Pilih Kategori Artikel

Tips Mudah Memilih Gaun Resepsi Ibu Dan Kedua Mempelai
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Tentu setiap pasangan menginginkan penampilan yang luar biasa di hari bahagia pernikahannya. Gaun resepsi yang anggun, cantik, dan indah tentunya adalah impian terbesar seorang mempelai wanita. Kemeja yang keren, bagus, dan mempesona adalah impian seorang mempelai pria. Namun, selain penampilan kedua mempelai yang di perhatikan. Ada satu lagi yang harus diperhatikan pula. Yaitu gaun apa yang akan di pakai oleh sang ibu tercinta.

Karena, ibu juga akan menjadi sorotan dalam pernikahan anaknya. Makanya kamu harus benar-benar memperhatikan dengan baik busana dan konsep bagaimana yang akan kamu usung dalam pesta pernikahanmu. Agar pernikahan kamu terlihat bagus dan mewah pilihlah busana yang nyaman dan indah digunakan. Karena, selain mendapatkan senyum dari tamu undangan, kamu akan dapat senyum mertua tersayang.

Gaun Resepsi Untuk Para Ibu Mempelai

Kebanyakan tradisi sekarang ini yang terjadi adalah calon pengantin mengatur seragam busana untuk kedua mempelai. Baik untuk keluarganya dan juga untuk keluarga pasangan. Namun, juga ada beberapa keluarga yang tidak memberlakukan seragam keluarga di acara pernikahan. Nah, biasanya banyak pernikahan yang memilih kebaya. Jika Kamu termasuk yang memilih kebaya dalam resepsi pernikahanmu sebaiknya harus pintar-pintar menyesuaikan. Meskipun tidak seragam Kamu harus bisa memilih konsep dan tema yang sama. Agar gaun yang dipakai masing-masing ibu tidak terlalu kontras. 

Tampil Elegan Dan Romantis

Pasti semua ibu menginginkan penampilan terbaik di hari bahagia anaknya. Mereka juga menginginkan penampilan yang mempesona seperti penampilan anaknya. Namun, yang menjadi permasalahan adalah faktor umur yang tidak bisa bohong. Mereka juga ingin tampil cantik dan kelihatan muda. Makanya kamu harus memilihkan gaun resepsi yang betul-betul pas dan sesuai dengan tema pernikahan mu. Pilihlah busana dengan warna yang kalem dan lembut. Serta jangan memilihkan warna yang terlalu mencolok untuk Ibu.

Tips Mudah Memilih Gaun Resepsi

Gaun resepsi memang harus benar-benar disiapkan dengan baik di jauh-jauh hari sebelum hari H. Karena, hampir semua acara pernikahan yang disorot adalah gaun resepsi yang kamu pakai. Tentu kamu tak mau malu bukan di hari special mu. Untuk itu, simaklah tips mudah memilih gaun resepsi berikut dibawah ini:

1. Pilihan busana untuk Ibu juga dapat melengkapi keseluruhan busana resepsi Kamu. kamu harus berhati-hati dalam mendesain baju untuk ibu. Jangan sampai baju resepsi untuk Ibu malah bersaing dengan baju pernikahan kamu.

2. Jika Kamu mengenakan gaun kebaya dalam pernikahan mu, maka kedua ibu juga harus mengenakan kebaya juga. Bisa mengenakan kebaya dengan warna dan bahan yang sama, namun dengan model yang berbeda. Kamu juga bisa memilihkan sepatu yang serasi dengan gaun kebaya nya. Agar penampilan lebih cantik dan mempesona.

3. Jika Kamu memilih untuk mengenakan gaun pengantin, kedua ibu bisa kamu pilih kan gaun resepsi yang two pieces. Yaitu terdiri dari atasan dengan terusan yang feminim.

4. Jika postur tubuh ibu masih bagus, Kamu bisa memilihkan  long dress. Dimana kamu bisa memilih long dress yang dari brokat modern. Karena, hal tersebut bisa membuat penampilan ibu lebih chick dan elegan. Namun, satu hal yang mesti harus di perhatikan yaitu ukuran gaun. Jangan sampai gaun ibu kepanjangan atau terlalu ketat. Karena, hal tersebut bisa mempersulit gerak dan rawan jatuh juga.

Nah, itulah seputar tips mudah memilih gaun resepsi ibu dan kedua mempelai. Rayakan hari bahagia mu dengan penampilan terbaikmu dan keluarga tercinta. Semoga artikel bermanfaat dan terimakasih.

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...