Pilih Kategori Artikel

Ciptakan Foto Prewedding Lebih Romantis Bersama Rekomendasi Vendor Foto prewedding di Jakarta
Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Foto prewedding sudah menjadi salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh masyarakat sebelum menikah. Banyak sekali alasan yang menjadi dasar untuk melakukan ini. Untuk itu biasanya pasangan yang akan melakukan foto prewedding akan menyiapkan segala hal yang diperlukan agar hasil fotonya maksimal dan sesuai keinginan. Banyak sekali persiapan yang harus dilakukan salah satunya memilih vendor foto prewedding di Jakarta.

Memilih Vendor foto prewedding menjadi penting agar semua keinginan kamu dapat berjalan sesuai dengan rencana. Dalam memilih vendor foto prewedding sebenanrya bisa dibilang susah susah gampang.  Dengan menjamurnya jasa-jasa vendor foto di Jakarta dari yang murah meriah sampai yang harganya setinggi langit. Kamu harus lebih jeli dalam memilih vendor foto sesuai dengan selera dan juga kebutuhan. Jika kamu dan pasangan masih bingung dalam memilih vendor foto prewedding, berikut ini kami rekomendasikan vendor foto prewedding di Jakarta.

  1. The Uppermost Photograpy

Rekomendasi pertama vendor foto prewedding di Jakarta adalah The Uppermost Photograpy. Kamu bisa memilih vendor ini jika ingin membuat foto prewedding yang anti mainstream. Vendor ini mempunyai ciri khas dalam setiap perngambilan gambarnya, sehingga mampu menciptakan aliran tersendiri yang terkadang sangat unik dan jarang terjadi sebelumnnya. Sesuai dengan arti dari nama vendor ini, uppermost yang dapat diartikan in the highest position. Hasil-hasil foto mereka pun outstanding. Bisa dibilang, they are a great moment capturer!

  1. Antheia Photography

Antheia Photography masuk ke dalam vendor foto prewedding terbaik di Jakarta. Berlokasi di Jalan Marina indah, Rukan Cordoba Blok B-30, Pantai Indah Kapuk Jakarta, Vendor ini sangat jeli dalam mengambil momen yang sangat lovable bagi yang melihatnya. Selain itu yang menarik dari vendor ini adalah mampu membuat foto yang tone warnanya soft sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri dan sangat bagus untuk foto prewedding.

  1. Bernardo Pictura

Jika kamu ingin foto preweddingmu terlihat mewah dan elegan makan vendor foto prewedding ini cocok untuk kamu. Vendor ini sudah terbiasa menyuguhkan foto dengan angle yang mewah disetiap fotonya. Selain itu vendor ini bisa membuat tema yang elegan dengan momen-momen yang sangat intim didalamnya. 

  1. Axioo Photography

Vendor yang satu ini merupakan salah satu yang terbesar di Jakarta. Bagaimana tidak klien dari vendor ini banyak dari kalangan pejabat dan artis papan atas Indonesia. Dengan quote “Harga memang tidak pernah bohong” sangat cocok untuk mendefinisikan vendor ini. Hasil fotonya bisa dibilang tidak pernah mengecewakan. Mereka bisa mengusung foto dengan teme-tema yang mereka suguhkan menjadi benar-benar sangat indah. Selain itu yang membuat menarik dari vendor Axioo Photography, hasil foto mereka bisa seakan seperti bercerita.

  1. Thepotomoto Photography

Rekomendasi selanjutnya untuk vendor foto prewedding di Jakarta adalah Thepotomoto Photography. Dengan hasil fotonya, mereka menekankan pada tone yang Bright and soft. Sisi uniknya, mereka bisa menghadirkan angle yang unik dan berani. Secara mengejutkan, jika dibandingkan dengan vendor lainnya, mungkin vendor ini yang paling terjangkau di antara yang lain. Quote “harga nggak bisa bohong” sepertinya tidak berlaku untuk vendor ini. Selain bereda di Jakarta, Thepotomoto Photography juga membuka cabang di Bali.

  1. Cappio Photography

Vendor yang satu ini memiliki alamat di Rukan Cordoba Blok H-5, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Daya tarik dari Cappio Photograpy adalah sangat pandai untuk memadukan unsur romantis kedalam berbagai warna-warna yang manis, sehingga menghasilkan foto yang sangat bagus. Untuk itu vendor ini sangat cocok bagi kamu dan pasangan yang ingin mengeluarkan sisi romantisme dalam foto prewedding. 

  1. The Photograph

Rekomendasi terakhir untuk vendor foto prewedding di daerah Jakarta adalah The Photograph. Yang menarik dari vendor ini adalah keindahan warna yang mereka tonjolkan disetiap hasi foto. Dilihat dari hasil-hasil foto mereka, style foto lebih kearah colorfull dan ellegant, dengan menonjolkan kesan yang mewah. Selain itu mereka mampu membuat foto dengan kesan hangat, romantis, dan ceria dibalut menjadi satu-kesatuan yang menarik untuk dilihat. 

Semoga informasi mengenai vendor foto prewedding di Jakarta bermanfaat untuk kamu dan pasangan. Jika kamu yang tinggal diluar Jakarta dan ingin melihat vendor fotografi lainya, kamu bisa mencarinya di Wedding Market!

Sedang mencari vendor pernikahan?,
Kunjungi WeddingMarket Fair 2024 dan
temukan ratusan vendor pernikahan terbaik

Article Terkait

Loading...

Article Terbaru

Loading...

Media Sosial

Temukan inspirasi dan vendor pernikahan terbaik di Sosial Media Kami

Loading...