.pro

Jika kamu menggunakan konsep pernikahan dengan tema tradisional adat jawa, kamu bisa gunakan template Undangan Pernikahan Jawa Wayang. Ornamen gunungan khas jawa merepresentasikan konsep adat jawa pada pernikahanmu. Ornamen berwarna emas memberikan kesan elegan dan  mewah yang berpadu dengan konsep tradisional. Kamu bisa segera mengisi nama kamu dan pasangan di template undangan pernikahan Jawa Mayang disini.


  1. Template Undangan Pernikahan Warm Hug, Preset Foto Aesthetic Ciptakan Undangan Pernikahan Romantis

wm_article_img

foto : serbaundangan.id/Warm Hug

Tidak terlalu menggunakan banyak desain dan berfokus pada foto prewedding kamu juga bisa menjadi ide konsep undangan pernikahan yang bagus untuk kamu gunakan. Pada template undangan warm hug, kamu bisa gunakan preset yang hangat pada foto yang ada pada undangan pernikahanmu. Font yang elegan juga membuat template ini membawa suasana hangat dan romantis. Gunakan web undangan pernikahan ini di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Sweet Cream, Ornamen Lembut Tidak Mencolok

wm_article_img

foto : inveet.id/sweet cream

Ornamen yang tidak terlalu tegas dengan background gelap menjadi tema dari template undangan pernikahan sweet cream. Ornamen bunga yang dipilih tidak terlalu memiliki detail sehingga kesan manis benar-benar terlihat. Kamu bisa gunakan template manis ini di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Forest Calm, Hijau Sederhana

wm_article_img

foto : inveet.id/forest calm

Kesan natural dengan konsep minimalis bisa didapatkan dari template undangan pernikahan forest calm. Warna hijau merepresentasikan sisi nature, sedangkan undangan dibuat polos untuk menampilkan sisi calm. Foto prewedding bisa kamu sisipkan di template undangan pernikahan ini sebagai ornamen. Gunakan template undangan pernikahan forest calm di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Sparkling Flower, Undangan Terlihat Fresh

wm_article_img

foto : sparkling flower/inveet.id

Warna biru yang segar menjadi tema pada template undangan pernikahan Sparkling Flower. Warna biru yang digunakan adalah warna biru segar yang jernih. Detail bunga mawar berwarna biru menambah kesegaran pada template undangan ini. Yuk, gunakan template undangan pernikahan sparkling water disini.


  1. Template Undangan Pernikahan Love is, Tunjukan Rasa Cinta

wm_article_img

Hati adalah perlambang dari cinta sejati antara kedua sejoli. Pada template undangan pernikahan Love Is, kamu bisa melihat ornamen hati yang diletakan di antara foto kamu dan si dia. Template undangan ini simple, namun tidak kalah dalam menunjukan sisi romantis.


  1. Template Undangan Pernikahan Java1, Vector Pengantin Jawa Yang Unik

wm_article_img

Tema adat jawa pada undangan pernikahan yang lebih casual bisa kamu dapatkan di template undangan pernikahan java1. Warna coklat sebagai latar belakang menyesuaikan pakaian adat jawa yang biasa dipakai. Ornament vector berupa pengantin adat jawa membuat undangan ini tetap terlihat casual walau menggunakan konsep adat jawa. Gunakan template undangan pernikahan java1 ini. 


  1. Template Undangan Pernikahan Floral, Tema Bunga Simpel

wm_article_img

Tema floral tidak harus selalu ramai dengan ornamen bunga. Sedikit ornamen bunga pada undangan pernikahan sudah cukup membuat undangan pernikahanmu terlihat cantik. Ornamen bunga juga cocok ditambahkan pada foto prewedding yang ada di undangan kamu. Kamu yang suka dengan konsep sederhana undangan pernikahan bisa menggunakan template undangan pernikahan floral seperti ini.


  1. Template Undangan Pernikahan Floral 19, Ornamen Daun Juga Lambangkan Tema Floral

wm_article_img

foto: menica.pro/flora 19

Ornamen daun yang sederhana cocok untuk kamu yang menginginkan tema undangan pernikahan yang bernuansa alam namun tetap terlihat soft bisa menggunakan tema undangan pernikahan ini.  Template Undangan Pernikahan floral 19 yang bernuansa nature ini bisa kamu gunakan di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Sumatera Barat, Untuk Kamu Suku Minang

wm_article_img

foto : menica.pro/Sumatera Barat

Tidak hanya suku jawa, kamu yang datang dari suku minang juga bisa menggunakan template undangan pernikahan dengan tema tradisional khas Sumatera Barat. Pada bagian awal undangan akan ada gambar vektor sepasang pengantin dengan baju tradisional khas minang. Tema undangan dibuat ceria dengan beberapa ornamen bunga di sisi kanan dan kiri undangan. Kamu bisa menggunakan template undangan pernikahan Sumatera Barat di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Modern Elegant, Tidak Banyak Ornamen Juga Bisa Memukau

wm_article_img

foto : inveet.id/modern elegant

Kamu yang gak suka menggunakan banyak ornamen pada undangan pernikahan bisa menggunakan template dengan tema modern elegant. Cukup foto prewedding sebagai latar dari website undangan pernikahan kamu. Font tulisan dibuat elegan dengan warna putih. Selain itu agar sedikit artistik terdapat sedikit animasi efek yang bergerak agar undangan menjadi lebih istimewa. Kamu bisa gunakan template undangan pernikahan elegan ini bisa kamu gunakan di sini. 


  1.  Template Undangan Pernikahan Hijab 3 Pink, Untuk Kamu Pengantin Muslim

wm_article_img

foto : menica.pro/hijab pink 3

Sentuhan islami juga bisa kamu berikan pada undangan pernikahanmu. Kamu bisa memilih template undangan pernikahan hijab 3 pink. Gambar vector pengantin muslim diberikan pada bagian awal web pernikahan untuk menampilkan sentuhan islami. Warna biru gelap pada latar belakang web kontras dengan vektor pengantin yang memakai pakaian serba putih. Gunakan template in di sini jika kamu tertarik dengan tema islami tapi tetap casual.


  1. Template Undangan Pernikahan Sumatera Utara, Tampil Etnik Dengan Motif Kain Ulos

wm_article_img

foto : menica.pro/Sumatera Utara

Undangan pernikahan adat Sumatera Utara juga tersedia dalam bentuk website lho. Representasi pernikahan adat Sumatera Utara terlihat dari vektor gambar sepasang pengantin adat Sumatera Utara. Nuansa adat Batak Sumatera Utara semakin kental dilihat motif tradisional kain ulos khas batak. Kamu bisa gunakan template undangan pernikahan Sumatera Utara di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Flower Rose, Romantis Dengan Bunga Mawar

wm_article_img

foto : weddingkit.id/weddingkit-1

Bunga mawar sering dijadikan hadiah untuk mengekspresikan perasaan cinta kepada pasangan. Begitu juga pada template undangan pernikahan flower rose yang menggunakan ornamen mawar berwarna pink dan merah muda. Pemilihan font yang manis menambah kesan romantis pada website undangan pernikahan ini. Kamu bisa gunakan website undangan pernikahan flower rose di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Kejawen, Cinta Sejati Rama dan Shinta

wm_article_img

foto : sebarundangan.id/kejawen

Wayang merupakan kesenian tradisional yang berasal dari adat jawa. Wayang bisa menjadi salah satu ornamen yang digunakan pada undangan pernikahan. Tokoh wayang rama dan sinta menjadi perlambang kisah cinta yang sejati pada template undangan pernikahan kejawen. Digambarkan pada cerita adat jawa bahwa kedua tokoh tersebut identik dengan kisah percintaan yang sejati. Kamu bisa gunakan template undangan pernikahan ini di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Love Pink, Ornamen 3D Bikin Undanganmu Menarik

wm_article_img

foto : weddingkit.id/weddingkit-1

Ornamen awan yang dibuat dengan efek 3D di template undangan pernikahan sweet pink ini mampu membuat website undangan kamu terlihat kreatif. Nuansa pink yang lembut membawa suasana romantis bagi para tamu undangan yang menerima. Kamu bisa memakai template menarik ini di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Wonderful, Tampilan Fun Sebuah Undangan

wm_article_img

foto : ruangpengantin.com/scrol 004

Sepintas tampilan website undangan pernikahan ini terlihat seperti visual dalam game online. Inilah yang membuat website undangan ini terlihat menarik dan unik. Buat kamu yang bosan dengan tema minimalis atau ornamen bunga, bisa menggunakan website undangan pernikahan wonderful di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Flower Pink, Fitur Canggih Pada Undangan

wm_article_img

foto : ruangpengantin.com/Flip 05

Desain pada web undangan pernikahan ini tidak terlalu mencolok dengan hanya ornamen bunga berwarna pink pada setiap sisi undangan. Namun tidak masalah bagi kamu yang menyukai ornamen yang sederhana. Pada template undangan ini memiliki kelebihan yaitu dengan adanya fitur link yang menghubungkan dengan lokasi tempat pernikahan, akun Instagram untuk live akad pernikahan. Kamu bisa pakai template undangannya di sini. 


  1. Template Undangan Pernikahan Love Bird, Romantis dan Cute

wm_article_img

foto : ruangpengantin.com/flip003

Kisah cinta bak sepasang love bird yang sangat setia kepada pasangan menjadi filosofi pada template undangan pernikahan ini. Desain vector kartun yang sederhana mendukung kesan romantis pada gambar love bird yang romantis ini. Gunakan website undangan pernikahan cute ini di sini.


  1. Template Undangan Pernikahan Simple Green, Ceritakan Cerita Cintamu

wm_article_img

foto : ruangpengantin.com/flip006

Warna hijau tosca yang lembut dipadukan sederhana dengan ornamen bunga yang berada pada setiap sudut. Uniknya, pada undangan ini terdapat halaman yang menceritakan kisah cinta kamu dan pasangan. Jika sudah begini, undangan tidak membosankan dan memberikan suasana baru pada undangan pernikahan. Gunakan template ini di sini.


Template undangan pernikahan kosong ini cukup membantu kamu dalam mendesain undangan pernikahan. Kamu tidak perlu pusing-pusing memikirkan konsep desain undangan, karena template-template diatas sudah siap untuk kamu edit menggunakan nama kamu dan pasangan. Jika dari template-template di atas kamu belum bisa memilih atau kamu memiliki konsep sendiri untuk desain undangan pernikahan kamu, kamu bisa percayakan jasa pembuatan undangan pernikahan. Gak perlu ribet-ribet untuk mencari jasa pembuat undangan pernikahan, kamu bisa mengunjungi WeddingMarket. Smart Wedding Platform yang menyediakan banyak vendor penyedia kebutuhan pernikahan, termasuk vendor jasa pembuat undangan pernikahan. Semoga bermanfaat, ya!

Diskon dan Penawaran Eksklusif Menantimu!
Kunjungi WeddingMarket Fair 27-28 Juli 2024
di Balai Kartini (Exhibition & Covention Center)

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...