Pilih Kategori Artikel

7 Vendor Cetak Undangan Pernikahan di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Setelah menyiapkan seluruh persiapan untuk menggelar pesta pernikahan, pasti kamu perlu mencari vendor untuk cetak undangan pernikahan kamu, kan!? Apalagi untuk warga Ibu Kota, pasti sedang bingung menentukan vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta.

Walaupun sudah banyak kaum millennials yang memilih untuk mengundang tamu pernikahan melalui email atau undangan elektronik, tapi mengundang tamu dengan undangan fisik akan lebih dapet feel-nya, lho!

Apalagi untuk rekan dan kerabat yang tinggal di tempat yang jauh atau dan kerabat orang tua, mendapatkan undangan fisik akan jauh lebih berkesan. Untuk kamu yang akan menggelar pernikahan di Jakarta, nggak usah bingung-bingung! Kami punya beberapa rekomendasi vendor untuk cetak undangan pernikahan di Jakarta. Yuk, simak baik-baik ya!

 

  1. Ken’s Collection

Ken’s Collection adalah vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta yang sering dipakai jasanya oleh para pejabat dan artis ternama karena desainnya yang eksklusif. Selain itu, Ken’s Collection juga merupakan vendor langganan yang sering hadir di acara pameran-pameran pernikahan.

Terdapat berbagai desain yang dapat dibuat oleh Ken’s Collection, mulai dari yang simpel hingga yang elegan dan unik. Selain itu, Ken’s Collection menerima express order, loh. Jadi, apabila kamu memesan kartu undangan dekat-dekat hari H, vendor yang satu ini dapat memenuhinya, walau, tentunya bakal ada tambahan kocek, ya.

  1. Adel’s House of Card

Untuk kamu pecinta barang-barang lucu, unik, dan handmade, Adel’s House of Card merupakan vendor cetak undangan pernikahan yang pas buat kamu! Undangan yang dibuat di sini adalah handmade dan, tentunya, akan sesuai dengan permintaan kamu.

Adel’s House of Card menyediakan berbagai macam desain, mulai dari yang simpel sampai yang unik dan fungsional.  

  1. Primacard House of Creative Card

Vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta yang tidak kalah eksklusif adalah Primacard House of Creative Card!

Di sini kamu bisa memesan berbagai jenis kartu undangan, mulai dari yang bentuk box, laser cut, 3D, ataupun sekedar model tradisional yang simpel.

  1. Icreation Card

Bagi kamu yang ingin mencari vendor untuk cetak undangan pernikahan yang anti-mainstream, kamu bisa mencoba Icreation Card.

Desainnya yang unik dan agak berbeda dari yang lain membuat undangan pernikahan kamu jadi semakin berkesan.

  1. Million Yellow Invitation

Vendor untuk cetak undangan pernikahan di Jakarta yang tidak kalah cantik dan eksklusif lainnya adalah Million Yellow Invitation. Desain kartu undangan hasil tangan mereka benar-benar eksklusif dan punya kesan elegan!

Cocok banget, nih, buat kamu yang memang sedang merencanakan pesta yang elegant. Ada berbagai macam model yang disediakan Million Yellow Invitation, kamu juga bisa request desain sesuai keinginan kamu.

  1. Pensée Invitation

Untuk kamu yang emang penggemar desain cantic, klasik, dan instagrammable, Pensée Invitation adalah vendor yang tepat banget buat kamu! Desain-desain “tukang undangan” yang satu ini berbeda sekali dengan vendor undangan pada umumnya.

Selain anti-mainstream, kecantikan rancangan Pensée Invitation bikin vendor ini jadi sangat diminati kaum muda, khususnya wanita. Desain yang disajikan bermacam-macam tapi memiliki ciri khas tersendiri. Tamu-tamu yang menerima undangan cetakan Pensée Invitation pasti akan terkagum dan terkesan, bagaimana tidak? Undangannya bener-bener oke banget!

  1. Kanoo Paper and Gift

Vendor untuk cetak undangan pernikahan di Jakarta yang tak kalah cantiknya adalah Kanoo Paper and Gift. Desain dari vendor ini punya ciri khas klasik dan rustic.

Untuk kamu yang menggemari classic design, vendor Kanoo Paper and Gift sangat cocok buat kamu!

Baca: Tips Cetak Undangan Pernikahan Idaman

Itu dia, guys, beberapa vendor cetak undangan pernikahan di Jakarta yang kece abis. Mupeng nggak sih pengen undangan dicetak sama mereka?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...