Pilih Kategori Artikel

7 Spot Foto Pre-Wedding di Makassar yang Romantis
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Di era modern seperti sekarang ini banyak pasangan yang membuat foto pre-wedding. Melakukan foto pre-wedding menjadi sangat penting sebagai pengingat momen sebelum resmi menjadi pasangan suami istri. Untuk itu menyiapkan  foto pre-wedding sebaik mungkin merupakan suatu kewajiban. Mempersiapkan keperluan untuk foto pre-wedding sangat banyak mulai dari dekorasi, tempat dan baju. Salah satu hal terpenting adalah menentukan tempat. Berikut ini rekomendasi tempat foto pre-wedding di Makassar.

Makassar merupakan ibu kota dari provinsi Sulawesi Selatan. Kota ini merupakan salah satu kota metropolitan terbesar yang ada di wilayah Indonesia bagian Timur. Makassar terkenal dengan kuliner khasnya berupa pisang epe dan coto. Selain itu banyak sekali tempat wisata yang indah dan populer di kota ini. Untuk itu sangat cocok bagi kamu yang ingin melakukan sesi pre-wedding disini. Berikut ini kita akan membahas spot foto pre-wedding yang romantis di Makassar.

1 Pantai Losari

Spot foto pre-wedding pertama yang bagus di Makassar adalah Pantai Losari. Pantai ini sendiri sudah menjadi citra dari kota Makassar dan telah menjadi salah satu destinasi wisata unggulan yang wajib untuk disambangi. Selain keindahan dari pesona pantainya tempat ini juga sudah menyiapkan berbagai fasilitas yang menaridak dan cukup lengkap. Sangat direkomendasikan mengambil foto pre-wedding pada saat sore menjelang malam karena aka nada panorama sunset yang begitu indah di pelupuk pantai sebelah barat. Ini tentunya akan membuat foto pre-wedding kamu terasa romantis, hangat dan mengibur tentunya.

2 Pantai Tanjung Bira

Pantai Tanjung Bira merupakan salah satu potensi alam yang berasal dari Makassar. Dengan pesona alamnya yang mampu menghipnotis semua orang yang datang dan sangat menikmatinya. Tempat ini mampu menjadi cerminan keindahan Indonesia di mata dunia. Banyak sekali yang menyebutkan kawasan ini sebagai maladewanya Indonesia. Membuat foto pre-wedding di tempat ini sangat bagus karena pemandangan pasir putih dan pemandangan senja yang tidak ada duanya. Selain itu kamu dapat melihat pemandangan langit yang terhampar luas, menjadikan Tanjung Bira menjadi destinasi pemotretan yang harus masuk ke dalam list kamu.

3 Pelabuhan Rakyat Paotere

Jika kamu ingin melakukan foto pre-wedding ke tempat yang bersejarah maka pelabuhan Rakyat Paotere sangat cocok. Berada di utara Makassar pelabuhan ini merupakan salah satu aset penting kerajaan Goa dan Tallo saat abad ke 14. Kini, pelabuhan ini masih memiliki banyak kapal phinisi yang berlabuh di pantainya. Dengan keunikan tempat ini banyak orang yang melakukan sesi foto pre-wedding di tempat ini.

4 Pegunungan Kapur

Pegunungan Kapur ini berlokasi di Rammang-rammang di Maros Pankep, Makasar, Sulawesi Selatan. Pegunungan ini merupakan salah satu tempat favorit di Makassar untuk dijadikan spot foto pre-wedding. Pegunungan kapur ini merupakan yang terbesar yang ada di Indonesia dan kedua terbesar di dunia. Karena ukuranya yang luas dan besar banyak sekali spot yang bagus di tempat ini untuk sesi pemotretan foto pre-wedding seperti goa Bulu, goa Telapak Tangan, dan Danau Bidadari.

5 Kebun The Malino

Pegunungan membentang yang ada di hadapan mata segera melepaskan semua stres dan penat. Lokasinya berada 90 km dari Alun-alun Makassar. Tetapi, begitu sampai di Kebun Teh Malino, seolah semua kelelahan musnah terbawa kesejukan udara alam sekitar. Di sejauh mata memandang  yang ada hanya hamparan kebun teh menghijau yang berbukit-bukit. Menjanjikan sebuah potret atau foto Prewedding yang berkesan selamanya.

Selain itu, Malino juga menawarkan sejumlah fasilitas berupa tempat bersantai dan villa- villa yang ada di puncak bukit dengan panorama kesegaran alam bak Villa di pedesaan Tuscany, Italia. Berwisata ke Malino, sungguh sayang jika tak mengabadikan diri dengan lanscape pegunungan sebagai background foto pre-wedding kamu.

6 Air Terjun Takapala

Air Terjun Takapala merupakan salah satu destinasi wisata yang terkenal bagi para masyarakat kota Makassar. Disini kamu akan mendapatkan suasana sejuk dan segar karena berada di daratan tinggi kaki gunung Bawakarang. Dengan suasana pedesaan yang astri. Dikelilingi tebing dan bebatuan membuat panorama disekitar menjadi sangat eksotos dan cocok untuk sesi foto pre-wedding.

 7 Pantai Akkarena

Jika kamu ingin membuat foto pre-wedding di pantai yang bersih dan sepi maka tempat ini menjadi salah satu saran yang cocok. Jarak pantai ini juga sangat strategis, hanya sekitar 3 Km dari pusat kota Makassar. Selain itu, pantai ini sangat romantis terlebih di malam hari dengan suasana yang damai dan pemandangan alam yang cantik dan menyejukan.

Itulah 7 spot foto pre-wedding terbaik di kota Makassar yang romantis. Bagi kamu yang bingung menemukan vendor foto pre-wedding yang profesional dan terpercaya, dapat melihatnya di www.WeddingMarket.id .

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...