Pilih Kategori Artikel

Vendor Dekorasi Pernikahan di Bali ini Siap Jadikan Pernikahanmu Semakin Cantik!
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Bali, memang, memiliki keistimewaan yang berbeda, dari makanan, pantai-pantai, sampai vendor dekorasi pernikahan Bali yang cantik dan elegan. Ya, siapa yang tidak tertarik untuk menghelat resepsi di Bali, Pulau Dewata yang sudah dikenal di kancah dunia wisata internasional.

Namun, tentu kamu harus mempersiapkan banyak hal jika ingin mengadakan pestamu di sini. Kamu tidak perlu bingung, di Bali ada banyak vendor yang bisa kontak untuk membantu mempersiapkan resepsi pernikahanmu agar tampak sempurna. Berikut adalah 5 alternatif vendor dekorasi pernikahan Bali yang bisa kamu pertimbangkan:

Gloriosa Flower House

wm_article_img

Sebelumnya dikenal sebagai Gloriosa Wedding Bali, jasa dekorasi pernikahan Bali ini sudah cukup terkenal. Gloriosa Flower House cocok bagi kamu yang punya konsep unik nan menarik.

Jasa dekorasi yang satu ini tidak pernah gagal dalam memenuhi hasrat setiap pelanggannya—sejak didirikan pada tahun 2006 silam. Bersama Gloriosa Flower House, resepsi pernikahanmu dijamin akan tampil memesona dan pasti tak akan terlupakan.

Jonquilla Decor

wm_article_img

Terkenal dengan konsep dekorasi pernikahan Bali bersentuhan alami, Jonquilla Décor mampu memunculkan kesan elegan yang begitu cantik untuk resepsi pernikahanmu. Jika kamu menginginkan model resepsi yang tampak mewah dan berkelas, jangan ragu untuk menghubungi Jonquilla Décor.

Ailuosi Wedding Design Studio

wm_article_img

Ailuosi Wedding Design Studio merupakan salah satu penyedia jasa dekorasi pernikahan yang akan memperhatikan setiap detail kerjanya dengan kesempurnaan tanpa banding. Jadi, kalau kamu ingin resepsi pernikahanmu ditangani secara profesional hingga ke detail terkecilnya, Ailuosi Wedding Design Studio adalah vendor terbaik yang bisa kamu coba.

Kamu tinggal beri tahu konsep seperti apa yang kamu inginkan untuk pestamu dan sisanya biarkan Ailuosi yang bekerja. Mereka bisa buat kamu terkagum-kagum dengan hasilnya nanti, loh

Rosebarrel Design

wm_article_img

Vendor dekorasi pernikahan Bali berikutnya yang bisa kamu pertimbangkan adalah Rosebarrel Design. Dari pernikahan yang elegan di pinggir pantai hingga resepsi yang formal tanpa meninggalkan kesan menawan, vendor yang satu ini dapat mewujudkannya dalam visual yang menyenangkan dan penuh kesan. Rosebarrel Design sangat berpengalaman dalam menyajikan resepsi yang unik dan akan selalu dikenang. 

Bloomz

wm_article_img

Ditangani langsung oleh Janice Ripley, kamu bisa menyerahkan seluruh dekorasi resepsimu pada Bloomz Bali Weddings & Events, dan kamu akan segera jatuh cinta dengan presentasi yang akan mereka tawarkan untuk hari pernikahan kamu.

Bersama Bloomz, kamu tidak perlu takut hari bahagiamu akan berlalu dengan membosankan. Memiliki jam terbang yang tinggi dalam berurusan dengan bunga, vendor dekorasi yang satu ini bisa buat pesta pernikahanmu jadi satu hari yang paling berkesan dalam hidup kamu. 

Dengan 5 alternatif vendor dekorasi pernikahan Bali di atas, kamu tidak perlu bingung lagi untuk menghelat hari terbesar dalam hidupmu ini di Pulau Dewata nan indah. Pilih yang kamu suka dan kamu akan segera mendapatkan resepsi pernikahan paling cantik yang pernah kamu lihat. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...